Link Download Game di iPhone Jadi Gratis

iPhone kali ini sudah dipenuhi oleh banyak sekali game yang bisa di unduh secara gratis, namun banyak juga game yang diharuskan membayar terlebih dahulu sebelum mendownload. Ada yang menarik, seru, dan menegangkani.

Nah, supaya kamu dapat mendownload game di iPhone menjadi gratis dan tidak buang-buang kuota untuk, berikut beberapa daftar link game di iPhone yang dapat kamu download secara gratis.

 

Daftar Game di iPhone Jadi Gratis

Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas atau GTA San Andreas adalah video game laga-petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North, dan diterbitkan oleh Rockstar games. Permainan ini adalah permainan 3D ke 3 dalam seri GTA. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudian rilis ke Xbox dan Microsoft Windows. GTA juga dirilis di iOS dengan rating dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Game ini dapat kamu jumpai pada Apple App Store dengan harga Rp 109 ribu. cukup mahal bukan? namun kamu dapat mendownloadnya pada Link GTA ini secara gratis.

 

True Skate

True Skate merupakan game simulasi skateboard dengan tampilan yang sangat bagus. Kamu dapat memainkan game ini seperti bermain skateboard pada sesungguhnya tanpa adanya cidera lutut atau patah tulang. Game ini merupakan game dengan seimulasi skateboard terbaik yang pernah ada, dan tidak ada yang bisa mengalahkan True Skate ini. Terbukti dengan Fakta bahwa game ini telah mengumpulkan peringkat 4.9 dari maksimum 5. Game ini telah melampaui tanda satu juta unduhan yang menambah elemen popularitas aplikasi

True Skate adalah game buatan True Axis, game True Skate sudah sangat populer di antara semua kalangan umur.  Aplikasi ini dapat diunduh dari Apple App Store dengan membayar sejumlah Rp 28 ribu. Namun jika ada yang gratis kenapa harus membayar hehe. Download saja pada Link True Skate ini.

 

Minecraft

Minecraft adalah permainan video sandbox yang dibuat oleh pengembang Swedia bernama Markus Persson, dan dirilis oleh Mojang pada tahun 2011 dan dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014. Minecraft adalah video game terlaris sepanjang masa, yang terjual lebih dari 180 juta di semua platform pada akhir 2019, dengan lebih dari 112 juta pemain aktif bulanan.

Minecraft diakui secara terkenal, memenangkan banyak penghargaan, dan telah digambarkan sebagai salah satu permainan video paling berpengaruh dan terhebat sepanjang masa. Media sosial, parodi, adaptasi, merchandise.Game ini juga telah digunakan di lingkungan pendidikan, terutama di bidang sistem komputasi, karena komputer virtual dan perangkat keras telah dibangun di dalamnya. Sejumlah game spin-off juga telah dikembangkan, seperti Minecraft: Story Mode, Minecraft Earth, dan Minecraft Dungeons.

Jika kamu mendownloadnya melalui Apple App Store maka kamu diharuskan untuk membeli dengan harga Rp 100 ribu. Untuk itu kami menyediakan Link agar dapat di download secara gratis. Ini dia link nya Minecraft

 

Monopoly

Monopoli adalah salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan. Kita sudah memainkan permainan ini sejak lama tentunya. Monopoli secara fisik dapat dibeli di beberapa toko mainan di banyak daerah. Namun berbeda dengan Video Game Monopoly yang harus didownload dahulu melalui Apple App Store dengan harga Rp 57 ribu.

Selain banyak varian dari game Monopoly yang sebenarnya, Monopoly dirilis dalam format video game atau game komputer (misalnya, Commodore 64, Macintosh, PC berbasis Windows, Game Boy, Game Boy Advance, Nintendo Entertainment System, iPad, Genesis, Super NES, dll.), dua game komputer spin-off telah dibuat. Versi genggam elektronik dipasarkan dari tahun 1997 hingga 2001. Monopoly yang ada di iPhone adalah rancangan dari Electronic Arts.

Jika kamu ingin memainkannya secara gratis, kamu dapat mendownloadnya pada Link Monopoly ini.

 

NBA 2K19

Untuk game terakhir yang akan dibahas adalah game yang simulasi bola basket, yaitu NBA 2k20. NBA 2K20 adalah video game simulasi bola basket yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports, berdasarkan National Basketball Association (NBA). Ini adalah seri ke-21 dalam franchise NBA 2K, penerus NBA 2K19, dan pendahulu NBA 2K21. Anthony Davis dari Los Angeles Lakers adalah atlet sampul untuk edisi reguler permainan, sedangkan Dwyane Wade adalah atlet sampul untuk ‘legend Edition’.

NBA 2K20 dirilis pada 6 September 2019 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, dan pada 18 November 2019 untuk iOS. Untuk dapat mendownload game ini secara gratis, kamu dapat klik Link NBA ini.

 

Berikut tadi adalah daftar game berbayar di iPhone yang dapat kalian unduh secara gratis dengan mengklik Link yang sudah tertera. Sebenarnya masih banyak game-game di iPhone yang seharusnya berbayar jadi gratis. Namun akan dibahas dalam artikel selanjutnya. Terimakasih dan Selamat mencoba gengs 🙂