5 Daftar Game Olahraga Terbaik di iPhone 2021

Melalui dunia game olahraga terbaik iphone kamu bisa beraksi layaknya seorang atlet profesional. Banyak sekali game olahraga yang sudah mencapai ribuan kali di unduh global. Dalam memainkan game olahraga, kamu dapat merasakan vibes seperti sesungguhnya, terlebih jika grafis dari game tersebut sangat bagus, dan didukung oleh HP iPhone yang sudah terjamin kualitas layarnya yang signifikan.

Banyak game olahraga menarik yang wajib kamu coba. Mulai dari developer besar yang menghadirkan keluaran terbaru setiap tahun, hingga beberapa game simpel namun sangat menarik untuk dimainkan. Jika kamu ingin tahu apa saja daftar game olahraga yang terbaik di iPhone, inilah daftarnya.

 

Baca juga: 5 Game Balap Sepeda Android Yang Wajib Kamu Coba! Pasti Seru dan Menantang

 

Daftar Game Olahraga di iPhone

NBA 2k21

NBA 2K21 adalah video game simulasi bola basket yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports, berdasarkan National Basketball Association (NBA). Ini adalah seri ke-22 NBA 2K dan penerus dari game NBA 2K20. Pada 4 September 2020 Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia, dan pada 12 November 2020 untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X dan Series S, Nintendo  Switch, dan Xbox One. Sedangkan untuk PC masih banyak tinjuan karena banyak kritik tentang kurangnya orisinalitas dalam gameplay, serta banyaknya bug dalam gameplay. Untuk Apple dirilis pada 2 April 2021 yaitu NBA 2K21 Arcade Edition.

 

FIFA

FIFA dikenal juga sebagai FIFA Football atau FIFA Soccer dimana game ini adalah game seri yang dirilis oleh perusahaan Electronic Arts di bawah label EA Sports.

FIFA Soccer pertama kali dirilis pada tanggal 15 juli 1993 dengan judul permainan FIFA International Soccer. FIFA Soccer merupakan game sepak bola pertama yang mendapatkan lisensi langsung dari organisasi FIFA. Seri terbaru FIFA menampilkan berbagai Liga dari seluruh dunia mulai dari Bundesliga Jerman, English Premier League dan Football League, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Portuguese Primeira Liga, Ligue 1 Prancis, Eredivisie Belanda, Brazilian Campeonato Brasileiro Série A, Mexican Liga MX, American Major League Soccer, South Korean K-League dan Australian A-League.

 

Baca juga: Game Drift di HP Terlaris Yang Saat Ini Viral

 

Golf Battle

Golf Battle adalah game golf yang dimainkan secara online untuk bersaing melawan banyak pemain dari seluruh dunia dalam pertandingan real-time. Tujuan dari game ini adalah menjadi yang pertama dalam memasukkan bola golf ke dalam lubang finish. Untuk memenangkannya kamu dapat memukul bola sebanyak mungkin samapai berhasil memasukkan bola tersebut ke dalam lubang.

Sistem kontrol dalam Golf Battle sangat mudah, hanya dibutuhkan mengetuk layar dan mengusapkan jari ke atas untuk membidik dan mengayunkan tongkat. Dengan demikian, kamu dapat menyesuaikan kekuatan dan arah ayunan tongkat. Makin sedikit ayunan yang dibutuhkan, makin baik.

Motorsport Manager Racing

Motorsport Manager adalah video game strategi simulasi manajemen balap yang dikembangkan oleh  British video game developer, Playsport Games. Game ini dirilis di iOS pada Agustus 2014. Versi desktop game ini diterbitkan oleh Sega di platform macOS, Microsoft Windows, dan Linux pada November 2016.

Motorsport Manager ini telah ruting membaharui sistem dan gameplay nya, termasuk konten yang dapat diunduh pada versi PC, sejak dirilis. Iterasi terbaru dari game ini pada PC dirilis tanggl 1 November 2017. Sedangkan pada Maret 2019, Motorsport Manager dirilis untuk Nintendo Switch.

 

Baca juga: 3 Aplikasi Menggambar Terbaik di iPhone

 

Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure adalah video game ski & seluncur salju dunia. Dimana kamu bisa menjelajahi seluruh pegunungan dunia dengan indah pemandangannya. Dengan 2 juta unduhan pada seluler, game ini akhirnya merilis versi ke Steam dengan grafik yang ditingkatkan secara signifikan, skema pengontrol penuh dan dukungan keyboard. Game ini juga dapat dimainkan multipemain namun tidak hanya sesama perangkat namun bisa digunakan untuk lintas perangkat, dan banyak lagi.

Game ski ini dirilis pada musim salju 2020/21 oleh Toppluva AB dan dikembangkan juga oleh Toppluva AB.

Jika kalian sudah penasaran ingin memainkan game-game diatas, langsung saja download di Apple App Store.