Game Online Multiplayer Terbaik di HP

Posted on

Bermain game online kini semakin mudah dimainkan melalui ponsel Android dan iOS. Ada banyak game online multiplayer terbaik yang tersedia di Google PlayStore dan Apple AppStore.

Keuntungan bermain game online multiplayer adalah anda dapat bermain secara real time dengan pemain dari berbagai belahan dunia. Dengan menggunakan ponsel, anda dapat bermain game dimana saja karena sifatnya yang fleksibel.

5 Game Online Multiplayer di HP

Berikut adalah beberapa game multiplayer online terbaik yang dapat anda coba di Android dan iOS

PUBG Mobile

Pernahkah Anda mendengar tentang PUBG Mobile? PUBGM telah menghasilkan jutaan unduhan sejak diluncurkan. PUBGM terus menjadi yang teratas dalam daftar game seluler terbaik.

Di awal permainan, Anda akan mendarat di suatu pulau yang sudah di tandai untuk terjun bersama 99 pemain lain yang bermain dengan Anda secara real time. Tujuan dari bermain PUBGM ini adalah untuk berperang dan bertahan sampai akhir, dan yang terakhir memenangkan pertandingan dan memperoleh Chicken Dinner.

Area tempat Anda bermain secara bertahap akan semakin mengecil, sehingga semua pemain bertahan menjadi semakin dekat dan menemukan satu sama lain.

Sebagai pengembang game ini, Tencent juga menyelenggarakan banyak turnamen eSports di seluruh dunia. Jadi jika Anda cukup mahir, Anda benar-benar dapat membangun karier Anda dengan PUBG Mobile!

Fortnite

Fortnite adalah game battle royale lain yang melampaui tangga game sebelumnya. Konsep permainan Fortnite sama dengan PUBG, hanya saja Fortnite memiliki banyak hal yang berbeda dari PUBGM pada umumnya. Anda dapat menembak musuh hingga terjatuh atau membangun benteng untuk bersembunyi dan menyelamatkan diri dari musuh.

Fortnite dimainkan lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia danĀ  juga muncul di banyak video dan film, termasuk Avangers – Endgame. Namun, ini tidak tersedia di Google Play Store dan harus didownload dari link ini.

FIFA Football

EA baru-baru ini memiliki proyek besar dalam pengembangan game, dan FIFA adalah buktinya. FIFA adalah salah satu game terbaik untuk dimainkan para penggemar sepak bola.

Namun, aplikasi ini hanya memiliki satu kekurangan, yaitu tidak kompatibelnya dengan beberapa perangkat Android karena persyaratan yang tinggi, begitu pula dengan iOS.

Tidak ada dukungan multiplayer yang ekstensif, tetapi aplikasinya layak untuk didiskusikan di sini. Anda dapat membangun dan mengelola tim sepak bola Anda sendiri.

Asphalt 9 Legend

Asphalt 9 Legend merupakan game lanjutan dari seri Asphalt yang dibuat oleh Gameloft. Game ini sangat mirip dengan game yang lama, dengan menampilkan grafik yang sangat luar biasa, serta menghadirkan beberapa jenis mobil baru, dan lokasi baru.

Pemain akan bersaing dengan AI (komputer) atau dengan pemain lain di seluruh dunia untuk memenangkan balapan dan menjadi legenda!

Ada banyak masalah yang bisa Anda selesaikan sendiri. Namun, Anda juga dapat membuat tim sendiri untuk memainkan game multiplayer dan mendapatkan bonus tambahan.

Clash of Clans

Anda mungkin pernah memainkan game seperti The Rise of Nations dan Age of Empires.

Jika Anda menyukai hal-hal ini, Anda pasti akan menyukai game ini. Anda dapat menyerang kota pemain lain di seluruh dunia.

Permainan ini adalah permainan di mana kita adalah seorang raja yang memimpin sebuah kota dan kita harus membangun kota dari awal. Anda perlu mengembangkan strategi untuk membangun pertahanan, tentara, dan lainnya yang lebih kuat dari player-player lainnya yang ada di seluruh dunia.

Anda dapat membuat tim (klan) dengan teman-teman Anda dan melawan klan musuh. Kedengarannya sangat menyenangkan, tetapi perlu ingat bahwa ini adalah game yang sangat membuat ketagihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *