Link Nonton Kanojo Okarishimasu Full Episode
Link Nonton Kanojo Okarishimasu Full Episode

Link Nonton Kanojo Okarishimasu Full Episode

Posted on

G3s-r.com – Serial animasi Kanojo Okarishimasu musim kedua telah ditayangkan dan untuk musim ketiganyapun telah di umumkan, dan berikut adalah link nonton full episode yang pastinya gratis.

Ini adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.It telah diserialkan di majalah mingguan Kodansha SH Multinen sejak Juli 2017.

Dan telah dikompilasi menjadi dua puluh delapan volume per September 2022. Serial ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada Juni 2020.

Adaptasi serial televisi anime oleh TMS Entertainment ditayangkan dari Juli hingga September 2020 Di Blok Super Animeism MBS.

Musim kedua ditayangkan dari Juli hingga September 2022. Musim ketiga telah diumumkan. Adaptasi drama televisi live-action juga ditayangkan perdana pada Juli 2022.

Nonton Kanojo Okarishimasu Full Episode

Serial anime ini sangat banyak digemari oleh masyarakat di berbagai negara termasuk Indonesia. Saat ini parapenggemar sedang menanti kelanjutan kisah dari serial tersebut.

Bahkan untuk mengobati rasa penasaran yang ada dalam benaknya, mereka rela melakukan penelusuran di berbagai sumber demi mendapatkan kelanjutan kisahnya.

Nah, jika Anda sedang mencari alternatif nontonnya juga maka Anda sangat beruntung karen telah menemukan web ini. Sebab, disini Admin akan berbagi alternatif nonton full episodenya kepada Anda.

Namun, sebelum menuju kepada alternatif yang dimaksud, alangkah lebih baik lagi jika Anda simak sinopsisnya terlebih dahulu. Untuk itu jangan berlama-lama lagi, kita langsung saja simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Kanojo Okarishimasu

Kazuya Kinoshita dicampakkan oleh pacarnya Mami Nanami setelah berkencan selama sebulan. Dia memutuskan untuk menggunakan aplikasi kencan online untuk menyewa pacar bernama Chizuru Mizuhara, seorang gadis cantik.

Namun, karena dia pikir dia tidak autentik, dia memberinya peringkat rendah. Ketika Chizuru memarahinya untuk itu selama pertemuan mereka berikutnya, dia menyadari bahwa dia lebih jahat dari yang dia harapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *