4 Game yang Dapat Pulsa dan Terbukti Membayar

By | 23 September 2020

GES-r.com – Memainkan game yang dapat pulsa menjadi salah satu cara untuk memaksimalkan kegiatan gaming kalian. Jadi game tersebut tidak hanya sekedar untuk seru-seruan tetapi juga bisa memberikan keuntungan kalian yaitu berupa pulsa.

Bagi para pengguna smartphone Android, di Playstore saat ini ada banyak pilihan game dan aplikasi yang menjanjikan pulsa gratis. Dari semua aplikasi tersebut, tentu tidak semuanya bagus. Untuk itu, kali ini kita akan mengulas beberapa game yang dapat pulsa di Android. Apa saja game tersebut berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

1. Hago

Game pertama yang bisa menghasilkan pulsa adalah Hago. Nama Hago sebelumnya sempat populer karena selain menyediakan banyak permainan menarik, aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk saling berinteraksi dengan pengguna Hago lainnya secara online.

Hago menyediakan game yang tergolong lengkap. Pasalnya game tersebut menyediakan lebih dari 80 permainan yang bisa kalian mainkan dengan para pengguna lainnya. Game ini juga mendapatkan rating yang cukup baik di Playstore yaitu 4,3. Lalu bagaimana cara dapat pulsa dari Hago?

Untuk mendapatkan hadiah pulsa dari Hago, kalian bisa ikut program Hago Pohon Uang. Nah, di sana kalian bisa mendapatkan pulsa yang akan dikirim langsung ke nomor ponsel kalian. Tetapi sebelum mendapatkan pulsa, kalian harus menyelesaikan beberapa misi yang disediakan seperti menyiram pohon Hago, mengklaim tambahan air, hingga memanen uang koin dari pohon tersebut.

Download : Playstore   APKPure

2. Mobile Premiere League

Pilihan game selanjutnya yang bisa kalian mainkan dan tidak kalah seru adalah MPL. Game yang satu ini menawarkan hadiah pulsa berupa saldo GoPay. Sebenarnya aplikasi MPL ini tidak jauh berbeda dengan Hago karena berisi kumpulan game. Jika memenangkannya, kalian akan mendapatkan sejumlah diaomind yang menjadi poin untuk dikumpulkan.

Jika diamond tersebut sudah terkumpul banyak, kalian bisa menukarnya dengan saldo GoPay. Jika ingin mendapatkan pulsa, kalian tinggal menukar saldo GoPay tersebut dengan menariknya sebagai pulsa dari menu GoBills.

Untuk menjalankan aplikasi ini, Android kalian setidaknya sudah menggunakan OS Android 4.3 ke atas. Dengan rating 4,5 di Playstore, game yang satu ini tentu wajib untuk dicoba. Lalu, bagaimana caranya dapat pulsa dari game ini?

Setelah download MPL, kamu wajib melakukan registrasi dan memasukkan nomor ponsel kalian. Nomor ponsel inilah yang nantinya akan mendapatkan Saldo GoPay. Saat bermain, kumpulkan diamond sebanyak-banyaknya. Satu diamond memiliki nilai Rp 100.

Jika sudah terkumpul cukup banyak, kalian dapat menekan ikon diamond di sudut kanan atas. Masukkan jumlah diamond yang akan ditarik kemudian klik pada tombol Tarik. Namun, MPL punya token sebaai syarat bagi kalian untuk memainkan game di MPL. Jika token kalian habis, maka kalian tidak bisa memainkan game yang ada.Tetapi jangan khawatir karena ada banyak cara untuk mendapatkan token dalam game tersebut.

Download : Playstore   MPL.live   APKPure

3. Papan Miliarder

Game selanjutnya yang bisa memberikan pulsa gratis untuk kalian adalah Papan Miliarder. Dalam game ini, kalian diminta untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah. Nanti, kalian akan berperan sebagai kapten bajak laut yang harus mengalahkan para pemain lain demi mengumpulkan koin.

Pulsa yang bisa kalian dapatkan dari game ini juga bervariasi mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu. Jumlah pulsa ini tentunya tergantung dari berapa banyak jumlah koin yang telah kalian kumpulkan. Semakin banyak koinnya, maka pulsa yang bisa kalian dapatkan juga akan semakin banyak.

Game ini mendapatkan rating 4,7 di Playstore yang menunjukkan bahwa game ini bukan tipu-tipu. Jadi tidak ada salahnya kalian mencoba memainkan Papan Miliarder. Game besutan developer Dunia Game Nusantara ini juga tidak terlalu berat untuk diinstal di smartphone karena hanya berukuran 56 MB.

Download : Playstore   APKPure

4. Tambang Emas

Game yang Dapat Pulsa

Dari namanya saja game ini sepertinya cukup menjanjikan. Tambang Emas merupakan game yang  dikembangkan oleh Dunia Game Nusantara. Teknis untuk mendapatkan pulsa dari game ini sama seperti game sebelumnya yaitu kalian harus mengumpulkan koin yang banyak agar dapat ditukarkan dengan hadiah.

Game ini menawarkan sejumlah event agar kalian bisa lebih cepat mengumpulkan koin dari game ini. Selain itu, hadiah yang ditawarkan oleh Tambang Emas juga tidak hanya pulsa tetapi juga berbagai hadiah lainnya termasuk hp.

Ada banyak hadiah menarik setiap harinya. Kalian juga dapat menggunakan berbagai strategi saat memainkan game ini. Makin bagus strategi kalian, tentu semakin banyak pula koin yang akan didapatkan. Aplikasi ini telah mendapatkan rating 4,7 di Playstore dan telah mendapatkan banyak review positif dari para penggunanya.

Download : Playstore   APKPure

Demikian beberapa game yang dapat kalian mainkan dari Android untuk mendapatkan pulsa gratis. Kalian bisa mencoba game tersebut satu per satu untuk menemukan game Android penghasil pulsa yang benar-benar sesuai dengan selera kalian. Jadi, sekarang kalian tidak hanya menghabiskan waktu sia-sia untuk bermain game tetapi juga bisa menghasilkan pulsa dengan memainkan game yang dapat pulsa di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *