12 Cara Legit Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google
12 Cara Legit Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google

12 Cara Legit Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google

Posted on

Ges-r.com – Hallo semuanya, jumpa lagi bersama kami yang pada kesempatan ini akan membahas informasi tentang Cara Terbaik Menghasilkan Uang Dengan Google.

Google, perusahaan dengan mesin pencari yang paling banyak digunakan, sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Suka Atau Tidak, Google adalah bagian dari hidup Anda.

Anda bahkan mungkin mendapatkan artikel ini melalui pencarian Google, yang hanya membuktikan betapa lazimnya Google di dunia kita.

Cara Terbaik Menghasilkan Uang Dengan Google

Dengan seperangkat alat dan aset mereka yang besar, Google telah menciptakan perusahaan multi-miliar dolar. Anda dapat menggunakan beberapa alat yang telah mereka buat untuk menghasilkan uang sendiri.

Meskipun Anda tidak akan menghasilkan miliaran dolar, Anda bisa mendapatkan cukup uang untuk membuat Google side hustles sepadan dengan usaha.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Download Tema HP Favorit

Ini akan membutuhkan kerja keras, tetapi Anda harus dapat membuat perubahan yang bagus jika Anda meluangkan waktu.

1. Adsense

Jika Anda pernah menghabiskan waktu untuk memikirkan cara memonetisasi halaman web, maka Google Adsense kemungkinan besar muncul di beberapa titik.

Adsense adalah sumber iklan biaya per klik (BPK) Google. Jika Anda memiliki blog atau situs web, Anda dapat menempatkan kode Google Adsense di halaman Anda. Ketika pengunjung mengklik iklan, Anda menerima jumlah uang tunai yang bervariasi per klik.

Ingin memulai sebuah blog? Lihat panduan kami di sini.

Satu hal yang perlu diperhatikan, Anda tidak dapat menggunakan Google Adsense Jika Anda menggunakan WordPress.com sebagai platform blogging Anda. (WordPress.com berbeda dari WordPress.org).

Bagian terbaik tentang Google Adsense adalah gratis bagi siapa saja yang memiliki halaman web untuk digunakan. Anda dapat mendaftar dengan mudah dan mulai memonetisasi halaman web Anda dengan cepat.

Anda bahkan dapat memonetisasi video YouTube dengan Google Adsense, tetapi Anda memerlukan setidaknya 10.000 tampilan sebelum Anda disetujui untuk bagian program ini.

2. Adwords

Google Adwords sangat mirip dengan Google Adsense, tetapi dibuat untuk pengiklan. Anda tidak akan mendapatkan uang secara langsung melalui Menggunakan Google Adwords.

Tetapi secara efektif menggunakan Adwords dapat membantu Anda meningkatkan tampilan halaman Anda.

Lebih banyak pengunjung berarti lebih banyak pendapatan, jadi ini jelas merupakan strategi yang baik untuk digunakan.

Baca Juga: Enlace Video Viral De La Alcaldesa Dominicana

Fitur Utama Adwords adalah menyajikan iklan Anda kepada pengguna internet yang sudah mencari produk, layanan, atau situs web Anda tetapi belum mengetahuinya.

Dengan Menggunakan Google Adwords, Anda akan lebih mampu menarik audiens target Anda untuk situs web Anda.

3. Google Opinion Rewards

Apakah Anda menikmati memberikan pendapat Anda secara bebas kepada orang lain? Anda mungkin juga dibayar untuk berbagi pendapat Anda.

Google ingin membayar Anda untuk berbagi pemikiran Anda. Melalui Google Opinion Rewards, Anda dapat memperoleh kredit Google Play Gratis hanya dengan memberikan pendapat Anda kepada Google.

Anda dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store dan menjawab survei di waktu luang anda. Anda akan menerima pemberitahuan bila survei yang tersedia bagi anda untuk mengambil.

Sebagian besar survei akan membayar Anda hingga satu dolar untuk pendapat Anda. Topik survei bervariasi, sehingga anda tidak akan pernah bosan dengan topik yang Anda jawab pertanyaan.

Jumlah uang yang Anda hasilkan mungkin kecil, tetapi selalu menyenangkan memiliki uang tambahan di waktu luang anda untuk digunakan untuk hal-hal menyenangkan seperti film dan permainan.

4. Membuat dan menjual aplikasi di Google Play

Apakah Anda memiliki ide bagus untuk sebuah aplikasi? Maka Anda harus meletakkannya di Google Play Store dan menghasilkan uang. Ada lebih dari satu cara untuk menghasilkan uang dengan aplikasi di Google Play Store.

Pertama, Anda jelas dapat menghasilkan uang dengan menjual aplikasi yang telah Anda buat untuk mendapatkan uang. Cukup siapkan akun pedagang dengan Google Wallet.

Kemudian publikasikan aplikasi sebagai aplikasi berbayar dan saksikan uang masuk dari setiap unduhan.

Kedua, Anda dapat menyertakan iklan Google di aplikasi Anda tanpa terlalu banyak langkah tambahan. Sebagai jumlah pengguna meningkat, sehingga akan Penghasilan Anda!

5. Evaluasi Mesin Pencari

Tahukah anda bahwa Anda dapat dibayar untuk mengevaluasi hasil mesin pencari? Ini bisa membuat frustasi untuk tersandung ke halaman web yang tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda cari.

Layanan evaluasi mesin pencari membantu mengoptimalkan mesin pencari untuk menghemat waktu pengguna mesin pencari yang terbuang.

Sebagai mesin pencari evaluator, Anda akan mengevaluasi halaman web, website, iklan dan banyak lagi. Semua catatan Anda akan berdampak pada pencarian di masa mendatang.

Baca Juga: Link Bima X MOD APK unlock all characters latest download 2022

Pada dasarnya, anda melakukan beberapa kerja keras untuk memastikan bahwa mesin pencari benar-benar menemukan hal-hal yang relevan.

Anda harus merasa nyaman bekerja di ranah internet agar ini menjadi pilihan yang baik untuk anda.

Tarif khas untuk evaluator mesin pencari adalah sekitar $12 per jam. Tidak terlalu buruk untuk sisi keramaian yang bagus. Tergantung pada perusahaan tempat Anda bekerja, tarif per jam Anda bisa lebih atau kurang.

Jika ini terdengar seperti cocok untuk Anda, kemudian memeriksa perusahaan-perusahaan ini untuk menemukan pertandingan majikan. Leapforce, Appen, iSoftStone, dan Lionbridge adalah perusahaan yang baik untuk memulai.

Leapforce dan Lionbridge adalah dua perusahaan Favorit Google, jadi jika Anda ingin akhirnya bekerja untuk Google maka saya akan mulai dengan salah satu opsi ini.

Jika Anda menemukan cara Anda untuk artikel ini dengan melakukan pencarian Google, maka Anda harus menyadari mengapa pekerjaan mesin pencari evaluator adalah cara yang sah untuk mendapatkan uang.

Algoritma hanya dapat mengambil hasil pencarian sejauh ini, langkah terakhir harus diambil oleh manusia. Manusia itu bisa jadi Anda!

6. Menulis dan menjual buku di Google Play

Apakah anda baik dengan kata-kata? Atau selalu bermimpi menulis novel Anda sendiri? Kemudian mendapatkan menulis! Anda dapat menghasilkan keuntungan yang bagus di Google Play Store tanpa harus melalui proses penerbitan yang sulit.

Pertama, Anda harus menulis buku. Setelah itu, Anda cukup mendaftar sebagai penerbit atau penulis di Program Mitra Google Buku. Cukup unggah file buku dan hanya itu! Ya, itu benar-benar sesederhana itu.

Jika Anda benar-benar menikmati menulis dan sudah ingin menulis buku, maka ini bisa menjadi pilihan bagus untuk menghasilkan uang dengan Google.

Namun, menulis buku itu sulit, jadi jangan mencobanya kecuali Anda benar-benar merasa siap dengan tantangan itu.

Baca Juga: Berikut Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Ribet

Menerbitkan buku melalui opsi ini adalah cara yang bagus untuk menguji perairan dunia penulisan. Jika Anda tidak yakin tentang menulis seluruh novel, Anda selalu dapat menulis serangkaian cerita pendek atau serangkaian puisi yang terhubung.

Ingatlah untuk memastikan Anda menikmati apa yang Anda tulis atau mungkin sulit untuk menyelesaikan apa yang Anda mulai.

7. SEO Consulting

Strategi SEO (Search Engine Optimization) adalah bagian yang sangat penting dari setiap situs web yang sukses. Meskipun semua orang ingin menerapkan strategi SEO, sangat sedikit orang yang memiliki keterampilan yang diperlukan untuk melakukannya.

Jika Anda memiliki keterampilan itu, maka anda dapat menawarkan layanan Anda ke bisnis dan situs web lain. Konsultasi SEO bisa menjadi bisnis yang menguntungkan, tetapi pastikan Anda tahu apa yang anda lakukan.

Anda mungkin tidak tahu apa-apa tentang SEO, tetapi Anda bisa mempelajarinya dengan cukup mudah. Ada banyak sumber daya yang tersedia, tetapi seperti kebanyakan hal, Anda hanya perlu meluangkan waktu.

8. Google Remote Careers

Google mempekerjakan pekerja jarak jauh. Ada banyak pekerjaan pengembang dan rekayasa jarak jauh yang tersedia di Google.

Anda juga dapat menemukan lowongan pekerjaan Jarak Jauh pekerjaan lain yang tersedia untuk posisi dalam operasi atau administrasi.

Google tidak membatasi diri hanya untuk karyawan jarak jauh. Kebijakan perusahaan juga tampaknya terbuka untuk semua jenis Freelancer. Jika Anda sudah memiliki karir lepas, maka ini mungkin sesuatu untuk melihat ke dalam.

Tempat terbaik untuk mencari pekerjaan Google adalah di papan pekerjaan mereka. Jangan ragu untuk menjangkau.

Jangan pernah takut dengan apa yang bisa terjadi karena hal terburuk yang bisa terjadi adalah mereka mengatakan tidak.

9. Google Checkout

Meskipun Google Checkout tidak akan secara langsung menghasilkan uang bagi anda, ini dapat membantu calon pelanggan untuk merasa nyaman membeli barang dari Anda.

Orang-orang mempercayai Google, mereka mungkin tidak mempercayai situs web Anda.

Google Checkout adalah layanan penanganan pembayaran yang akan membantu membuat transaksi antara Anda dan pelanggan Anda lebih mudah.

Tak perlu dikatakan, Google Checkout hanya akan membantu jika Anda memiliki bisnis. Kecuali Anda sudah menjual sesuatu, taktik ini tidak akan membantu Anda menghasilkan uang dengan Google.

Apakah anda ingin mencoba menjual sesuatu? Kemudian mencobanya. Jika Anda mencari beberapa ide tentang apa yang harus dijual, maka lihat artikel ini tentang 23 hal untuk dijual dari rumah secara online.

10. Google Keyword Planner

Google Keyword Planner adalah alat yang membantu bisnis dan situs web mencari tahu apa yang dicari orang dalam kueri mereka. Jika Anda memiliki situs web, maka ini bisa membantu kesuksesan jangka panjang Anda.

Ketika Anda tahu apa yang dicari orang, Anda dapat dengan mudah membuat atau menyesuaikan materi anda agar sesuai dengan kebutuhan mereka.

Merencanakan konten Anda dengan kata kunci mungkin terdengar seperti pekerjaan dengan imbalan rendah.

Dalam jangka pendek, Anda mungkin tidak akan melihat lonjakan besar dalam lalu lintas dan pendapatan karena ini adalah strategi jangka panjang.

Karena semakin banyak pengunjung datang ke situs Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk memonetisasi lalu lintas itu dan menghasilkan keuntungan besar dari waktu ke waktu.

Jangan berkecil hati jika Anda tidak segera melihat hasilnya, mungkin perlu beberapa saat agar kerja keras Anda terbayar.

11. YouTube

Jika Anda memiliki saluran YouTube dengan banyak pengikut, maka anda dapat memonetisasi lalu lintas tersebut dengan Google.

Metode paling sederhana adalah Google Adsense, tetapi ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan video YouTube dan Google.

Semakin banyak pemirsa yang anda miliki, semakin banyak uang yang akan anda peroleh. Jika Anda belum memiliki penonton, kemudian mulai membangun satu sekarang.

12. Blogger

Blogger adalah platform gratis yang dapat digunakan untuk membuat dan menjalankan blog dengan. Anda dapat menggunakan Blogger untuk membangun banyak pengikut.

Setelah Anda memiliki pengikut setia, Anda dapat mulai memonetisasi lalu lintas ini dengan sangat mudah melalui Blogger.

Seperti blog lain, Anda dapat memonetisasi sit Anda dengan berbagai cara. Google Adsense, pemasaran afiliasi, dan posting bersponsor hanyalah beberapa hal untuk memulai.

Blogger dimiliki oleh Google, jadi, seperti kebanyakan hal yang dibuat Google, sangat mudah diatur dan digunakan.

Kesimpulan

Semua ini adalah cara luar biasa untuk menghasilkan uang tambahan dengan Google. Lebih dari mungkin untuk menghasilkan uang tambahan dengan bekerja dengan perusahaan yang mungkin ada di komputer Anda setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *