Cara Hapus Akun Dana di Tiktok Dengan Mudah
Cara Hapus Akun Dana di Tiktok Dengan Mudah

Cara Hapus Akun Dana di Tiktok Dengan Mudah

Posted on

Ges-r.com – Hallo sobat semuanya berjumpalagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan sangat lah membantu lainnya yaitu, Cara Hapus Akun Dana di Tiktok Dengan Mudah

Ketika Anda berbicara tentang aplikasi produksi uang, mungkin hanya Tiktok berani menghabiskan cukup uang untuk penggunanya.

Harga tidak diputar karena untuk acara berbagi THR ini saja menghabiskan sekitar 100 miliar. Pasti akan ada banyak penghasilan yang dapat Anda hasilkan dengan mengikuti setiap peristiwa yang dipegang oleh aplikasi Tiktok ini.

Bekerja sama dengan permintaan dana, untuk memiliki penghasilan di sini, Anda harus memiliki akun portofolio digital ini.

Namun, bagi Anda yang tidak memiliki akun dana, Anda harus terlebih dahulu membuat akun untuk memfasilitasi proses menghilangkan uang nanti.

Namun, harus dicatat lagi bahwa akun dana yang akan ditautkan ke aplikasi Tiktok harus premi. Ini berarti bahwa Anda harus terlebih dahulu memeriksa sebagai foto kartu identitas atau kartu identitas lainnya.

Banyak orang yang sudah tahu bahwa proses pencairan uang Tiktok dapat dilakukan dengan menggunakan akun dana. Namun, beberapa orang juga tahu cara mengganti atau menghapus akun yang telah kami hubungkan ke aplikasi Tiktok ini.

Untuk alasan ini, berikut ini akan dijelaskan tentang cara menghapus dan mengganti akun yang telah terhubung dalam permintaan fasilitasi uang Tiktok, terutama bagi Anda yang masih pemula.

Baca Juga :

Apakah Akun Dana Bisa Dihapus di Aplikasi Tiktok

Tentu saja, banyak yang bertanya apakah penghapusan akun dana dalam aplikasi Tiktok mungkin atau tidak. Jawabannya harus dihapus.

Namun, Anda hanya dapat menghapus akun dana jika Anda menggantinya dengan akun dana baru. Karena itu kita dapat mengatakan bahwa pada kenyataannya, akun dana yang terkait dengan permintaan tiktok tidak dapat dihapus secara permanen.

Mungkin Anda akan merasa sulit untuk menemukan fungsi penghapusan ini, karena jika kami menawarkan aplikasi ini, tidak ada fitur ini.

Anda harus mengganti diri lagi dengan akun dana baru. Dan pada awal memasuki akun dana, Anda juga harus menyiapkan akun premium lagi.

Dengan kata lain, jika Anda ingin berhasil menghapus akun dana lama Anda, dana baru yang Anda buat harus dikaitkan dengan aplikasi Tiktok dan harus benar -benar menjadi status premium.

Cara Hapus Akun Dana di Tiktok Dengan Mudah

  • Masuk pada aplikasi tiktok dan pilih akun
  • Pilih ikon THR pada bagian atas
  • Tap Tarik saldo pada menu yang sudah tersedia pada bagian bawah layar ponsel akun Tiktok Anda.
  • Klik tarik dana
  • Klik menu pengaturan atau yang bergambar ikon gear dimana letaknya beradasebelah metode penarikan dan terdapat pada bawah layar ponsel Anda.
  • Setelah itu, barulah klik pada akun Dana dan hapus.
  • Tekan hapus dan tambah rekening baru dibawah akun Dana lama Anda tersebut.
  • Silahkan Anda lanjutkan dengan klik Ok dan tombol Selesai.

Nah, itulah tutorial yang dapat bisa admin bagikan kepada kalian, yaitu seperti yang ada di atas ini, karena admin juga di sini telah memberikannya cara yang sangat lah mudah sekali untuk kalian yang ingin melakukanya tersebut.

Akhir Kata

Dengan demikian, informasi yang dapat Anda rujuk kekhawatiran bagaimana menghapus akun dana di Tiktok. Memang, metode ini cukup mengganggu untuk dilakukan, terutama jika Anda ingin menghapus akun dana lama Anda, Anda harus menyiapkan akun baru.

Meskipun demikian, banyak harapan bahwa kesempatan berikutnya dari teman sekelas Tiktok telah berhasil menyempurnakan berbagai fitur defaultnya. Di atas segalanya, fitur untuk menghapus dana yang sudah terhubung ke akun Tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *