Earphone Gaming Terbaik 2020

8 Earphone Gaming Terbaik 2020 yang Memanjakan Telinga

Posted on

GES-r.com – Menggunakan earphone gaming terbaik 2020 menjadi salah satu faktor unggulan dalam bermain game selain kualitas grafis yang mumpuni. Kualitas suara terbaik akan membuat siapapun hanyut dalam serunya game yang sedang dimainkan. Di pasaran saat ini ada banyak sekali pilihan earphone yang dapat dipilih dengan kualitas yang berbeda-beda. Untuk membantu kalian mendapatkan pengalaman game terbaik, berikut ini kita berikan beberapa rekomendasi earphone terbaik yang ada di pasaran Indonesia.

1. Plextone G25

Earphone Gaming Terbaik 2020 - Plextone G25

Pilihan earphone gaming terbaik yang pertama jatuh pada Plextone. Ini adalah pilihan earphone terbaik untuk kalian yang memiliki budget minim. Hadir dengan desain khusus, eartphone ini mampu menghasilkan suara yang berkualitas dan didukung fitur noise cancelling untuk menghalau suara dari luar. Earphone ini juga sudah dilengkapi dengan tombol yang memungkinkan kalian untuk menjawab telepon jika ada panggilan masuk saat bermain game.

Selain tombol play/answer untuk memudahkan menjawab telepon saat bermain game, Plextone G25 juga sudah dilengkapi tombol volume control untuk memudahkan kalian mengatur besar kecilnya suara yang didengar. Earphone ini cocok digunakan untuk bermain game di ponsel maupun PC dengan kualitas suara yang tidak perlu diragukan. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar Rp 150 ribuan.

Link order : BliBli.com   Bukalapak

2. Sades Wings SA609

Earphone Gaming Terbaik 2020 - Sades Wings SA609

Nama Sades tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para penggemar game. Oleh sebab itu, Sades pun tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan earphone gaming yang berkualitas. Salah satu produk earphone yang direkomendasikan dari Sades adalah Wings SA609.

Earphone ini hadir dengan desain yang trendy dan kekinian dalam beberapa varian warna seperti gold, cyan, carbon, dan rose gold. Untuk kualitas suaranya, earphone ini mampu menghasilkan suara yang jelas. Selain itu input suara mic yang jelas juga semakin memantapkan kualitas earphone yang satu ini. Earphone ini dijual di pasaran dengan harga yang cukup kompetiif yakni dikisaran Rp 250 ribuan.

Link order : BliBli.com   Bukalapak

3. Armaggeddon Mark 5

Earphone Gaming Terbaik 2020 - Armageddon Mark 5

Ini adalah earphone gaming dengan fitur inflight connector. Jadi bagi kalian yang sering bepergian dengan pesawat dan senang memainkan game selama perjalanan, earphone ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Armageddon Mark 5 hadir dengan 3 set earphone game yang dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan telinga penggunanya. Saat menggunakan earphone ini, kalian tidak akan mengalami masalah berupa kabel earphone yang kusut atau terlilit.

Kabel pada Armaggeddon Mark 5 mendapatkan perhatian khusus. Alih-alih menggunakan kabel silindris yang biasa ditemukan pada earphone lain, Armageddon menggunakan kabel berbentuk pipih dan kokoh. Jadi kalian dapat menggulung dan memasukkannya ke pouch yang sudah include dalam paket penjualan. Earphone Armageddon Mark 5 dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan dibeberapa online shop yang ada.

Link order : Bukalapak

4. Cougar Megara

Cougar Megara

Jika kalian mencari earphone gaming dengan dual microphone, maka Cougar Megara dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan earphone ini, kalian bisa bermain game sambil menelepon tanpa mengalami gangguan karena sudah dilengkapi dengan dua mikrofon. Mikrofon yang digunakan adalah jenis in line dan mic di dekat mulut penggunanya.

Saat sedang asyik bermain game dan ada panggilan, kalian bisa melepaskan mic di depan mulut agar dapat berbicara dengan leluasa. Sementara itu ketika akan kembali melanjutkan permainan, cukup mencolokkan kembali mic tersebut untuk berbicara dengan teman-teman yang sedang bermain game bersama kalian. Cougar Megara saat ini dipasarkan dengan harga Rp 400 ribuan.

Link order : Bhinneka   Bukalapak

5. Shure Sound Isolating Earphone SE215SPE

Shure Sound Isolating Earphone SE215SPE

Selain Cougar Megara, earphone gaming terbaik yang satu ini juga hadir dengan dual microphone tipe in line dan mic di depan mulut. Cara kerja earphone ini sama seperti Cougar Megara sehingga sangat cocok untuk kalian yang mencari earphone handal dan menjamin kelancaran komunikasi selama bermain game.

SE215SPE merupakan produk earphone premium dengan microdriver dinamis yang memikiki frekuensi 22 Hz – 17,5 KHz Dengan spesifikasi tersebut, earphone ini mampu memberikan kualitas audio yang detail dan jernih dengan bass yang terkontrol. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 2 jutaan. Harga ini sebanding dengan kualitas dan spesifikasi yang ditawarkannya.

Link order : BliBli.com   Bhinneka   Bukalapak

6. Turtle Beach Ear Force M1

Turtle Beach Ear Force M1

Earphone dari Turtle Beach ini adalah rekomendasi yang tepat jika kalian menginginkan earphone gaming yang dapat digunakan untuk berbagai portable gadget seperti Sony PS Vita dan Nintendo 3DS. Earphone ini juga sudah dilengkapi dengan mikrofon.

Produk ini telah hadir di pasaran sejak tahun 2015 sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Earphone ini dilengkapi dengan kabel 1,2 meter dan memiliki frekuensi 20 – 20.000 Hz. Untuk harganya, Ear Force M1 dibanderol dengan harga Rp 600 ribuan.

Link order : BliBli.com

7. Hammerhead Pro V2

Hammerhead Pro V2

Earphone gaming terbaik dari brand Razer yang satu ini menyuguhkan kualitas sound yang dinamis. Driver yang diusungnya pun 20% lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Hammerhead Pro V2 mampu menyuguhkan suara yang jernih dan bass yang seimbang. Jadi suara yang dihasilkan oleh earphone ini tidak sekedar besar tetapi juga jernih dan dinamis,

Hammerhead Pro V2 menggunakan bend jack 3,5 mm tipe siku. Earphone ini juga hadir dengan flat cable yang membuat earphone ini lebih awet dan lebih mudah untuk digulung. Untuk mendapatkan earphone ini, kalian harus merogoh kocek sekitar Rp 400 ribuan.

Link order : BliBli.com   Bukalapak

8. HyperX Cloud Earbuds

HyperX Cloud Earbuds

Selain Hammerhead Pro V2, HyperX Cloud Earbuds juga memiliki bend jack 3,5 mm dengan tipe siku terbaik. Dengan colokan miring 90 derajat, kabel karet yang bebas kusut membuat tampilan kualitas genggaman lebih dioptimalkan. Memiliki pouch yang disertakan dalam paket penjualan membuat lebih sempurna untuk portabilitas dan penyimpanan yang aman. Cloud Earbuds hadir dengan tiga ukuran telinga silikon yang dipatenkan untuk memberikan kenyamanan khas HyperX, menjadikannya lebih nyaman untuk sesi bermain yang panjang.

Dapatkan audio yang mendalam berkat bass yang disempurnakan earbud sehingga membuat insting kalian mudah mencerna posisi lawan berada dimana. Mikrofon in-line yang ramping dan nyaman memiliki tombol multi-fungsi yang dengan mudah memungkinkan menjawab panggilan dan mengontrol media streaming kalian. HyperX Cloud Earbuds memiliki garansi dua tahun dan datang dengan dukungan teknis gratis, menjadikannya produk yang sempurna untuk penggemar game portabel. Untuk harga earphone ini sendiri dibanderol harga sekitar Rp. 600 ribuan.

Link order : BliBli.com   Bhinneka   Bukalapak

Itulah beberapa rekomendasi earphone gaming terbaik yang siap menemani kalian bermain game. Tentunya kalian dapat memilih earphone yang sesuai dengan budget atau spesifikasi yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *