3 Aplikasi Menggambar Terbaik di iPhone

Menggambar kini sudah menjadi sebuah trend yang cukup banyak digemari remaja-remaja di kalangan Nasional ini Aplikasi Menggambar Terbaik di iPhone. Meningkatnya kualitas seni juga berpengaruh besar dalam mengembangkan dunia seni. Tak hanya gambar vector yang banyak dijumpai, gambar ilustrasi pun kini semakin banyak dijumpai, gambar desain web, aplikasi, dan banyak gambar lainnya.

Menggambar di kertas sudah menjadi hal yang kuno, karena sekarang waktunya untuk beralih ke dunia digital. Kita bisa menggambar di Tablet, PC, bahkan di HP sudah banyak disediakan aplikasi untuk menggambar.

 

Baca juga: Link Download Game di iPhone Jadi Gratis

 

Jangan khawatir untuk kalian yang ingin hasilnya tetap seperti hand drawing atau gambar tangan. Banyak aplikasi yang menyediakan fitur pensil atau bulpen yang menjadikan apa yang kita gambar sepeerti hasil gambar tangan kita sendiri, bukan hanya bentuk vector yang dihasilkan.

Untuk itu, yang ingin tahu apa saja aplikasi menggambar paling terbaik di iPhone, berikut daftar aplikasinya

 

Daftar Aplikasi Menggambar Terbaik di iPhone

Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator adalah editor grafik vektor dan program desain yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Inc. Awalnya dirancang untuk Apple Macintosh. Pengembangan Adobe Illustrator dimulai pada tahun 1985. Seiring dengan Creative Cloud (peralihan Adobe ke layanan langganan bulanan atau tahunan yang dikirimkan melalui Internet) , Illustrator CC dirilis. Versi terbaru, Illustrator CC 2021, dirilis pada 20 Oktober 2020 dan merupakan generasi ke-25 di lini produk. Adobe Illustrator telah ditinjau sebagai program pengeditan grafik vektor terbaik pada tahun 2018 oleh PC Magazine.

 

Baca juga: 5 Aplikasi Percepat Game untuk Android Gratis

 

Autodesk SketchBook

Autodesk SketchBook, juga disebut sebagai SketchBook, adalah aplikasi perangkat lunak grafik raster yang ditujukan untuk gambar ekspresif dan sketsa konsep. Ini pertama kali dikembangkan oleh Alias Systems Corporation, sebelum diakuisisi oleh Autodesk. Awalnya dikembangkan sebagai perangkat lunak komersial. Setelah itu berkembang menjadi model berlangganan sebelum akhirnya dibuat gratis untuk penggunaan pribadi.

SketchBook memiliki antarmuka pengguna menu radial dan memiliki alat melukis dan menggambar seperti pensil, spidol, dan kuas. Aplikasi SketchBook menggunakan fitur sensitif tekanan dari bantalan gambar digital, komputer tablet, dan smartphone untuk menciptakan efek yang mirip dengan bahan tradisional. Alat screenshot juga disertakan untuk anotasi, memungkinkan seseorang menampilkan konten selama rapat, dan menambahkan catatan untuk ditinjau. Program ini juga dapat membuat flipbook atau animasi, dan mendukung lapisan dengan kemampuan untuk mengimpor dari Sketchbook dan mengekspor ke format Adobe Photoshop (.psd). Fitur lainnya termasuk penggaris, kustomisasi kuas, dan rotasi kanvas.

Ada beberapa contoh gambar yang dihasilkan dari aplikasi Sketchbook

Gambar ini merupakan karya dari Julian yang digambar pada tahun 2019 melalui aplikasi SketchBook. Jika ingin melihat lebih banyak dari karyanya, kamu dapat melihat di instagram dengan Link JulsGraphic ini. Atau berbincang langsung dengannya melalui akun instagram pribadinya dengan Link satu.lusin ini.

 

Baca juga: 7 Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh Gratis

 

Infinite Painter

Infinite Painter adalah aplikasi menggabar digital yang diperuntukkan perangkat seluler. Karena begitu canggihnya alat ini dan antarmuka berorientasi kinerja memberikan ruang kerja lengkap untuk menggambar, melukis, dan mengedit gambar yang mampu menangani tugas seni digital profesional.

Banyak fitur yang terdapat pada aplikasi Infinite Painter ini, mulai dari ukuran canvas dengan banyak presetnya, brushes, drawig tools, tools editing gambar, import dan eksport yang bisa format .PSD, hingga tersedia dalam 12 bahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *