State of Origin game
State of Origin game

Cara Nonton State of Origin Game 3 2022

Posted on

Ges-r.com State of Origin game merupakan sebuah seri pertandingan liga rugby yang diselenggarakan di Australia. Pertandingan ini akan menampilkan dua tim yang berhadapan mewakili negara bagian masing-masing. Ada Maroons yang mewakili negara bagian Queensland dan Blues yang mewakili negara bagian New South Wales.

Tidak main-main, pertandingan ini disebut sebagai persaingan olahraga terbesar dan senantiasa ditunggu banyak penggemar baik yang berada di Australia ataupun di negara lainnya. Nah, dalam waktu dekat ini, State of Origin Game 3 akan segera diselenggarakan.

Tentu, sangat menarik melihat persaingan para atlet papan atas memainkan pertandingan rugby yang sarat strategi dan juga gengsi. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah bagaimana cara menonton pertandingan ini?

Menonton State of Origin Game 3 2022 Dari Mana Saja

Kamu yang berada di Australia mungkin akan mendapatkan kemudahan untuk menonton pertandingan ini. Pertandingan game ketiga State of Origin sendiri akan dilangsungkan di Queensland Country Bank Stadium yang berada di Townsville, Australia. Kamu bisa membeli tiket yang disediakan bagi penonton yang ingin menonton pertandingan secara langsung.

Jika kamu ingin menonton pertandingan ini di rumah bersama keluarga sambil bersantai, maka kamu bisa menikmati pertandingan ini secara gratis di Channel 9. Nantinya, akan ada siaran ulang dari pertandingan ini yang akan disiarkan di Fox Sport dan juga Kayo.

Nah, lantas bagaimana dengan penggemar yang hendak menonton pertandingan ini dan berada di luar Australia?

Kamu yang berada di luar Australia tidak perlu berkecil hati karena ada layanan yang menyediakan streaming pertandingan ini.

Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan layanan streaming yang disediakan oleh Watch NRL. Ada tiga paket berbeda yang bisa Kamu jadikan pilihan untuk menikmati pertandingan State of Origin 2022, yaitu:

  • Mingguan: US $ 17 / £ 13 / € 17 / AU $ 20
  • Bulanan: 33 USD / 25 GBP / 33 € / 39 AUDAU
  • Tahunan: US $ 165 / £ 130 / € 155 / AU $ 199

Jadi, mana paket yang hendak Kamu pilih untuk menikmati pertandingan State of Origin Game 3 2022?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *