Speed Booster Proxy Mod
Speed Booster Proxy Mod

Speed Booster Proxy Mod Download Terbaru 2022

Posted on

Ges-r.com Speed Booster Proxy Mod – Internet menjadi salah satu kebutuhan penting di kehidupan yang modern ini. Bagaimana tidak, hampir semua segmen kehidupan sangat bergantung dengan internet. Sayangnya, hal tersebut tidak selalu berjalan dengan mulus, berberbagai seperti smartphone lag  koneksi internet yang buruk atau website tertentu yang tidak bisa dikunjungi kerap kali menjadi masalahnya. Oleh sebab itu, Speed Booster Proxy Mod sangat diperlukan.

Tidak hanya akan mempercepat kinerja ponsel kamu untuk menjelajah dunia maya, namun aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk bermain game dengan cepat tanpa lag sama sekali.

Semua game-game online bisa kamu lindas dengan lancar dan cepat. Pasalnya, Speed Booster Proxy Modif version ini akan memberikan kamu akses ke semua konten internet tanpa adanya batasan geografis atau bahkan pemblokiran.

Fitur Speed Booster Proxy Mod

Setelah sedikit disinggung sebelumnya, mungkin kini kamu sudah mulai penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Speed Booster Proxy Mod,bukan? Sebagai aplikasi modifikasi, sudah selazimnya software ini menyuguhkan berbagai fitur yang tidak kalah istimewa dari aslinya. Apa saja?

Terhubung ke Berbagai Server Tanpa Worry

Pernah merasa khawatir dengan data-data yang kamu miliki diretas atau dicuri saat berselancar di dunia maya? Nah, kamu bisa menggunakan fitur dari Speed Booster Proxy ini untuk bisa tetap terhubung ke banyak server tanpa harus khawatir karena sudah terjamin keamanannya.

Mendapatkan Laporan Jaringan Secara Detail

Aplikasi Booster Proxy ini juga akan membantu kamu untuk terhubung ke berbagai server di dunia. Kemudian kamu juga akan diberikan sebuah laporan jaringan yang sangat terperinci dari berbagai parameter. Seperti informasi mengenai kecepatan akses internet, uji kebocoran DNS, PIN, status koneksi, latensi dan masih banyak lagi parameter lainnya.

Meningkatkan Performa Game

Kamu adalah salah satu pecinta game online? Perlu diketahui, tidak semua perangkat smartphone kompatibel dengan semua game yang ingin kamu mainkan. Tidak jarang game yang mengharuskan sebuah perangkat memenuhi semua kriteria supaya game dapat berjalan dengan baik.

Namun kamu tidak perlu panik karena Speed Booster Proxy Mod APK ini akan membantu kamu mempercepat performa smartphone dan juga game online. Sehingga kamu bisa bersantai menikmati permainan tanpa perlu khawatir lah atau game out di tengah-tengah keseruan permainan.

User Interface Sederhana dan Mudah Digunakan

Penggunaan tools tambahan tentu saja bertujuan untuk mempermudah pekerjaan. Hal tersebut sepenuhnya ditawarkan oleh Speed Booster Proxy yang dirancang dengan user interface sederhana dan bertema satu warna.  Kamu juga bisa terhubung dengan aplikasi booster proxy ini hanya dengan satu kali klik saja.

Download Speed Booster Proxy Mod APK

Penasaran dan ingin membuktikan berbagai fitur canggih dari aplikasi Speed Booster Proxy Apk? Langsung saja unduh lewat link berikut yuk!

speed booster Proxy for Android – APK Download

Cara Install Speed Booster Proxy Mod APK

Sudah mengunduhnya tapi bingung kenapa aplikasi belum terpasang secara otomatis? Aplikasi modifikasi merupakan aplikasi hasil pengembangan pihak ketiga yang bersifat ilegal dan tidak tersedia di platform resmi.

Oleh karena itu, kamu perlu mengunduh dan memasangnya secara manual. Berikut caranya:

  • Pertama, buka menu Settings pada ponsel kamu lalu pilih Security.
  • Jika sudah, scroll – scroll ke bawah lalu temukan dan aktifkan Penginstalan dari sumber tidak dikenal.
  • Kemudian pergi ke File Manager dan pilih folder Download.
  • Buka aplikasi Speed Booster Proxy Mod yang sudah kamu unduh lalu tap Install.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi ini siap untuk kamu gunakan.

Kesimpulan

Aplikasi Speed Booster Proxy Mod menjadi salah satu alternatif terbaik bagi kamu yang ingin terhubung dengan berbagai server dengan aman dan tanpa khawatir data-data pribadi diretas. Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain game online tanpa batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *