Cara Agar Investasi Jangka Panjang Bisa Menguntungkan Bagi Investor
Cara Agar Investasi Jangka Panjang Bisa Menguntungkan Bagi Investor

Cara Agar Investasi Jangka Panjang Bisa Menguntungkan Bagi Investor

Posted on

Ges-r.com– Kali ini kami akan memberikan informasi Cara Agar Investasi Jangka Panjang Bisa Menguntungkan Bagi Investor yang harus kamu ketahui.

Ada berbagai macam untuk investasi jangka panjang yang bisa kamu gunakan, seperti emas, reksadana, dan saham. Hal ini bisa kamu pilih salah satu nya untuk investasi jangka panjang kamu.

Jika kamu yang saat ini ingin mengetahui investasi apa saja yang cocok untuk investasi jangka panjang? maka kamu harus simak terus ulasan ini sampai akhir.

karena kami akan membagikan 3 macan investasi untuk jangka panjang yang harus kamu ketahui, jika kamu yang saat ini ingin memulai investasi.

Baca juga :

3 Macan Investasi Jangka Panjang

1. Reksa Dana

Keuntungkan menggunakan reksa dana ini adalah dengan investasi yang bisa kamu gunakan bisa sesuai dengan kebutuhan kamu sendiri, misal nya bisa investasi jangka pendek dan jangka panjang, sesui dengan kebutuhan investor.

Reksa dana dengan jangka waktu yang lama, seperti reksa dana saham dengan jangka waktu 5 tahun, reksadana campuran selama 3 tahun, dan reksadana pendapatan tetap dengan masa 1 hingga 3 tahun.

2. Tabungan Berjangka

Tabungan berjangka belum begitu populer bagi para investor dan masyarakat sekitar, padahal untuk menawarkan profit yang cukup besar bisa kamu gunakan dalam tabungan berjangka ini.

Bunga pada tabunagan berjangka lebih tinggi di banding dengan tabungan biasa, namum dan dala mtabungan ini tidak bisa di cairkan sewaktu waktu ya.

3. Properti

Properti merupakan investasi jangka panjang yang bisa menguntungkan harga tana dan bangunan cenderung naik setiap tahunnya, dengan persentase hingga 20 persen yang akan kamu dapatkan.

Namun untuk investasi ini, kamu perlu modal besar mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupia. Meski demikian, kamu juga bisa membelinya lewat kredit kepemilikian ruma atau KPR. Saat masa KPR kamu bisa menyewakan untuk mendapatkan keuntungan bulanan atau tahunan.

Akhir Kata

Demikian ulasan kali ini yang sangat singkat sekali yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Agar Investasi Jangka Panjang Bisa Menguntungkan Bagi Investor yang harus kamu ketahui.

Semoga dengan informasi yang sudah kami sampaikan bisa membantu kamu yang saat ini sedang mencari investasi apa yang cocok untuk jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *