Berikut Cara Daptar Aplikasi Mypertamina Pertalite
Berikut Cara Daptar Aplikasi Mypertamina Pertalite

Berikut Cara Daptar Aplikasi Mypertamina Pertalite

Ges-r.com – Hallo sobat semuanya balik lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan sangat lah menarik lainnya yaitu, Berikut Cara Daptar Aplikasi Mypertamina Pertalite

Pembeli pertalite harus melakukan registasi di website Mypertamina dan melakukan pembelian mengunakan aplikasi Mypertamina, jika konsumen tidak daptar maka konsumen tidak akan dapat membeli BBM pertalite dan akan di arahkan ke produk BBM lainnya yaitu seperti Pertamax.

Secara teoritis, setelah registasi oprator SPBU bisa mengecek apakah kendaraan sudah terdaptar di aplikasi Mypertamina. Dalam hal ini, oprator dapat mengisi BBM pertalite.

Pertama juga memilki sistem digitalisai di SPBU, termasuk kendaraan yang terdaptar di Mypertamina ini, kemudian SPBU dengan electonic data kapture juga akan mengecek nomer kendaraan atau konsumen sistem barkode.

Namun pada kenyataanya terdapat kendala ketersediaan jaringan di daerah terpencil dan masyarakat yang tidak memiliki smarpone yaitu bisa manual memasukan nomer polisi.

Nah, buat kalian yang saat ini sedang mencari informasi ini, maka kalian tepat sekali sedang berada di artikel yang benar, karena admin di sini akan membahas nya lengkap di bawah ini.

Baca Juga :

Cara Menggunakan Aplikasi Mypertamina

Wancena peritah yang mengatur pembelian pertalite dan solar melalui aplikasi Mypertamina terus di lakasankan dengan secepat mungkin.

Sejauh ini penguna aplikasi bagi masyarakat yang membeli pertalite masih dalam tahap uji coba atau dalam percontohan.

Pertamina sedang melakukan pilot project di beberapa SPBU khususnya di wilayah jawa barat dan DKI, yaitu pada hari Rabu 22 juni 2022.

Tidak ada jumlah minuman order untuk berbelanja di aplikasi Mypertamina. Untuk mengunakan pembelian BBM melalui aplikasi Mypertamina, maka penguna cukup mengunduh ke semarpone dan daptar akun tersebut.

Selanjut nya pengguna harus memilki actipate untuk menghubungkan akun link aja mereka dengan aplikasi Mypertamina.

Jika kalian ingin menambahkan kartu debit, lakukan ini di menu akun anda, pilih metode pembayaran kalian, lalu klik tambah kartu debit untuk mendaptar kan kartu debit anda.

Nah, untuk informasi lebih lanjut nya lagi, maka kalian ikuti langkah-langkah admin saat ini. Untuk melakukan pembelian Pertalite dan solar di aplikasi Mypertamina yang satu ini.

Berikut Cara Daptar Aplikasi Mypertamina Pertalite

  • Pertama download aplikasi Mypertamina dari Google play Store atau App store, masukan detail seperti nama, nomer telepon, tanggal lahir dan set Pin
  • Masukan kode OTP yang di kirim melalu SMS untuk mengaptipkan peningkatan Mypertamina.
  • Masukan nomer telepon dan PIN yang kalian buat sebelumnya untuk masuk kembali ke akun kalian.
  • Di halaman beranda aplikasi tautan akun Mypertamna kalian ke akun link aja sehingga kalian dapat mengunakannya untuk transaksi.
  • Jika terhubung dan saldo link aja cukup pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian BBM.
  • Lalu arahkan kamera semarpone kalian ke EDC SPBU pertamina dan pindai kode QR yang di tampilkan
  • Jika harga liter yang di tampilkan wajar, klik bayar untuk mengempormasi pembelian anda, masukan nomer PIN untuk akun link aja kalian, kalian akan menerima nopikasi pembayaran BBM tersebut.
  • Selesai/Semoga berasil

Akhir Kata

Demikian lah informasi yang dapat bisa admin bagikan kepada kalian semua, dan semoga dengan adanya informasi yang satu ini, bisa memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semuanya.

Gallery for Berikut Cara Daptar Aplikasi Mypertamina Pertalite

Leave a Reply

Your email address will not be published.