5 Game Yang Akan Rilis di Tahun 2021

Tidak salah lagi, game terbaru pasti sudah ditunggu-tunggu yang akan rilis di tahun 2021. Sebagai gamers sejati, tentu saja penasaran dengan apa saja game terbaru yang akan dirilis tahun 2021 ini, apalagi konsol next-gen seperti PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X telah resmi dirilis dan bisa dimiliki.

Ditambah pengguna PC kini telah berbahagia dengan kedatangan graphic card generasi baru dari NVIDIA dan AMD yang kini telah mendukung penuh fitur ray-tracing. akhirnya kini, industri gaming semakin ketat bersaing.

 

Baca juga: Inilah Game Horror Indonesia Yang Mendunia

 

Buat kamu yang penasaran apa saja game yang akan rilis di tahun 2021 ini, berikut daftarnya.

 

Daftar Game Yang Rilis di Tahun 2021

The Lord of the Rings: Gollum

The Lord of the Rings: Gollum adalah game action-advanture yang akan datang. Game ini dikembangkan oleh Daedalic Entertainment dan diterbitkan bersama oleh Daedalic Entertainment dan Nacon. Dengan hadirnya PlayStation 5 dan Xbox Series X sebagai konsol next-gen, para developer game sudah mulai bergerak. Mereka mulai mengerjakan game yang akan dirilis untuk platform tersebut.

Game ini akan mengambil semesta dari seri The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien. Sesuai judulnya, pada game ini Gollum akan menjadi karakter protagonis yang dikendalikan oleh si pemain. The Lord of the Rings: Gollum juga akan membawa konsep gameplay stealth dengan kepribadian ganda antara Gollum dan Smeagol.

Game yang didasarkan pada The Lord of the Rings dijadwalkan untuk rilis untuk konsol Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada tahun 2022.

 

Resident Evil 8: Village

 

Resident Evil Village adalah game survuval horror yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Seri ke sepuluh ini akan menjadi seri terbesar Resident Evil. Penggemar seri Resident Evil pastinya sudah tidak asing didengar akan datangnya keluaran terbaru ini. Resident Evil 8: Village menceritakan pasangan Ethan dan Mia yang harus berhadapan dengan teror paling mengerikan dalam hidup mereka. Mia yang hanya mengira kalau zombie hanyalah dongeng menjadi shock setelah melihat yang aslinya.

Salah satu game horor paling ditunggu di tahun 2021 ini akan berlatar beberapa tahun setelah cerita Resident Evil 7: Biohazard. Game ini akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk Playstation 5, X box Series X, dan PC. Mohon bersabar, karena hanya kurang 4 hari untuk mendownloadnya, hehe.

 

Baca juga: 5 Game Online PC Terlaris Untuk di Mainkan Tahun 2021

 

God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok diketahui menjadi game Play Station 5 yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Karena, game God of War yang diluncurkan di PlayStation 4 saja berhasil tampil dengan kualitas gameplay dan alur cerita yang sangat bagus, sehingga banyak yang tidak sabar untuk merasakan seperti apa game God of War: Ragnarok ini.

God of War: Ragnarok adalah game action-adventure yang sedang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan akan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, dijadwalkan akan dirilis pada 2021 untuk PlayStation 5. Game ini akan menjadi seri ke sembilan God of War. Berdasarkan mitologi Norse, game ini akan berlatar di Norwegia kuno dan menampilkan protagonis serial Kratos dan putranya Atreus. Gamem ini diharapkan agar bisa memulai Ragnarök, serangkaian peristiwa yang mengakhiri hari dan menggambarkan kematian para dewa Norse, yang diramalkan terjadi di game sebelumnya setelah Kratos membunuh dewa Æsir Baldur.

 

Horizon: Forbidden West

Game yang akan dirilis berikutnya adalah salah satu game yang eksklusif di Play Station, yakni Horizon: Forbidden West. Game Play Station 5 ini merupakan game sekuel dari game Horizon Zero Dawn yang hadir di Play Station 4 di tahun 2017.

Dari trailer-nya game ini menjanjikan gambar luar biasa yang memamerkan kekuatan Play Station 5. Dari segi gameplay, gameHorizon: Forbidden West menjanjikan keseruan yang sama dari game sebelum-sebelumnya. Dalam trailer game ini menampilkan berbagai medan penjelajahan yang menjanjikan open-world yang sangat menarik.

Horizon Forbidden West adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Direncanakan akan dirilis pada tahun 2021.

 

Baca juga: 5 Game Indie Terbaik dan Tersukses di 2021

 

Project Athia

Forspoken adalah video game role-playing action yang akan datang dalam pengembangan Luminous Productions, yang bagian dari Square Enix. Game ini akan dirilis pada tahun 2022 untuk Microsoft Windows dan PlayStation 5.

Project Athia adalah yang diciptakan oleh studio game populer Square-Enix. Tidak seperti game-game lainnya yang sudah disebutkan seperti diatas, game ini akan menghadirkan seri cerita dan juga petualangan baru.

Dari trailer-nya game ini tampil fenomenal. Kamu bisa melihat berbagai monster atau bahkan naga yang akan mewarnai petualanganmu dalam game ini. Sepertinya pada game ini akan ada banyak unsur Magic yang akan membuat game Project Athia semakin menarik.

 

Itulah 5 Daftar game yang akan dirilis pada tahun 2021 ini, Untuk kamu yang ingin segera mencobanya, mohon bersabar dahulu hingga dirilisnya game-game diatas. Selamat Beraktifitas 🙂