5 Daftar Game Mac Gratis Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Memainkan video game memang bukan sebuah aktifitas yang membosankan, terlagi jika kamu sedang tidak ada kewajiban kegiatan. Selain menyenangkan, bermain game juga bisa membuat kamu yang lagi suntuk menjadi terbangun lagi semangat-semangat yang sudah luntur, hehe.

Teruntuk kamu pengguna Mac atau Macbook pastinya sudah mengetahui bahwa Apple tidak asing lagi dengan kehebatannya dalam bermain game. Beda dengan PC Windows, dengan harga sama namun lebih handal saat bermain game dan oleh sebab itu juga para pengguna dari OS Windows lebih leluasa dalam mengakses game. Namun jangan khawatir bagi kamu pengguna Mac tak perlu berkecil hati, ada beberapa game populer di Windows, yang kini sudah mulai support untuk macOS dan sudah banyak juga game gratisnya.

 

Daftar Game Mac Gratis Terbaik

Bagi kamu yang sedang ingin memainkan game, berikut adalah 5 susunan daftar rekomendasi Game Mac gratis terbaik, dengan berbagai macam genre yang seru dan salah satunya wajib kamu coba.

 

Baca juga: 5 Game Puzzle Terbaik dan Menantang di Android

 

Fortnite Battle Royale

Fornite Battle Royale adalah game yang sedang ramai dimainkan di seluruh dunia, Fortnite adalah sensasi permainan perang yang seru dan kini sudah tersedia dibanyak platform termasuk Mac. Game ini dikembangkan oleh Epic Games. Fortnite Battle Royale dapat dimainkan secara gratis, saat kamu mulai bermain pertama kamu akan berada di dalam bus terbang dan kamu harus terjun ke peta yang besar dan setelah mendarat harus segera mencari peralatan seperti senjata, perlengkapan medis, lalu saling melawan dengan 99 pemain untuk menjadi pemain terakhir yang hidup.

Genre dari game ini yaitu battle royale, shooter, FPS, TPS. Dengan spesifikasi minimum memiliki OS: Mac OS X Sierra, Processor Core i32.4 Ghz, Memory: 4 GB RAM, dan graphic: Intel HD 4000

 

DOTA 2

Dota 2 adalah game yang sudah tidak asing lagi untuk didengar. Game ini merupakan game MOBA dengan kepopuleritasan sangat tinggi yang dimainkan oleh jutaan pemain setiap harinya, untuk memenangkan permainan ini cukup dengan menghancurkan markas musuh namun tentu butuh strategy karena musuh tak akan dengan mudah membiarkan markasnya di hancurkan. Kamu bisa memilih lebih dari ratusan hero dengan keahlian yang berbeda-beda dan unik.

Game ini bergenre MOBA, Action, dan Strategy. Dengan spesifikasi minimum pada Mac yaitu OS: OS X Mavericks 10.9 newer, Processor: dual core dari Intel, Memory: 4 GB RAM, dengan Graphic: NVIDIA 320M atau diatasnya, atau Radeon HD 2400 keatasnya, dan Intel HD 3000 atau diatasnya, Kapasitas penyimpanan: 15 GB ruang tersedia.

 

Baca juga: 3 Aplikasi Menggambar Terbaik di iPhone

 

Counter-Strike: Global Offensive

Game perang yang bergenre Action, Shooter, dan FPS ini ternyata juga support untuk dimainkan pada Mac atau Macbook. Dulunya game ini hanya berbayar saja tapi hingga pada 29 Agustus 2018 Valve merilis versi gratisnya. Tentu akan ada perbedaan antara yang berbayar dan gratis, pada versi gratis ini kamu hanya bisa melawan bots dan nonton gotv saja, tapi meskipun hanya melawan bots game ini tetap memberikan keseruan yang tidak mengecewakan.

Game ini terdapat 5 mode yang bisa kamu mainkan yaitu Competitive, Casual, Deathmatch, War Games, Wingman. Spesifikasi minimum untuk game ini yaitu OS: Mac OS X 10.7 (Lion) atau seterusnya, Processor: Intel Core Duo Processor (2GHz atau yang lebih baik), Memory: 2 GB RAM, dengan Graphic: ATI Radeon HD 2400 atau yang lebih baik, atau NVIDIA 8600M atau yang lebih baik, Ruang Penyimpanan: 15 GB ruang yang tersedia.

 

Paladins

Paladins adalah game yang mengikuti konsep game Overwatch, namun jika Paladins ini dapat dimainkan secara gratis. Game ini memungkinkan para pemainnya untuk memilih 4 kategori Front line, damage, support dan flank. Dalam memainkan game ini, pemain diharuskan membentuk tim, atau teman untuk memenangkan pertandingan melawan musuh.

Game yang bergenre Action, dan Shooter ini memiliki spesifikasi minum yaitu OS: OS X 10.10, dengan Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz atau Althon X2 2.7 GHz, Memory 2GB RAM, Graphicnya ATI atau NVIDIA graphic card dengan 512 MB cideo RAMatau selebihnya dan Shader Model 3.0+ support. (ATI Radeon 3870 atau selebihnya, NVIDIA GeForce 8800 GT atau diatasnya, dan yang terakhir Sound Cardnya: DirectX compatible sound card

 

Baca juga: Link Download Game di iPhone Jadi Gratis

 

Rocket League

Jika kamu pecinta olahraga sepakbola, tentu saja game ini sangat cocok dengan kamu. Karena di game ini kamu dapat memainkan sepak bola namun dengan keseruan yang lebih menantang, yaitu dengan mengendalikan mobil. Mobil-mobil pada Rocket League ini memiliki masing-masing kemampuannya sendiri, sehingga membuat permainan akan jauh lebih menyenangkan dan seru.

Rocket League dapat dimainkan secara online bersama pemain global dengan waktu yang bersamaan atau offline melawan bots yang sudah disediakan, bisa juga dimainkan bersama teman melalui offline maupun online.

Silahkan Mencoba 🙂