Game Drift di HP Terlaris Yang Saat Ini Viral

Bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan, terlagi jika kamu sedang tidak berkegiatan dan memainkan game drift di HP terlaris. Bermain game juga dapat menghilangkan kebosananmu di sela-sela pikiran mulai suntuk. Manfaat dari bermain game pun sangat banyak.

Banyak sekali genre game yang dapat kamu mainkan di HP, baik Android maupun pada iOS. Salah satu genre game yang saat ini banyak dimainkan, yaitu game MOBA, dan Battle Royal. Seperti PUBG dan Mobile Legends: Bang Bang . Namun, game yang ber-genre simulasi balapan ini juga tidak kalah seru dan tidak kalah ramai dimainkan.

 

Baca juga: 5 Game Yang Akan Rilis di Tahun 2021

 

Drift Racing Game List

Game balapan sendiri dapat memberikan kesan yang menantang, menegangkan, membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Sehingga game balapan menjadi tidak membosankan untuk dimainkan sehari-hari. Salah satu game balapan yang akan kita bahas disini adalah CarX Drift Racing.

 

Car X Drift Racing

Game drift yang paling dicari oleh banyak kalangan saat ini adalah CarX Drift Racing yang sekarang ini lebih dari 20 juta pemain global. CarX Drift Racing ini dapat dimainkan oleh multiplayer, dan mengikuti turnamen nyata dengan pemain global.

CarX Drift Racing adalah game balap keluaran CarX Technologies yang dikembangkan juga oleh CarX Technologies pada tahun 2017, November 18. CarX Drift Racing menampilkan semua tentang fisika mengemudi yang realistis, kustomisasi terperinci dan penyetelan parameter mobil. Latar pada game ini ada pada sejumlah kota dan lokasi trek balap khusus. Kamu dapat mendesain serangkaian vinil untuk mendesain tampilan kendaraan Anda, membuka ruang online dan kompetisi yang ditingkatkan dengan grafik baru.

 

Baca juga: Inilah Game Horror Indonesia Yang Mendunia

 

Spesifikasi Minimum

Game drift yang satu ini memiliki spesifikasi minimum untuk dimainkan, yaitu Sistem Operasi yang digunakan Windows 7,8,10; dengan Processor Intel core i5 4590 atau AMD Ryzen3 1200; Memory 4 GB RAM; Graphic Card 2 GB Geforce 950 GT atau AMD r9 270; DirctX versi ke sebelas; dengan Network Broadband Internet Connection. Game ini membutuhkan ruang penyimpanan 6 GB ruang tersedia, dengan Sound Card Sound card compatible dengan DirectX® 11.

Link Download

Untuk kamu yang memainkan di HP Android, kamu dapat mendownload nya pada link ini. download

Untuk kamu yang memainkan di HP iPhone, kamu dapat mendownload nya pada link ini. download

Untuk kamu yang memainkan di PC melalui Steam, kamu dapat mendownload nya pada link ini. download

Untuk kamu yang memainkan di PC melalui Microsoft Store, kamu dapat mendownload nya pada link ini. download

Untuk kamu yang memainkan di X box, kamu dapat mendownload nya pada link ini. download

Untuk kamu yang memainkan di Play Station, kamu dapat mendownload nya pada link ini. download