Aplikasi Percepat Game

5 Aplikasi Percepat Game Android Gratis

Posted on

GES-r.com – Aplikasi percepat game android merupakan salah satu solusi yang dapat diambil oleh para pecinta game Android yang sering mengalami lag saat bermain game. Seperti yang diketahui, game keluaran terbaru seperti PUBG mobile biasanya memerlukan perangkat dengan spesifikasi memadai agar tidak ada lag atau patah-patah saat bermain.

Pengalaman game lag tentunya sangat mengganggu keseruan dalam bermain. Hal ini biasanya dialami jika perangkat yang digunakan adalah smartphone low end. Untuk itu kali ini kita akan mengulas beberapa aplikasi percepat game yang bisa membantu kalian mendapatkan performa yang lebih baik dalam memainkan game Android yang berat. Apa saja aplikasi tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Game Booster

Game Booster PUBG Mobile

Aplikasi percepat game yang pertama dan sudah terbukti mampu meningkatkan kecepatan untuk bermain game adalah Game Booster. Aplikasi ini bahkan mengklaim mampu meningkatkan performa game dari perangkat kalian hingga 200%. Dengan aplikasi ini, kalian dapat melihat kemampuan maksimal yang sesungguhnya dari smartphone kalian.

Aplikasi ini bekerja dengan cara mengoptimalkan penggunaan memori untuk bermain game. Game Booster dapat digunakan untuk smartphone yang sudah di root atau belum di root. Tetapi, aplikasi ini mampu memberikan efek yang lebih signifikan untuk ponsel yang sudah di root. Setelah menginstal aplikasi ini, kalian dapat  memainkan game dengan lancar tanpa kendala dan dapat dengan mudah memperoleh skor benchmark yang tinggi.

Aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik untuk memperlancar game seperti PUBG atau game berat lainnya di perangkat Android. Mengenai ukurannya, kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan memiliki interface yang cukup simpel. Selain itu, tersedia pula fitur tampilan FPS. Salah satu kelemahan aplikasi ini adalah iklan yang kadang muncul sehingga cukup mengganggu.

Download : Play Store   APKPure

2. Game Launcher for Game Addicted

Aplikasi Percepat Game Android - game launcher for game addicted

Aplikasi booster game terbaik idealnya harus memiliki kemampuan untuk menghentikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang untuk mengoptimalkan performa game. Hal inilah yang dapat kalian rasakan ketika menggunakan aplikasi Game Launcher for Game Addicted. Dengan aplikasi ini, kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar tanpa gangguan.

Dengan mengaktifkan fitur untuk mengoptimalkan game, kalian juga tidak akan menerima pemberitahuan dan panggilan apapun saat bermain game. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kehadiran child mode sehingga ketika ponsel tersebut digunakan untuk memainkan game anak, mereka tidak bisa mengakses tombol beranda atau menu lainnya di smartphone.

Download : Play Store   APKPure

3. Game Booster Perform-Max

Game Booster Performax

Jika kalian sedang mencari aplikasi yang tidak hanya sekedar mampu mempercepat game, Game Booster Perform-Max dapat menjadi pilihan yang tepat. Cara kerja aplikasi ini adalah mengontrol pemakaian memori agar dioptimalkan untuk game. Jadi kalian bisa bermain tanpa mengalami lag.

Aplikasi ini juga akan mengapus berbagai faktor yang mungkin akan menghambat permainan kalian seperti cache, aplikasi yang aktif di latar belakang, dan jaringan yang tidak digunakan untuk aplikasi. Intinya, aplikasi ini membebaskan RAM yang bisa dioptimalkan untuk bermain game. Hasilnya kalian bisa bermain game dengan kecepatan tinggi meskipun menggunakan smartphone dengan spesifikasi low end.

Menariknya, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil yakni hanya 3 MB. Beberapa keunggulan dari Game Booster Perform Max antara lain adalah mudah digunakan, ada widget untuk home screen, auto boost untuk menjalankan game dan mampu melakukan scan aplikasi secara mendalam. Bahkan aplikasi ini mampu memindai aplikasi bawaan Android.

Download : Play Store   APKPure

4. DU Speed Booster

Aplikasi Percepat Game Android - DU Speed Booster

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah efektif untuk membantu kalian mendapatkan kecepatan tinggi dalam bermain game. DU Speed Booster bekerja dengan membersihkan smartphone kalian secara mendalam untuk mendapatkan performa terbaik. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengoptimasi perangkat dan menghilangkan berbagai masalah penyebab smartphone kalian lambat saat bermain game.

Dengan menginstal DU Speed Booster, kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa khawatir adanya crash, lag, maupun layar ponsel yang tiba-tiba mati. Aplikasi ini diklaim mampu meningkatkan kecepatan smartphone hingga 60%. Selain itu, tersedia fitur keamanan antivirus yang gratis.

Download : Play Store   APKPure

5. Game Booster (One Tap Advanced Speed Booster)

Aplikasi Percepat Game Android - Game Booster One Tap Advanced

Aplikasi yang terakhir adalah Game Booster – One Tap Advanced. Ini adalah aplikasi yang tidak kalah powerful dibandingkan aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya. Aplikasi juga mampu membantu kalian mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih smooth.

Game Booster bekerja dengan cara mengatasi masalah di ponsel kalian terkait RAM dan penyebab lag. Aplikasi ini akan menghapus aplikasi dan fitur lain yang tidak diperlukan sehingga dapat mempercepat performa game. Aplikasi ini cukup lengkap karena selain mengoptimalkan RAM, Game Booster juga dapat meningkatkan performa CPU dan berbagai aspek lainnya secara otomatis sehingga smartphone akan bekerja lebih cepat.

Download : Play Store   APKPure

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk mempercepat game di smartphone Android. Kamu bisa mencoba salah satu atau bahkan semua aplikasi di atas untuk mengetahui aplikasi mana yang paling efektif untuk smartphone kalian. Dengan aplikasi percepat game tersebut, kalian tidak perlu mengkhawatirkan performa saat bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *