Review Growtopia APK Game Penghasil Uang Terbaru
Review Growtopia APK Game Penghasil Uang Terbaru

Review Growtopia APK Game Penghasil Uang Terbaru

Posted on

Ges-r.com – Butuh uang saku tambahan? Kini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan bermain game dan bersenang-senang di aplikasi Growtopia yang baru-baru ini viral.

Anda perlu tahu bahwa Growtopia adalah game Membangun online untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC Windows.

Pemain menghuni dunia dua dimensi, memanen sumber daya untuk membuat hal-hal baru dari bukit dan rumah hingga menyelesaikan dunia di mana mereka dapat membuat game dan cerita.

Bergantung pada dunia yang mereka buat dan kunjungi dan barang yang mereka beli, pemain mungkin mengalami beberapa kekerasan.

Senjata dapat digunakan untuk menyerang musuh seperti zombie, tetapi grafiknya sangat sederhana dan tidak ada darah atau darah kental.

Bermain online mendorong anak-anak untuk berinteraksi dan bekerja sama dengan satu sama lain, belajar dari dan terinspirasi oleh satu sama lain.

Orang tua harus menyadari, meskipun, bahwa pemain juga didorong untuk menghabiskan uang dan berpotensi banyak-di toko permainan.

Di mana mereka dapat membeli segala sesuatu mulai dari barang-barang unik dan bahan bangunan langka hingga tiket VIP dan peningkatan ransel.

Perhatikan juga, bahwa ada kurva belajar yang curam di awal berkat pemetaan tombol yang membingungkan dan beberapa tutorial dan tujuan yang sulit diikuti.

“Growtopia” Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Growtopia adalah game kerajinan multiplatform di mana pemain membangun dan berbagi dunia dua dimensi dengan komunitas. Ini dimulai dengan pemain menjatuhkan diri ke ruang bersama dengan beberapa tujuan tutorial awal.

Ini termasuk meninju barang untuk memecahnya menjadi sumber daya yang dapat digunakan, menanam benih di tanah untuk menumbuhkan blok dan barang yang dapat dipanen.

Dan membeli seerta menggunakan kunci untuk mencegah pemain lain bermain-main dengan dunia Anda jika Anda tidak menginginkannya.

Kemudian pemain bebas melakukan apa pun yang mereka suka, menggunakan imajinasi mereka untuk membangun segala sesuatu mulai dari Kastil dan danau hingga tantangan interaktif yang melibatkan berlari, melompat, labirin, dan pertempuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *