Mouse Gaming Murah

5 Mouse Gaming Murah Tapi Nggak Murahan

Posted on

GES-r.com – Bagi kalian yang memiliki budget terbatas untuk membeli perlengkapan gaming, tidak ada salahnya untuk membeli mouse gaming murah. Dalam memainkan game PC, mouse memiliki peranan yang penting agar aksi-aksi dalam game dapat dieksekusi dengan mudah. Game dengan pergerakan yang cepat tentunya memerlukan mouse yang responsive dan berkualitas sehingga pengalaman bermain game sesuai dengan yang diharapkan.

Mouse gaming berkualitas umumnya dibanderol dengan harga yang mahal. Namun bukan tidak mungkin kalian mendapatkan mouse dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus. Kuncinya adalah kalian harus mencari banyak referensi. Untuk itu, berikut ini ada beberapa referensi mouse gaming murah yang dapat kalian pilih sesuai dengan budget.

1. VicTsing MMO57 2.4G Wireless

Mouse Gaming Murah - VicTsing MMO57 2.4G Wireless

Ini adalah mouse wireless yang ringkas dan sangat nyaman untuk bermain game. Dilengkapi dengan 6 tombol dan DPI 800 – 2400, mouse ini sudah cukup handal untuk memainkan berbagai game favorit kalian. Mouse ini sudah dilengkapi dengan teknologi laser optic dan memiliki permukaan berkontur dan berkaret sehingga tidak akan mengalami slip saat bermain game.

Mouse VicTsing MMO57 memberi kalian keleluasaan untuk mengatur sensitivitasnya sesuai kebutuhan. Konsumsi daya mouse VicTsing ini juga sangat hemat karena satu baterai dapat digunakan hingga 15 bulan. Tentunya ini menjadi poin plus untuk VicTsing karena jarang ada mouse gaming wireless menawarkan baterai yang awet. Dengan kualitas yang bagus tersebut, VicTsing MMO57 dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan saja. Tentu ini adalah harga yang masuk akal untuk mouse tersebut.

Link Order : Tokopedia   Shopee 

 

2. Logitech G300S

Mouse Gaming Murah - Logitech G300S

Mouse yang satu ini juga cocok untuk kalian yang mengiginkan mouse berkualitas dengan budget terbatas. Mouse yang satu ini hadir dengan sensor 250 – 2500 dpi. Tombol yang diusung oleh mouse ini pun cukup banyak yaitu 9 tombol dan pengaturannya dapat dibuat sendiri sesuai kebutuhan. Mouse Logitech ini hadir dengan desain yang cukup simpel dan memungkinkan kalian mengatur pencahayaannya sesuai dengan warna yang diinginkan.

Daya tarik utama yang diusung oleh mouse ini adalah memiliki report rate hanya 1 detik. Selain itu, mouse ini juga diketahui sangat awet karena waktu pemakaiannya hingga 10 juta klik. Mouse ini dilengkapi dengan kabel 2,1 m yang dapat dihubungkan melalui USB. Jika tertarik untuk membeli mouse ini, kalian bisa mendapatkannya dengan budget Rp 200 ribuan.

Link Order : BliBli.com   Shopee   Bukalapak

 

3. Dragonwar Thor G5

Dragonwar Thor G5

Mouse yang satu ini hadir dengan 7 tombol yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan. Thor G5 telah dilengkapi dengan 512 in-store memory untuk menyimpan pengaturan mouse saat dihubungkan ke perangkat berbeda. Jadi jika kalian memindahkan mouse ini dari laptop dan kemudian menggukannya ke PC, kalian tidak perlu lagi melakukan pengaturan ulang.

Mouse ini dibekali dengan kabel yang berukuran 1,8 meter dan lampu backlight yang dapat dicustom dari driver software yang kalian install di komputer. Desain lekukan di samping mouse ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna saat menggenggamnya. Untuk pengaturan sensitivitas DPI, pengaturan maksimalnya mencapai 3200 DPI. Dragonwar Thor G5 saat ini dipasarkan dengan harga Rp 200 ribuan.

Link Order : Shopee   Bukalapak

 

4. Rexus Xierra G10

Rexus Xierra G10

Jika kalian mengiginkan mouse dengan harga yang lebih murah dibandingkan beberapa produk di atas, Rexus Xierra G10 dapat menjadi pilihan yang tepat. Mouse ini hadir dengan desain Ambidextrous dan dilengkapi kabel braided 1,75 m USB. Mouse ini mengusung 6 tombol dan memiliki sensor 704 IC.

Resolusi sensor yang ditawarkan oleh Xierra G10 juga sudah cukup mumpuni yakni 800 – 3200 DPI. Memiliki bobot 150 gran, mouse ini tergolong nyaman saat dipakai. Beberapa fitur lainnya yang disematkan pada mouse ini antara lain adalah aksen LED 5 Warna dan steel underplate. Untuk harganya, mouse ini masih dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan.

Link Order : BliBli.com   Shopee   Bukalapak

 

5. ClipTec Gaming Mouse RGS 500

Mouse Gaming Murah- ClipTec Gaming Mouse RGS 500

Selain Rexus Xierra G10, ada satu lagi mouse murah yang bisa kalian pilih yaitu Cliptec Gaming Mouse RGS 500. Mouse dengan bobot ringan ini menawarkan DPI 800/1200/1600/2400. Jika dibandingkan dengan mouse sebelumnya, kabel yang ditawarkan oleh mouse ini memang tidak terlalu panjang yakni hanya 1,45 m. Namun ukuran tersebut tentu sudah cukup mendukung untuk kegiatan bermain game.

Mouse ini hadir dengan desain yang eye catching. Sayangnya, mouse ini belum dilengkapi dengan tombol ekstra. Meskipun demikian, mouse ini sudah cukup handal untuk menemani kalian bermain game di laptop atau PC. Mouse RGS 500 saat ini bisa kalian dapatkan dengan budget Rp 100 ribuan saja.

Link Order : BliBli.com   Shopee   Bukalapak

 

Itulah beberapa rekomendasi mouse gaming dengan harga Rp 100 ribuan sampai Rp 200 ribuan. Pada dasarnya kata murah sendiri untuk hardware komputer cukup relatif antara satu orang dengan yang lain. Untuk itu, ulasan di atas kami merekomendasikan mouse dengan kualitas yang bagus tetapi dengan penawaran harga yang lebih murah dibandingkan seri lainnya. Jadi kalian dijamin tidak akan kecewa membeli produk tersebut. Selain produk di atas, tentu masih ada banyak lagi pilihan produk mouse gaming murah lainnya di pasaran yang bisa kalian pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *