5 Game GRATIS Terbaik di Microsoft Store

Bermain game adalah hal yang begitu menyenangkan apalagi bermain game terbaik di microsoft. Apalagi jika hari libur telah tiba dan tidak ada kegiatan yang sedang dilakukan. Namun bermain game yang terlalu sering hingga lupa waktu dapat menjadi hal yang negatif, karena dapat mengakibatkan kecenderungan dan menjadi malas untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Selain itu, bermain game yang terlalu sering juga dapat menjadikan seseorang asosial dan apatis.

Daftar 5 Game Gratis Terbaik

Untuk itu, bermainlah game secukupnya dan tidak sampai lupa waktu. Berikut adalah beberapa game terbaik di Microsoft Store yang dapat kamu download secara gratis.

Three Kingdoms: Destiny Heroes

Three Kingdoms: Destiny Heroes adalah game yang di terbitkan oleh  KINGFISH ENTERTAINMENT LIMITED Game ini mereproduksi elemen klasik dari periode Three Kingdoms, seperti pahlawan dan peristiwa. Pemain akan dapat menikmati pengalaman paling imersif dengan tampilan 3D dalam pertempuran. Terlebih lagi, ada lebih dari 300 pahlawan untuk dikumpulkan dan dilatih. Datang untuk menikmati game klasik ini dan berjuang untuk takhta.

Dengan tampilan grafis 3D yang bagus kamu dapat merasakan jika sedang berada dalam pertempuran secara langsung. Game ini merupakan game strategi perang, dimana kamu dapat mengkombinasikan hero secara unik untuk membangun tim yang sangat kuat. Lebih dari 300 hero legendaris tersedia dalam Three Kingdoms: Destiny Heroes ini. Kamu juga dapat bermain secara online dan berkomunikasi gratis dengan pemain global.

Untuk mendapatkan game ini, kamu dapat mengklik tautan Three Kingdoms ini.

 

Baca juga: 5 Game Petualangan Terbaik di PC Yang Wajib Di Mainkan

 

Advancing Heroes-Dragon War

Advancing Heroes-Dragon War adalah game bergaya lucu yang on-hook dan idle. Mudah dimainkan dan didapatkan secara  gratis, dan kamu bisa mendapatkan banyak manfaat seperti pergi bekerja dan sekolah.Di sini, kamu dapat membangunkan pahlawan tidur di lingkaran sihir, membangun pedang dewa kuno di toko pandai besi, membiarkan pahlawan Anda berevolusi melalui gerbang sintesis. Game ini adalah game strategi yang menyuguhkan gamplay yang lebih seru, kaya, dan menarik untuk kamu temukan.

Di pegunungan, ngarai dan monster liar bertarung dalam pertempuran berdarah, bersaing melalui semua jalan di arena. Kamu dapat mendownloadnya di Link AdvancingHeroes-Dragon War

Spesifikasi minimal untuk dapat memainkan game ini adalah PC dengan Windows 10 versi 10240.0 atau lebih tinggi, PC dengan x64 bit atau x86 bit.

 

Roblox

Roblox adalah platform permainan online dengan sistem memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain. Pada tahun 2004 game ini didirikan oleh David Baszucki dan Erik Cassel dan secara resmi dirilis pada tahun 2006, platform ini menjadi tempat permainan yang dibuat pengguna dalam banyak genre, seperti permainan balap, permainan bermain-peran, simulasi dan kursus rintangan, diberi kode dalam bahasa pemrograman Lua.

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Balap PC Terbaik

 

Roblox gratis untuk dimainkan, dengan pembelian dalam permainan tersedia melalui mata uang virtual yang disebut “Robux”. Pada Agustus 2020, Roblox memiliki lebih dari 164 juta pengguna aktif dalam sebulan. Kebanyakan dari pemain game ini rata-rata dimainkan oleh lebih dari setengah anak berusia di bawah 16 tahun.

Roblox dibuat oleh salah satu pendiri David Baszucki dan Erik Cassel pada tahun 2004, awalnya dengan nama DynaBlocks. David Baszucki mulai menguji demo pertama pada tahun 2004. Perusahaan berganti nama menjadi Roblox pada tahun 2005. Roblox resmi digunakan pada 1 September 2006.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, kamu dapat mendownloadnya pada link Roblox ini.

 

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9 Legend merupakan game yang dikembangkan oleh Gameloft Barcelona dan diterbitkan oleh Gameloft. Game ini merupakan lanjutan dari seri Asphalt. Game ini sangat mirip dengan game yang lama, dengan menampilkan grafik yang sangat luar biasa, serta menghadirkan beberapa jenis mobil baru, dan lokasi baru.

Pemain akan bersaing dengan AI (komputer) atau dengan pemain lain di seluruh dunia untuk memenangkan balapan dan menjadi legenda.

Ada banyak masalah yang bisa kamu selesaikan sendiri. Namun, kamu juga dapat membuat tim sendiri untuk memainkan game multiplayer dan mendapatkan bonus tambahan.

Dibandingkan dengan entri sebelumnya, ada beberapa fitur baru dan lebih baik, seperti banyaknya mobil bergengsi, skema kontrol baru, termasuk mode autopilot yang disebut Touch Drive, mode balapan, dan “shockwave nitro” yang diimplementasikan ulang dari Asphalt 6: Adrenaline. Grafik pada Asphalt 9 ini dianggap meningkat secara signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya, Asphalt 8: Airborne.

Game ini tersedia pada Android, iOS, dan Microsoft. untuk di PC kamu dapat mendownlowdnya pada Link Asphalt 9 ini.

 

Forza Street

Forza adalah rangkaian game balapan simulasi yang dapat dimainkan di Xbox, Windows 10, iOS dan perangkat Android yang diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Seri ini berusaha meniru performa dan karakteristik penanganan banyak mobil produksi, modifikasi, dan balap dalam kehidupan nyata.

Waralaba ini terutama dibagi menjadi dua judul yang sedang berlangsung; seri Forza Motorsport asli yang dikembangkan oleh pengembang Amerika, Turn 10 Studios, yang berfokus terutama pada acara balap trek bergaya profesional dan seri seputar berbagai trek nyata dan fiksi, dan seri Forza Horizon yang terutama dikembangkan oleh pengembang Inggris, Playground Games, yang berputar seputar balap fiksi dan festival musik yang disebut “Horizon Festival” dan menampilkan lingkungan dunia terbuka yang diatur dalam representasi fiksi dari area dunia nyata di mana pemain dapat dengan bebas berkeliaran dan berpartisipasi dalam acara balap. Hingga 2019, setiap keluaran dari seri Forza telah bergantian setiap dua tahun; entri Motorsport dirilis pada tahun ganjil, sedangkan entri Horizon dirilis pada tahun genap. Pola ini berubah karena tidak adanya game Motorsport baru di tahun 2019.

 

Baca juga: 4 Earphone Gaming Terbaik untuk Game yang Lebih Hidup

 

Sedangkan Forza Street adalah game balapan yang dikembangkan oleh Electric Square yang awalnya dirilis untuk Windows 10 sebagai Miami Street pada tanggal 8 Mei 2018. Game ini diberi merek ulang sebagai judul Forza pada 15 April 2019, dan juga dirilis untuk iOS dan Android pada 5 Mei 2020. Versi Nintendo Switch dari game ini juga dikabarkan sedang dalam pengembangan. Forza Street menggunakan mesin game Unreal Engine 4, tidak seperti  mesin seri in-house, ForzaTech. Tidak seperti judul Motorsport dan Horizon utama, Street menampilkan balapan jalanan pendek dan cepat, dan dimaksudkan untuk dimainkan pada perangkat kelas bawah. Permainan-permainan melibatkan pemain yang hanya mengontrol akselerasi dan pengereman dengan menekan dan melepaskan tombol atau layar sentuh; kemudi ditangani secara otomatis. Pemain juga dapat menggunakan nitrous untuk meningkatkan kecepatan mobil mereka.

Setelah dirilis, Forza Street mendapat banyak kritik karena gameplaynya yang terlalu sederhana, sistem energinya yang membatasi gameplay, dan penggunaan transaksi mikro predator, dengan kritik menyebut seri Street adalah noda pada merek Forza yang dianggap baik. Download game ini agar kamu dapat merasakan bagaimana keseruannya balapan yang sesungguhnya di Link Forza Street.