5 Game Offline Android Terbaik Tanpa Kuota

5 Game Offline Android Terbaik Tanpa Kuota

GES-r.com-Game offline Android terbaik menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengisi waktu luang di rumah. Saat ini tidak dipungkiri bahwa ada banyak sekali games Android yang bertebaran di internet dan beberapa di antaranya menjadi game nomor 1 di dunia. Sayangnya kebanyakan games tersebut mewajibkan para pemainnya menggunakan kuota internet.

 

Bagi kalian yang memiliki kuota terbatas, memainkan game offline dapat menjadi solusinya. Game tersebut menawarkan keseruan yang bisa dimainkan tanpa harus menggunakan kuota internet. Lantas apa saja game tersebut?

Berikut ini rekomendasi Game Offline Android terbaik yang dapat dimainkan

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3

Bagi yang sudah pernah memainkan game Shadow Fight 2, kalian seharusnya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Shadow Fight 3 menawarkan gameplay yang sama dengan generasi sebelumnya. Pemain akan diajak untuk melawan musuh yang dapat dipilih melalui map. Jika berhasil menang, pemain akan mendapat experience point seperti game RPG pada umumnya.

 

Game besutan Nekki ini memang memerlukan memori yang cukup besar karena lebih dari 900 Mb. Tetapi dengan ukurannya yang besar ini, pemain dapat merasakan keseruannya bermain secara online. Dalam game ini, pemain akan dibawa ke dunia bayangan untuk menguak berbagai rahasia kegelapan dunia. Pemain akan berperan sebagai ksatria yang harus selalu kuat. Di sepanjang permainan, kalian juga akan mendapatkan berbagai armor dan senjata untuk memperkuat karakter permainan. Pada dasarnya game ini merupakan perpaduan antara classical fighting dan RPG yang menuntut pemain untuk mengalahkan para ninja yang menghadang.

Crossy Road

Crossy Road

Jika Anda mencari game offine yang santai, maka game Crossy Road patut untuk dicoba. Game ini memiliki tantangan yang cukup sederhana karena tugas pemain adalah menyeberangkan ayam-ayam dengan selamat tanpa terluka. Tampilan grafis game ini sekilas terlihat blocky seperti Minecraft. Walaupun terlihat sederhana, namun tidak mudah untuk berhenti memainkannya karena pasti pemain akan dibuat penasaran untuk mencoba lagi ketika game over.

 

Game ini juga menawarkan banyak pilihan karakter dengan berbagai tingkah yang kocak. Dalam permainan ini pemain cukup menggunakan tap untuk maju dan swipe ke titik yang diinginkan untuk membuat ayam bergerak. Kendali yang ditawarkan di game ini tergolong mudah dan responsive sehingga pemain akan merasa enjoy memainkan game ini.

 

Smurf Village

Smurf Village

Bagi kalian yang hobi dengan game simulasi misalnya membangun desa atau sejenisnya, kamu bisa memainkan game offline Smurf Village. Dalam permainan ini, pemain dapat membangun rumah, menanam aneka sayuran dan bunga serta merawat hewan ternak. Game ini diawali dengan kondisi desa smurf yang hancur karena ulah Gargamel. Tugas pemain adalah membantu membangun kembali desa Smurf.

Tidak hanya sampai di situ saja, pemain juga harus mengumpulkan lagi para smurf yang sudah pergi. Setiap pekerjaan dalam permainan membutuhkan bantuan smurf yang jumlahnya bisa ditambah dengan membuat rumah jamur. Kegiatan rutin dalam permainan ini adalah menanam karena dari sana pemain akan mendapatkan uang. Makin tinggi level permainan, semakin banyak pula jenis bangunan yang dapat dibuat.

Baca Juga : Bagaimana Cara Download Free Fire di Laptop

Alto’s Odyssey

Altos Odyssey

Ini adalah game Android offline dengan kualitas grafis yang bagus. Meskipun memiliki tampilan berupa gurun pasir kering, gurun tersebut terlihat sangat cantik dan memiliki latar yang memukau seperti matahari terbit, badai gurun, terik siang hari, hujan, dan lain sebagainya. Dengan grafis yang bagus, pemain tentu akan merasa betah saat bermain sambil menikmati suasana yang disuguhkan.

 

Game endless running ini menawarkan berbagai rintangan yang akan dijumpai di sepanjang permainan seperti balon udara, bebatuan, hingga jurang yang dapat digunakan untuk meluncur ketika pemain sudha memiliki sandboard khusus. Cukup tap layar untuk melompat dan tahan untuk backflip. Setelah cukup lama bermain, pemain dapat membeli wingsuit untuk mengubah selendang sebagai alat terbang khusus untuk Alto.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan

Rebel Inc

Rebel Inc

Bagi kalian yang memiliki jiwa pemimpin, Rebel Inc menjadi salah satu game yang wajib untuk dimainkan. Game ini dibuat oleh pengembang game Plague Inc dan meminta pemain untuk mencoba negara yang sedang menghadapi pemberontakan. Tugas utama pemain tentu saja adalah membasmi pemberontakan sampai tuntas.

Baca Juga : 15 Game untuk Laptop RAM 4GB dari Online hingga Offline

Game ini menggunakan kendali berbasis menu untuk  memainkan game. Nantinya pemain juga akan mendapatkan peta lokasi kekuaasaannya. Di peta tersebut, mereka juga dapat melihat posisi pemberontak, markas, dan status dukungan rakyat. Pemain akan mendapatkan 3 menu untuk menyelesaikan game ini yaitu menu Civilian, Government, dan Military. Setiap menu memiliki daya tarik masing-masing. Sebagai contoh dalam menu Civilian, pemain dapat melakukan riset dan bertindak mengenai hal-hal yang berkaitan dengan penduduk sipil sedangkan menu Government adalah mengenai berbagai urusan di bidang pemerintahan.

Demikian beberapa game offline Android terbaik yang dapat dimainkan tanpa harus menggunakan kuota internet. Game ini sangat cocok ketika kuota hp sedang habis dan menawarkan permainan yang tidak kalah seru dengan game online Android.