Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone

Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone
Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone

Ges-r.com – Hallo sobat semuanya berjumpalagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan sangat lah membantu lainnya yaitu, Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone

Tahukah Anda bahwa WhatsApp banyak digunakan di seluruh dunia dengan total sekitar 1,5 miliar pengguna yang menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi kucing untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Dan bahkan jika jarak yang berbeda. Fitur utama WhatsApp dan tentu saja yang paling banyak digunakan oleh pengguna adalah fungsi CAHT.

Dengan fitur ini, memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan, mengirim dan menerima pesan / foto / video, berbagi status, baik anggota keluarga dan teman terdekat.

Keberadaan kenyamanan saat menggunakan aplikasi WhatsApp berarti bahwa banyak orang di seluruh dunia menggunakannya.

Baca Juga :

Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone

Tidak mengherankan, para penggunanya akan terus menginstal aplikasi WhatsApp bahkan jika itu telah mengubah perangkat baru untuk smartphone.

Karena berbagai alasan, beberapa orang memilih untuk memindahkan smartphone dari perangkat Android ke iPhone.

Namun, jika Anda ingin menginstal WhatsApp di iPhone, mereka bingung tentang cara mentransfer WhatsApp Android ke iPhone tanpa kehilangan pesan penting yang telah disimpan sebelumnya.

Jadi lihat diskusi lengkap di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mentransfer pesan WhatsApp dengan cepat dari perangkat iPhone Android Anda, jadi periksa lagi sampai selesai!

Perpindahan Whatsapp Caht di iPhone melalui fungsi cadangan whatsapp

Cara mentransfer WhatsApp Android ke iPhone dapat dilakukan secara langsung menggunakan fungsi WhatsApp internal.

Cukup gunakan fungsi formal dan pemulihan yang secara resmi disediakan oleh WhatsApp untuk membuat dan mengembalikan pesan saat perangkat berubah.

Metode ini sangat sederhana, yaitu bahwa Anda hanya perlu pergi ke WhatsApp dan memasukkan pengaturan WhatsApp, kemudian untuk memasukkan menu cadangan (cadangan).

Pastikan Anda memilih akun Gmail yang ingin Anda sinkronkan sehingga Anda dapat membuat pesan Google Drive, lalu klik cadangan untuk memesannya di Google Drive dan pesannya akan disediakan secara otomatis.

Anda kemudian dapat menginstal siapa di iPhone Anda dan menyimpan WhatsApp dengan nomor yang sama. Pastikan untuk memasukkan Gmail dan Google Drive dengan akun yang telah Anda buat sebelumnya.

Ketika proses perekaman dan pengeditan akun selesai, klik kembalikan untuk mengembalikan cadangan pesan.

Tunggu beberapa menit sampai proses pemulihan selesai, dan kemudian Anda akan melihat pesan yang menunjukkan bahwa Anda telah memesan.

Namun, kadang -kadang metode ini mungkin tidak berfungsi karena tidak sesuai dengan versi OS yang Anda gunakan, dan dalam beberapa kasus, pesan WhatsApp terbaru tidak akan dicadangkan, jadi itu tidak akan muncul bahkan setelah panggilan untuk panggilan.

Berikut Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone

Selain menggunakan fitur WhatsApp, Anda juga dapat menggunakan aplikasi atau perangkat lunak berpartai ketiga untuk dengan mudah mentransfer WhatsApp Android ke iPhone.

Aplikasi atau perangkat lunak yang dapat melakukannya adalah Dr. Fone, di mana aplikasi ini diakui sebagai perangkat lunak transmisi WhatsApp yang relatif dan efisien.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mentransfer data Android WhatsApp ke iOS atau perangkat sebaliknya.

Bagi Anda yang masih bingung menggunakan perangkat lunak ini, jangan khawatir, karena ada panduan untuk membantu Anda menggunakannya.

Berikut adalah cara menggunakan perangkat lunak Dr.Fone untuk mentransfer data dari WhatsApp Android ke iPhone.

  • Langkah pertama, silakan unduh dan instal perangkat lunak Dr.Fone di komputer atau perangkat Anda.
  • Jika ini masalahnya, Anda dapat segera masuk dan melakukan proses transfer dengan mengklik tombol transfer WhatsApp.
  • Jangan lupa untuk menghubungkan smartphone Android dengan laptop menggunakan kabel data, dan setelah terdeteksi, lanjutkan dengan mengklik cadangan pesan WhatsApp.
  • Kemudian klik Mulai Cadangan, lalu tunggu akhir proses cadangan, lalu putar untuk menghubungkan ponsel iPhone ke laptop atau komputer.
  • Setelah perangkat iPhone terhubung ke laptop, klik kembalikan pesan WhatsApp di perangkat iOS dan cari data cadangan WhatsApp dari smartphone Android sebelumnya.
  • Ketika Anda telah menemukannya, cukup klik kembalikan dan tunggu beberapa saat sampai proses restorasi selesai.

Akhir Kata

Nah, demikian lah informasi yang dapat admin berikan pada saat ini kepada kalian semua, dan semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semua.

Gallery for Cara Memindahkan WhatsApp Android ke iPhone

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found