PC Gaming Termahal
PC Gaming Termahal

Ter Update ! Ini Dia PC Gaming Termahal: Usung Spek Dewa

Para gamer sejati tentunya selalu bercita – cita untuk memiliki PC gaming termahal. Oleh sebab itu, tidak sedikit gamers yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli PC gaming idaman. Jika kalian penasaran dengan PC gaming dengan harga teringgi, PC gaming Xidax mungkin menjadi salah satunya. PC gaming tersebut dibanderol dengan harga sekitar USD 20.000 atau lebih dari Rp 250 juta.

 

Xidax itu sendiri merupakan situs penjualan laptop dan PC gaming yang juga menawarkan pc gaming custom dengan harga yang fantastis.Berikut ini adalah PC gaming Xidax seharga USD 20.000 dan spesifikasi yang diusungnya.

Berikut Adalah 7 Spesifikasi PC Gaming Termahal  Yang Wajib Anda Punya

Casing Phantex Enthoo Elite

Casing Phantex Enthoo Elite
Casing Phantex Enthoo Elite

Phanteks Enthoo Elite adalah jenis casing premium untuk PC. Casing ini terbuat dari bahan premium yang dibuat dengan sangat detail. Untuk membuat PC gaming ini, perusahaan casing tersebut menggunakan casis aluminium 4 mm dan panel tempered glass. Casing tersebut terintegrasi dengan empat port USB 3.0, USB Type C, Dual Mic, Dual Headphone, dan RGB Control Wheel. Selain tu case ini juga dilengkapi dengan tempat khusus untuk meletakkan cairan pendingin dan unit power supply. Selain itu, tersedia 4 slot untuk GPU, 6 tempat pemasangan SSD, dan 13 slot HDD.

 

Motherboard Gaming Terbaik Dari Asus ROG Rampage VI Extreme dan Intel X299

Asus ROG Rampage VI extreme merupakan motherboard terbaik untuk mendukung seri Intel Core X dengan Quad Channel DDR 4.  Motherboard Asus ini menjanjikan pengalaman gaming terbaik dengan segudang fitur premium sehinggga dapat memberikan performa terbaik. Untuk menjaga suhu tetap rendah, motherboard ini juga sudah dilengkapi sistem pendingin yang efektif. Selain itu motherboard ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengkostumisasi dan mempersonaliasi rig dengan leluasa.

Didukung dengan AURA RGB, motherboard ini akan menampilkan rig yang menawan dengan warna yang berkelap-kelip. Motherboard ini juga sudah didukung dengan SupremeFX dan Sonic Studio III untuk memberikan kualitas audio terbaik. Pengguna juga dapat menambahkan kipas melalui mounting bracket yang sudah tersedia. Tentunya ini adalah motherboard premium ASUS yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, jika kalian ingin menggunakannya, motherboard ini dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan

 

Dukungan Prosesor High End Dari Intel Core i9 7980XE

Intel Core i9-7980XE merupakan high end gaming prosesor dan termasuk salah satu prosesor PC gaming termahal. Prosesor ini mengintegrasikan generasi terbaru Intel Core i9. Mengusung performa maksimum, penggunanya akan mendapatkan clock speed hingga 4.40 GHz..

Selain itu, Intel juga telah menghadirkan teknologi smart cache yang dapat meningkatkan efisiensi performa. Dukungan teknologi Intel Turbo Boost 3.0 juga sangat efektif untuk meningatkan performa prosesor dengan mengidentifkasi 2 inti tercepat dari prosesor dan mengarahkan beban kerja terbanyak ke inti tersebut. Prosesor gaming ini hadir dengan 18 inti dan cache 25 MB.

Setiap core pada prosesor ini memiliki kecepatan dasar 2,6 GHz. Dengan demikian, prosesor ini dapat memenuhi semua kebutuhan gamers dengan beban kerja super multitasking dan kompleks. Di Indonesia, prosesor ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 32 jutaan.

 

Pengolah Grafis Asus ROG STRIX GeForce GTX 1080 TI OC Edition

Hadirnya GeForce GTX 1080 TI dari Asus dapat melengkapi kebutuhan para gamers yang memerlukan PC berperforma tinggi. Kartu grafis ini menawarkan berbagai macam fitur menarik khas Asus STRIX. Salah satu fiturnya yang menarik perhatian adalah custom cooling system dengan MaxContact Technology. Ada pula Asus Aura Sync, VR-Friendly HDMI port, dan sejumlah fitur pendukung lainnya.

 

PC gaming termahal dari Xidax hadir dengan 2 kartu grafis premium ini. GTX 1080 Ti mengusung 11 GB DDR5X. Ini berarti PC gaming tersebut memiliki total 22 GB DDR5X. Dukungan teknologi 0dB secara otomatis akan menghentikan kipas ketika suhu GPU masih berada di bawah pengaturan. Untuk satu unitnya saja, kartu grafis ini sudah dibanderol dengan harga hampir Rp 13 juta.

 

RAM Super Besar G.SKILL 128 GB 3200 Mhz DDR 4

Selain spesifikasi wow yang sudah diulas lebih awal, RAM yang digunakan pada PC gaming ini juga mencengangkaan. Xidax PC Gaming termahal ini menggunakan RAM gaming premium dari G.Skill dengan kapasitas 128 GB. RAM tersebut memiliki kecepatan hingga 3200 MHz.

 

Spesifikasi RAM ini tidak bisa dipasang di PC biasa karena memerlukan 8 slot DIMM. Di pasaran, RAM ini sudah dibanderol dengan harga USD 1000 atau sekitar Rp 13 jutaan. Selain G-Skill yang menawarkan RAM DDR4 hingga 128 GB adalah Corsair dan dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

 

Penyimpanan Tipe SSD Intel Optane 480 GB PCIe

Untuk penyimpanannya, PC gaming termahal ini menggunakan SSD dari Intel dengan kapasitas 480 GB. Apalagi SSD ini memang dirancang khusus untuk perangkat PC gaming high end. Sudah bukan rahasia lagi bahwa penggunaan SSD dapat memberikan peforma kelas dunia untuk kecepatan membaca data. SSD ini mampu membaca maupun menulis data dengan kecepatan 2 GB per detik. SSD

 

Selain fitur unggulan di atas, beberapa spesifikasi lainnya yang diusung oleh PC gaming termahal ini adalah menggunakan HDD Western Digital berkapasitas 6 TB Black Raid 0, sistem operasi Windows 10 Pro, dan Custom Watercooling.

Baca Juga : 7 Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh Gratis