Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik

Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik

HP Gaming 2 Jutaan – Bermain game di hp Android saat ini sudah menjadi hal yang sangat umum. Ada banyak sekali game yang seru untuk dimainkan sembari mengisi waktu luang. Bahkan tidak sedikit yang bertanya game nomor 1 di Indonesia apa karena saking banyaknya game yang populer. Sayangnya kebanyakan game terbaru yang seru memerlukan spesifikasi yang mumpuni agar dapat dimainkan dengan nyaman. Bagi kalian yang memiliki budget terbatas tetapi mencari perangkat yang handal untuk game, berikut ini adalah rekomendasi beberapa hp gaming 2 jutaan yang sudah cukup mumpuni.

 

Realme Narzo 20

Realme Narzo 20

Ini adalah produk yang baru saja diluncurkan di pasaran pada November 2020 sehingga masih tergolong sebagai hp yang sangat baru. Realme Narzo 20 dipasarkan dengan harga Rp 2,2 jutaan dan menawarkan spek yang cukup mumpuni di kelasnya untuk keperluan gaming. Hadir dengan ukuran layar 6,5 inchi beresolusi Full HD+ 2400 X 1080p, produk ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan karena memiliki layar yang besar.

 

Di sektor dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 dengan prosesor Octa core Cortex A55 dan A75. Didukung dengan penyimpanan 64 GB dan RAM 4 GB, Anda bisa memainkan berbagai game Android yang berat. Jika memori bawaan ponsel dirasa masih kurang, memori tersebut dapat diekspansi hingga 256 GB. Untuk menjamin keseruan bermain game, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan baterai yang mumpuni berkapasitas 6000 mAh dan sudah didukung fitur fast charging 18W.

Xiaomi Redmi Note 9

Redmi Note 9

Xiaomi selalu menjadi salah satu merek ponsel yang paling banyak dicari untuk jajaran ponsel gaming mumpuni dengan harga terjangkau. Redmi Note 9 merupakan salah satu produk keluaran baru Xiaomi yang sudah cukup handal untuk gaming. Ponsel ini hadir dengan layar 6,53 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel.

 

Untuk performanya Redmi Note 9 mengandalkan prosesor Mediatek Helio G85 Octa Core Cortex A55 dan Cortex A75. Memori RAM yang ditawarkan oleh ponsel ini juga tergolong besar karena tersedia pilihan RAM mencapai 6 GB serta ruang penyimpanan internalnya tersedia sampai 128 GB. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5020 mAh dan sudah didukung fast charging 18W. Saat ini Redmi Note 9 sudah bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 2,5 jutaan.

 

Infinix Note 8

Infinix Note 8

Nama Infinix mungkin belum sepopuler Xiaomi dan Realme di pasar gadget tanah air. Tetapi Infinix telah menghadirkan produk yang bisa diandalkan untuk bermain game, salah satunya adalah Infinix Note 8. Jika dibandingkan dengan hp yang sudah disebutkan sebelumnya, ponsel ini menawarkan ukuran layar yang paling besar yakni 6,95 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD+ (720 X 1640).

 

Di sektor dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 Octa Core ARM Cortex A55 dan ARM Cortex A75. Prosesor tersebut disandingkan dengan memori RAM berkapasitas 6 GB sehingga ponsel ini tidak akan kesulitan untuk menjalankan game yang berat. Tidak hanya sampai di situ saja, memori internal yang dibenamkan di ponsel ini juga cukup lega dengan kapasitas 128 GB. Ponsel dengan harga Rp 2,2 jutaan ini telah dibekali dengan baterai 5000 mAh.

 

Oppo A52

Hp Gaming 2 Jutaan - Oppo A52

Rekomendasi hp gaming 2 jutaan lainnya yang dapat dipertimbangkan adalah Oppo A52. Sama seperti Realme Narzo 20, ponsel ini juga hadir dengan ukuran jumbo dengan layar berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel. Untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 665 SM6125.

 

Keunggulan dari ponsel yang satu ini adalah memiliki ruang penyimpanan internal hingga 128 GB dan didukung memori RAM berkapasitas 4 GB. Kapasitas baterai yang dibenamkan juga sudah cukup handal dengan baterai 5000 mAh. Dan sudah menggunakan teknologi Fast Charging.  Saat ini Oppo A52 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2,7 jutaan.

 

Vivo Y30

Hp Gaming 2 Jutaan - Vivo Y30

Nama Vivo juga patut dipertimbangkan untuk pilihan ponsel gaming di kisaran harga Rp 2 jutaan melalui seri Vivo Y30. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Game Mode untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih lancar dan tersedia Brightness Lock agar kecerahan layar tetap konsisten.  Vivo Y30 hadir dengan layar berukuran 6,47 inci beresolusi HD+ (1560 X 720p).

 

Dapur pacu ponsel Vivo ini menggunakan Mediatek MT6765 Helio P35 perpaduan dari ARM Cortex A53 serta didukung RAM berkapasitas 4 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan, ponsel ini hadir dalam varian memori internal 64 GB dan 128 GB. Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh ponsel ini juga standar untuk ponsel gaming dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.  Saat ini Vivo Y30 dipasarkan dengan harga Rp 2,2 jutaan.

 

Demikian beberapa rekomendasi hp gaming 2 jutaan yang tersedia di pasaran saat ini. Ponsel-ponsel di atas menawarkan performa yang sudah cukup mumpuni untuk memainkan game-game kekinian seperti PUBG, Free Fire, dan masih banyak lagi.