Earphone Gaming Terbaik

4 Earphone Gaming Terbaik untuk Game yang Lebih Hidup

GES-r.com – Memilih earphone gaming terbaik menjadi hal wajib buat kalian yang ‘ngaku’ gamer sejati. Earphone dengan kualitas mumpuni dijamin akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih seru dan menarik. Audio dan efek suara dari game pun akan terdengar lebih jelas dan membuat kalian seperti hanyut dalam arena game tersebut.

Untuk mendukung kebutuhan ini, sejumlah vendor telah menghadirkan produk-produk earphone gaming dengan spesifikasi yang mumpuni. Penasaran apa saja produk tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Rekomendasi Earphone Gaming Terbaik

1. Fantech EG2

Fantech EG2

Jika Kalian mencari earphone gaming terbaik dengan budget terbatas, produk yang satu ini dapat menjadi pilihan. Earphone ini hadir dengan desain ergonomis dan earbud yang lembut sehingga lebih nyaman digunakan. Earphone Ini memiliki respon frekuensi 20 Hz – 20 KHz untuk menghasilkan suara yang jernih dan bass yang mantap.

Generasi penerus dari Fantech EG1 ini hadir dengan kualitas yang lebih baik dan mengusung dual mic dengan detachable mikrofon yang dapat dilepas. EG2 menggunakan kabel 1,3 meter dan colokan tipe L. Produk ini juga dilengkapi dengan sambungan 3.5 mm jack adapter jika ingin digunakan untuk PC.  Fantech EG2 dibanderol dengan harga Rp 150 ribuan.

2. Somic G618 Pro Wireless

Somic juga masuk dalam daftar produk earphone terbaik untuk gaming. G16 Pro adalah earphone gaming wireless dengan dual mikrofon dan frekuensi respon 20 Hz – 20 KHz. Dirancang untuk gaming, earphone ini kompatibel dengan perangkat yang sudah mendukung fungsi Bluetooth. Mengusung desain ergonimis dan ringan, earphone ini sangat nyaman digunakan bahkan meskipun digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Somic G618 dapat digunakan selama 8 jam secara terus menerus dalam posisi full charge. Dengan earphone wireless, Kalian tentu akan lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak selama bermain game tanpa kehilangan kualitas suara dari game yang dimainkan. Earphone ini dapat kalian miliki dengan merogoh kocek sekitar Rp 600 ribuan.

3. Sony Extra Bass Headphone MDR-XB550AP

Sony sebagai salah satu vendor perangkat elektronik legendaris, juga memiliki produk earphone gaming terbaik dengan kualitas yang mumpuni melalui seri MDR-XB550AP. Sesuai dengan namanya, produk ini hadir dengan suara bass yang menggelegar dan siap membuat jantungmu berdebar. Earphone ini memiliki frekuensi respon 5 Hz – 22.000 Hz.

Kualitas suara yang mumpuni dari earphone ini berasal dari perpaduan driver terbaik di kelasnya dan neodymium sound magnet. Untuk memastikan kualitas suara yang spektakuler, Sony juga menggunakan earbud silikon hybrid pada MDR-XB550AP. Untuk mendapatkan earphone ini, Kalian harus merogoh kocek sekitar Rp 600 ribuan.

4. Razer Hammerhead Pro V2

Earphone selanjutnya datang dari brand Razer melalui seri Hammerhead Pro V2. Ini adalah salah satu earphone gaming yang direkomendasikan untuk kalian. Earphone ini menghasilkan suara yang mumpuni dan terasa nyata. Mengusung flat cable, earphone ini sangat awet dan tidak mudah rusak. Earphone ini memiliki frekuensi respon 20 Hz -20 KHz.

Earphone ini sudah dilengkapi dengan volume control di bagian kabelnya. Selain itu, Hammerhead Pro V2 juga didukung dengan tombol quick-action control memudahkan Kalian menggunakan earphone ini. Untuk mendapatkannya, kalian harus merogoh kocek sekitar Rp 1 jutaan.

Itulah beberapa earphone gaming terbaik yang siap memberikan pengalaman gaming yang seru untuk kalian. Manakah earphone favorit kalian?