5 Game Online PC Terlaris Untuk di Mainkan Tahun 2021

Bermain game onlien pc terlaris memang terbukti dapat memberikan kesenangan dan hiburan kepada setiap pemainnya, apalagi jika memainkannya secara online akan berkali lipat keseruan dalm memainkannya, karena dapat bermain dengan banyak teman dan bahkan bisa menambah teman secara global. Dalam bermain game PC online memang dibutuhkan kecepatan, penuh perhitungan, dan ketegangan. Game online PC juga menyuguhkan berbagai macam genre dan ukuran.

 

Daftar Game Online PC Ter-Laris 2021

Bagi kamu yang sangat suka bermain game online, namun bingung ingin download yang mana? Berikut adalah daftar game online pc yang paling laris dimainkan di tahun 2021.

 

Baca juga: 5 Game Indie Terbaik dan Tersukses di 2021

 

Valorant

Valorant adalah game online pc yang paling laris saat ini, hingga berhasil menjadi pesaing terberat game-game lainnya. Dengan adanya game satu ini memang sangat mengejutkan sekaligus disukai oleh banyak gamers. Dengan konsep yang mirip seperti game CS:GO, Valorant mengajak bertanding 5 vs 5 dalam 13 ronde.

Kelebihan Valorant adalah pada setiap karakternya yang memiliki kemampuan khusus yang sangat menakjubkan, mulai dari menjadi pelindung, menjadi penyerang, dan masih banyak lagi.

 

Call of Duty Warzone

Game terlaris selanjutnya ada pada game Call of Duty Warzone. Game keluaran dari Infinity Ward dan Raven Software ini bergenre battle royale dengan tingkat grafis yang nyaris nyata. Call of Duty Warzone di rilis pada tanggal 10 Maret 2020, game ini dapat mencapai kepopuleran dengan begitu cepat, game yang membutuhkan spesifikasi tinggi menjadikan tidak semua gamers bisa memainkannya. Tapi jika kamu memiliki spesifikasi PC yang cukup tinggi dan bisa untuk memainkan game ini, sangat disarankan untuk kamu mencobanya.

 

Baca juga: 5 Daftar Game Mac Gratis Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

 

Apex Legends

Apex Legends adalah salah satu game terlaris di tahun ini juga. Game online PC ini dapat kamu download pada Origin. Apex Legends di kembangkan oleh Respawn Entertainment yang dirilis pada tahun 2019. Platform game ini ada pada Microsoft Windows, Play Station 4, dan Xbox. Saking larisnya game ini, dalam satu bulan bisa mencapai 50 juta pemain dari seluruh dunia pemain yang online untuk memainkannya.

Game Ini merupakan game online PC yang rilis pada 4 Februari 2019 dalam waktu cepat jumlah pemainnya sangat meningkat drastis. Banyak yang mengatakan dalam satu minggu setelah dilansirnya Apex Legends, jumlah pemain sudah mencapai 25 Juta Pemain dari seluruh dunia, termasuk negara Indonesia.

Game ini konsepnya sama seperti PUBG, namun karena menyuguhkan banyak fitur baru, Apex Legends tak kalah dengan PUBG. Fitur-fitur terbaru tersebut tidak akan dapat kamu temukan dalam PUBG, dan karakter yang ada dalam game ini juga memiliki kekuatan khusus, mulai dari bisa membuat blackhole yang bisa teleportasi, bisa membuat kembaran untuk mengalihkan perhatian musuh dan berbagai macam lainnya.

Spesifikasi Minimum PC agar dapat memainkan Apex Legends yaitu: OS 64 bit Windows 7; Processor (AMD) FX 4350 atau diatasnya, (Intel) Core i3 6300 atau diatasnya; Membutuhkan memory 6GB – DDR3 1333 RAM, dengan graphic card (AMD) Radeon™ HD 7730, (NVIDIA) GeForce® GT 640; DirectX 11 compatible video card atau diatasnya; Koneksi internet 512 KBPS atau koneksi internet yang lebih cepat; dan kapasitas ruang 22 GB.

 

Dota 2

Meski Dota 2 kini sudah banyak yang menyaingi, namun tetap tak bisa terkalahkan game bergenre MOBA terbaik ini. Dota 2 sudah menjadi jaminan industri game, perkembangan e-Sports juga semakin pesat berkat DOTA 2.

Dota 2 dikembangkan oleh Valve Coorporation, dengan platform Microsoft Windwos, Mac OS, dan Linux. Game rilisan 2015 ini dapat mencapai 5 juta pemain global dalam satu harinya. kamu dapat mendownload game ini di Steam.

 

Baca juga: 3 Aplikasi Menggambar Terbaik di iPhone

 

League of Legends

League of Legends biasa disebut juga dengan LOL. Game kembangan Riot Games ini dirilis pada tahun 2009 dengan platform Xbox, iOS, PC, dan Android. LOL termasuk dalam kategori game online terlaris karena jumlah pemain nya kini sudah mencapai 30 juta di seluruh dunia.

Game ini sama seperti DOTA 2 yang bergenre MOBA. Game ini diproduksi dari Korea, menjadi sangat populer, begitu juga di Indonesia sangat populer.

Spesifikasi minimum League of Legends/LOL ini adalah: Processor 2GHz; Memory: 2 GB RAM; Graphic card Shader version 2.0, dan OS Windows XP (SP 3), Vista, 7, 8, 10.