Harga HP Gionee G13
Harga HP Gionee G13

Harga HP Gionee G13 dan Spesifikasi Terbaru

Posted on

Ges-r.com Harga HP Gionee G13 – Dunia per-gadgetan memang selalu memberikan kejutan baru, baik dari merek terkenal ataupun HP dengan kelas standar. Ya, seperti yang diketahui setiap merek berlomba-lomba mengeluarkan HP baru dengan inovasi yang menakjubkan.

Merk Gionee tidak luput dari euphoria persaingan tersebut. Di mana Gionee baru saja mengeluarkan HP versi terbarunya, Gionee G13 Pro. Menariknya, ketika dilihat secara kasap mata, HP pabrikan China ini memiliki desain yang mirip dengan HP Flagship asal merk ternama, yaitu Apple.

HP ini memiliki body dengan garis yang tegas dan peletakan modul kamera belakang yang miring serta bentuk layer berponi pada HP Gionee G13 Pro memang sekilas mirip dengan iPhone 13.

Meskipun dilihat dari desain tampak mirip, namun Gionee G13 Pro ini hanya dibandrol dengan harga yang berkali-kali lipat lebih murah dibanding dengan iPhone yang harganya bisa mencapai Rp 13 juta.

Kapasitas memori internal dari Gionee G13 Pro ini bisa dibiang cukup, karena dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, kamu cukup membayar HP ini dengan 529 yuan atau jika di rupiahkan Rp 1,2 juta.

Selain penyimpanan 4/32, ada juga pilihan memori internal lainnya, yaitu 4/128 yang dibandrol dengan harga 699 yuan atau sekitar Rp 1,5 juta. Jadi, jika kamu yang merasa kurang dengan oenyimpanan 4/32 bisa beralih ke versi penyimpanan internal 4/128.

Lalu untuk dapur pacunya, HP Gionee G13 Pro dibekali dengan dengan chipset Unisoc T310 dan memiliki system operasi HarmonyOS buatan Huawei. HP ini memiliki layar berukuran 6,26 inci dengan resolusi F-HD, dilengkapi layar berponi khas iPhone 13.

Beralih ke sektor baterai, Gionee G13 Pro ini dibekali dengan baterai sebesar 3.500 mAh. Lanjut pada bagian kamera, HP ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan juga 2 MP, sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5 MP.

Bagaimana, tertarik dengan seri terbaru dari Gioness G13 Pro? Kamu bisa cek harga HP Gionee G13 dan spesifikasi lengkapnya melalui lama resmi Gioness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *