Headset Gaming Terbaik 2021 Yang Gak Bikin Kamu Nyesel

Posted on

Headset gaming terbaik adalah aksesoris yang sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna smartphone, PC, Xbox, dan Play Station. Headset adalah gabungan dari headphone dan mikrofon, yang berfungsi untuk mengeluarkan suara yang lebih jelas dan jernih. Selain itu juga berfungsi sebagai alat komunikasi yang dihubungkan ke perangkat yang ada.

Dengan banyaknya produk-produk headset gaming, sering membuat kebingungan untuk membeli yang mana, berharap dengan membeli headset tersebut mendapatkan hasil suara yang jernih, bagus, dan tidak ada delay.

 

Baca juga: Yakin Bakal Puas! 5 Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

 

Daftar Headset Gaming Terbaik 2021

Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena masih ada headset gaming yang mengeluarkan produknya dengan kualitas dan kuantitas terbaik, sehingga suara yang dihasilkan sangat baik dan cocok digunakan untuk bermain game ataupun digunakan untuk mendengarkan musik dan lainnya. Untuk kamu yang sedang kebingungan mencari headset gaming dengan kualitas terbaik, berikut adalah daftar rekomendasi headset gaming terbaik 2021.

 

SteelSeries Arctis 7

Headset Gaming Terbaik 2021

Headset gaming terbaik yang pertama adalah salah satu produk dari perusahaan SteelSeries dimana perusahaan ini sudah puluhan tahun menyediakan perangkat untuk gamers, salah satunya adalah headset. Jadi para gamers tidak perlu lagi ragu akan kualitasnya.

SteelSeries Arctis 7 ini menggunakan pita karet Velcro dimana pita karet ini dibuat untuk memudahkan headset menyesuaikan dengan bentuk kepala pengguna. Produk SteelSeries adalah satu satunya produk yang menggunakan pita karet ini.

Walaupun termasuk dalam headset gaming, headset ini tidak melupakan para penikmat musik. Headset ini bahkan sangat nyaman digunakan untuk mendengarkan musik karena memiliki keseimbangan suara yang sangat baik, dengan banyaknya fitur-fitur yang ada di dalamnya.

 

Razer Nari Ultimate

Headset Gaming Terbaik 2021

Headset gaming terbaik kedua adalah Razer Nari Ultimate. Headset ini produksi dari perusahaan ternama yang didirikan pada tahun 2005 yaitu bernama Razer, perusahaan Razer sendiri adalah produsen harware gaming global.

Headset Razer Nari Ultimate ini sudah dilengkapi dengan teknologi HyperSense yang membuat pengguna merasakan aksi dalam game yang dimainkan menjadi real. Selain HyperSense, Razer Nari Ultimate ini juga memiliki THX Spatial Audio yang dapat meningkatkan stereo dan suara sekitarnya dalam semua bentuk hiburan.

Dalam hal kenyamanan headset ini juga menggunakan bantalan telinga dari infus gel, dimana bahan ini dapat membuat pengguna merasa nyaman walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan semua fitur yang dimiliki Razer Nari Ultimate termasuk salah satu headset gaming terbaik.

 

Baca juga: Ter Update ! Ini Dia PC Gaming Termahal: Usung Spek Dewa

 

HyperX Cloud Alpha

Headset Gaming Terbaik 2021

HyperX Cloud Alpha telah meraih penghargaan dalam hal kenyamanan. Dengan bantalan telinga yang lembut membuat pengguna nyaman ketika memakainya. Ditambah headset ini memiliki mikrofon peredam bising sehingga suara pengguna ketika berkomunikasi menggunakan mikrofon ini akan terdengar jelas dan tidak terganggu oleh apapun.

Sebagai konektivitas headset ini menggunakan kabel jack 3,5 mm. Meski headset ini menggunakan kabel, headset ini tetap memperhatikan fleksibelitas dengan membuat kabel jack dan mikrofon dapat dilepas. Jadi tetap aman dan nyaman ketika disimpan didalam tas atau juga dibawa berpergian.

 

Razer Thresher Ultimate

Headset Gaming Terbaik 2021

Razer Thresher Ultimate ini adalah salah satu produk headset dari perusahaan Razer. Headset ini memang lebih dikhususkan untuk bermain game karena tidak mendukung port jack 3,5 mm. untuk konektivitas semuanya bergantung pada nirkabel. Razer sendiri mengungkapkan dalam website resminya, yaitu koneksi nirkabel dalam perangkat ini bebas lag atau anti delay, dan dapat digunakan pada jarak maksimal sekitar 12 meter.

Untuk kualitas suara produk razer tidak perlu diragukan lagi. Pada headset Razer Thresher Ultimate ini sudah terdapat Dolby Surround dimana suara yang akan dihasilkan oleh headset ini akan sangat jelas.

Sesuai yang diharapkan pada headset gaming terbaik satu ini, untuk ketahan baterai headset Razer Thresher Ultimate dapat bertahan selama 16 jam dalam pemakaian terus-menerus.

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan

 

Logitech G Pro X

Headset Gaming Terbaik 2021

Headset gaming terbaik yang terakhir ini berasal dari brand ternama yaitu Logitech. Sudah pasti dan dijamin para gamers atau pengguna komputer pun sudah tidak asing lagi dengan kualitas produk besutan dari Logitech.

Logitech G Pro X ini sudah di bekali dengan fitur-fitur untuk mendukung keperluan para gamer khususnya, Mikrofon headset ini sudah menggunakan teknologi Blue Voice untuk memastikan suara pengguna terdengar lebih jernih, bersih, dan professional. Pada bagian bantalan telinga headset ini menggunakan bahan busa memory yang di bungkus kulit imitasi premium sehingga akan tetap nyaman walaupun digunakan dalam jangka waktu tidak sebentar.

Desain yang kokoh dan tahan lama juga menjadi nilai tambahan untuk headset Logitech G Pro X ini, karena menggunakan bahan baja dan alumunium. Headset ini memang didesain agar memiliki ketahanan yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *