Cara Download Video Reels Instagram Di HP Android dan IOS 2022
Cara Download Video Reels Instagram Di HP Android dan IOS 2022

Cara Download Video Reels Instagram Di HP Android dan IOS 2022

Posted on

Ges-r.com – Hallo gays berjumpalagi nih bersama admin yang selalu mem bagikan informasi terbaru dan sangat lah membantu lainnya yaitu, Cara Download Video Reels Instagram Di HP Android dan IOS 2022

Dengan munculnya fungsionalitas kumparan pada aplikasi Instagram, lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan video yang sangat bagus dan menarik dengan durasi pendek.

Ada begitu banyak fitur di Instagram yang dapat Anda coba, tetapi jika Anda menemukan rol yang sangat bagus dan menarik, Anda dapat menyimpannya dan mengunduh kumparan video.

Kemudian, cara menyimpan dan mengunduh fitur video yang sangat menarik atau rol video. Santai, saya akan memberi Anda cara untuk dengan mudah mengunduh gulungan Instagram.

Untuk teman -teman yang ingin mencoba dan tertarik untuk mengunduh kumparan di Instagram, Anda dapat merujuk ke trek lengkap dan tutorial di bawah ini.

Baca Juga :

Berikut Aplikasi Download Reels di Instagram

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat video mengunduh atau mengunduh kumparan di Instagram, yang tidak terlalu sulit, karena ada banyak aplikasi unduhan koil yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video atau rol di Instagram adalah pengunduh aplikasi Instagram, Anda dapat menggunakan aplikasi unduhan Instagram untuk kumparan yang menarik.

Unduhan ini untuk aplikasi Instagram ini tidak hanya untuk Anda gunakan sebagai alat untuk koil, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan video menarik lainnya.

Jika Anda benar -benar tertarik untuk menggunakan aplikasi pengunduh Instagram, Anda bisa mendapatkan aplikasi di Google Playstore atau App Store yang Anda miliki, atau Anda bisa mendapatkan “di sini”

Cara Unduh Reels Dengan Aplikasi Downloader for Instagram

Cara mengunduh koil dengan aplikasi yang saya berikan di atas adalah hal yang sangat mudah yang Anda lakukan.

karena pengunduh aplikasi Instagram adalah aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Jadi, Anda tidak perlu ragu menggunakannya, Anda bisa merujuk ke trek dan tutorial di bawah ini.

  • Cara pertama untuk membuka gulungan Instagram terlebih dahulu.
  • Jika Anda telah membuka, Anda mencari kumparan video yang ingin Anda unduh.
  • Setelah menemukan video yang ingin Anda unduh, Anda dapat menyalin URL atau tautan video di sudut tombol Three Point.
  • Setelah disalin, Anda terus membuka pengunduh untuk aplikasi Instagram.
  • Masukkan tautan video URL yang Anda salin sebelumnya di kolom aplikasi yang sudah tersedia.
  • Kemudian periksa tombol unduh.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai, setelah proses pengunduhan selesai, video akan secara otomatis merekam di galeri perangkat seluler yang Anda miliki.

Cara Download Video Reels Instagram Tidak Dengan Aplikasi

Setelah mendengarkan cara mengunduh video roll dengan aplikasi, Anda juga dapat mengunduh kumparan video tanpa menggunakan aplikasi, lalu bagaimana itu, Anda dapat segera merujuk ke trek dan tutorial di bawah ini.

  • Cara pertama untuk memilih gulungan video yang ingin Anda unduh.
  • Salin tautan video di jalan saat saya memberikannya di atas.
  • Jika Anda memiliki URL atau tautan dari video yang ingin Anda unduh.
  • Anda mengunjungi situs web https://www.w3toys.com/reels/
  • Setelah berhasil memasuki halaman situs web, Anda dapat menempelkan URL video yang Anda salin sebelumnya di kolom yang disediakan oleh situs web.
  • Jika Anda hanya menekan tombol unduh.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai, jika Anda dapat melihatnya langsung di galeri.

Cukup mudah tentang cara mengunduh video di Instagram menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Anda dapat membuat sarana dan tutorial di atas sehingga Anda bisa mendapatkan video yang Anda inginkan.

Akhir Kata

Cukup demikian lah informasi yang saat ini admin bisa berikan kepada kalian semua, dan semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semua, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *