Inilah Persyaratan Program untuk Google Adsense

Inilah Persyaratan Program untuk Google Adsense
Inilah Persyaratan Program untuk Google Adsense

Ges-r.com – Hallo semuanya, berjumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru. Kali ini admin akan membahas mengenai Persyaratan Program untuk Google Adsense

Situs web Anda harus memiliki Kebijakan Keamanan jika menggunakan Google AdSense seperti 14,3 juta situs web (dan terus bertambah) yang melakukannya.

Undang-undang privasi negara bagian, federal, dan internasional, serta Persyaratan Layanan Daring Google AdSense, harus dipatuhi oleh kebijakan negara tersebut.

Kalimat tunggal itu mengatakan banyak hal.

Diskusi mendalam tentang masalah privasi yang lebih besar saat menggunakan Google AdSense dengan situs web Anda akan diberikan dalam posting ini. Selain itu, strategi kepatuhan akan diberikan.

Fungsi Google AdSense

Dengan bantuan Google AdSense, pemilik website dapat menampilkan iklan kepada pengunjung yang memiliki pendapatan yang tidak seimbang berdasarkan jumlah klik atau impresi.

Google menyajikan iklan bertarget kepada pengguna dan pengunjung situs web untuk mencapai tujuan ini.

Teknologi ini mengumpulkan data pribadi tentang pengguna dan perangkat mereka, termasuk sebagai alamat IP dan lokasi pengguna serta data perilaku tentang situs web yang mereka kunjungi, barang yang mereka lihat atau beli, dan minat lainnya.

Karena potensi penggunaan informasi ini untuk mengidentifikasi orang-orang tertentu, semuanya dilindungi oleh berbagai peraturan privasi.

Baca juga: Link Baca Manga One Punch Man Chapter 168 Sub Indo

gambar di bawah. Iklan spanduk standar dari Google AdSense ditampilkan di bagian atas, dan iklan penargetan ulang (juga dikenal sebagai iklan pemasaran ulang) ditampilkan di bilah sisi kanan. Situs web Food Network masing-masing menerima pendapatan bayar per tayangan dan bayar per klik dari iklan spanduk dan penargetan ulang.

Google AdSense sedang digunakan lebih dan lebih sering di blog. Iklan muncul di sidebar dan konten blog dalam contoh dari Coastal Living di bawah ini.

Data Terlindungi yang Dikumpulkan oleh Google AdSense

Undang-undang privasi melindungi informasi pengguna yang diperoleh Google. Alasan serupa digunakan oleh Google untuk menyediakan iklan yang terfokus dan ditargetkan ulang, yang akan menghasilkan keterlibatan pendapatan yang tinggi.

Google melacak alamat IP pengguna, riwayat penjelajahan, preferensi situs web, lokasi perangkat, dan bahkan preferensi perangkat.

Jika Anda menggunakan AdSense, Anda memiliki tanggung jawab kepada Google untuk menjaga privasi Anda, dan untuk mengakses layanan AdSense, Anda harus mematuhi aturan Google.

Baca juga: 12 Cara Legit Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Google

Berbagai metode yang digunakan Google AdSense untuk mengumpulkan informasi pengguna dari situs web Anda dirinci di Bagian 2 Persyaratan Layanan Daring Google AdSense.

Yang penting, ketentuan ini memerlukan persetujuan Anda agar Google dapat mengumpulkan data ini dan menggunakannya untuk menayangkan iklan kepada pengguna situs web Anda.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan semoga pembahasan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa untuk mengunjungi halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found