Link Nonton Film Incantation
Link Nonton Film Incantation

Link Nonton Film Incantation, Film Horor Thailand Terseram!

Posted on

Ges-r.com Link Nonton Film Incantation Di balik berbagai adegan menyeramkan dan misteri penuh teka-teki yang diusung pada film bergenre horror, namun rasa penasaran masyarakat tampaknya berhasil mengalahkan rasa takut akan berbagai adegan menegangkan yang disuguhkan. Bahkan, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film horror pun sangat tinggi, seperti antusias nonton film Incantation.

Film horror asal Taiwan yang sedang viral ini mampu meraih sejumlah penghargaan hanya selang beberapa hari setelah perilisannya. Ya, film Incantation sudah rilis secara resmi sejak Jumat, 8 Juli 2022 yang bisa ditonton langsung menggunakan Netflix.

Incantation juga disebut menjadi salah satu film horror terseram asal Taiwan dan juga menjadi film horror favorit.

Cerita yang ditampilkan pada film ini berasal dari cerita nyata sebuah keluarga yang menganut aliran sesat dan pemujaan sekte di Taiwan. Selain penasaran dengan berbagai adegan menyeramkan di dalamnya, penonton juga dibuat penasaran dengan sekte pemujaan yang dimaksud.

Sinopsis Film Incantation

Film dimulai dengan adegan potongan rekaman dengan suara Li yang berbicara tentang niat, katanya dengan niat bisa melakukan hal mustahil. Li membuat potongan video ini untuk meminta bantuan kepada orang yang melihatnya.

Cerita berpindah ketika Li bertemu dengan putrinya bernama Duo-duo yang dititipkan ke pantiasuhan. Duo-duo masuk panti asuhan lantaran Li pernah masuk rumah sakit jiwa karena terkena gangguan mental.

Ternyata enam tahu lalu, Li pernah dikutuk karena telah melanggar suatu kepercayaan. Akibat dari perbuatan yang dilakukan Li, ia harus merelakan kekasih dan keluarganya meninggal secara misterius.

Setelah beberapa tahun berpisah dengan anaknya, Li memutuskan untuk mengambil kembali anaknya. Namun ketika Duo-duo sudah bersama Li, kutukan tersebut kembali lagi dan sekarang sedang menyerang putrinya itu.

Banyak tanda-tanda kutukan yang terjadi pada Duo-duo, sang ibu juga tidak tinggal diam. Ia terus mencari bantuan ke sana ke mari. Dan pada akhirnya Li memutuskan untuk mengabadikan tanda-tanda yang muncul ke anaknya dengan mengambil video.

Film ini merupakan hasil garapan Kevin Ko, ia menulis cerita dalam film ini bersama dengan Chang Che-wi. Ya, selain menjadi sutradara, ia juga merangkap menjadi, penulis dan juga penyunting dalam film ini.

Link Nonton Film Incatation

Untuk link nonton film Incantation, kamu bisa klik link ini.

Selamat menonton dan cek seberapa pemberani kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *