My Child Lebensborn Mod
My Child Lebensborn Mod

Download My Child Lebensborn Mod Apk

Posted on

Ges-r.com My Child Lebensborn Mod – Jika biasanya game peperangan mengusung cerita yang menegangkan, namun sedikit berbeda dengan My Child Lebensborn Mod Apk. Di mana game ini mengusung cerita tentang seorang karakter yang mengadopsi anak Lebensborn di Norwegia dengan latar Perang Dunia II.

Bukan hanya sekadar gameplay yang seru, namun My Child Lebensborn ini merupakan game yang mengangkat kisah nyata anak-anak Lebensborn. Di sini kamu akan diperlihatkan bagaimana sisi lain dari World War 2.

Sisi Menarik My Child Lebensborn Mod Apk

Dalam permainan ini kamu akan berperan untuk mengasuh anak dari Lebensborn. Namun kehidupan setelah mengasuh anak korban WW2 ini tidak semudah yang kamu bayangkan.

Berbagai kesulitan untuk mendapatkan makanan, uang dan keamanan menjadi PR yang harus diselesaikan. Di sisi lain, kamu akan mengalami berbagai kesulitan selama mengasuh sang anak angkat karena lingkungan yang penuh kecaman dan ketidak nyamanan.

Terlebih, anak yang akan kamu adopsi di sini masih berusia 2 tahun, sehingga berbagai kesulitan pasti harus dilalui.

Kamu juga harus berurusan dengan kehidupan rohani yang tidak mudah.  Dosa masa lalu yang terus menghantui pun menjadi hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Fitur My Child Lebensborn Mod Apk

Seperti yang sudah disinggung di atas, di sini kamu harus mengumpulkan uang dan makanan untuk menjalani kehidupanmu dan anak angkatmu.

Namun sama seperti di dunia nyata, uang dan makanan dalam permainan My Child Lebensborn tidak bisa didapatkan dengan mudah. Kamu harus bekerja keras atau melakukan top up demi bisa memiliki uang untuk membeli makanan.

Solusinya, kamu bisa beralih ke My Child Lebensborn Mod Apk. Aplikasi modifikasi dari My Lebensborn ini menawarkan banyak kemudahan bagi para pemain.

Ya, kamu akan mendapatkan unlimited money untuk mendapatkan makanan secara mudah. Dengan begitu, berbagai kesulitan kehidupan di balik WW2 pun akan terasa lebih ringan.

Download My Child Lebensborn Mod Apk

Tertarik untuk memainkan game dengan latar Perang Dunia II ini? Kamu bisa download My Child Lebensborn Mod Apk melalui link ini.

Setelah file aplikasi terdownload tanpa corrupt, kamu bisa langsung install dengan mengaktifkan pengaturan Sumber Tak Dikenal terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *