Ini Dia Rekomendasi Monitor PC Gaming Murah Dengan Kualitas Bagus 2021

Posted on

Monitor PC Gaming Murah – Monitor adalah salah satu komponen terpenting dalam satu paket komputer. Dalam memilih monitor, kamu perlu memperhatikan agar mendapatkan  yang tepat untuk aktivitas yang kamu butuhkan.

Ada banyak jenis monitor PC yang dapat kamu pilih, salah satunya adalah monitor gaming. Berbeda dengan lainnya, monitor ini dirancang khusus untuk mendukung aktivitas dalam bermain game.

Bagi kamu yang merupakan seorang gamers, wajib mempunyai monitor gaming untuk keperluan dalam bermain game-mu. Meskipun dikenal dengan harganya yang mahal, Namun masih ada juga monitor 144Hz murah yang bisa kamu dapatkan.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 PC Gaming 2021, Usung Spek Dewa!!

 

Daftar Monitor PC Gaming Low-Price

Meskipun berjudul monitor PC gaming murah, bukan berarti rekomendasi kali ini performanya di bawah rata-rata. Kamu masih bisa menggunakan monitor yang direkomendasikan pada daftar kali ini untuk memainkan game di konsol terkini seperti PlayStation 4 atau Xbox One dengan baik.

Monitor 144hz termurah ini memiliki refresh rate yang sudah sangat mencukupi, pergerakan karakter yang ada di dalam game yang masih terlihat bagus dan natural.

Untuk kamu yang penasaran dengan performa apa saja yang disuguhkan, berikut adalah rekomendasi monitor PC gaming murah terbaik untuk kamu yang hobi dalam bermain game:

 

Asus VP228H

monitor PC gaming murah

Rekomendasi monitor gaming murah pertama adalah besutan Asus, yaitu Asus VP228H, monitor PC ini memiliki lebar layar 21,5 inci dengan kualitas FHD beresolusi 1920×1080. Yang membuat Asus VP228H menarik adalah harga yang dijualnya, dengan hanya Rp 1,6 juta saja. Hal ini membuat monitor gaming murah ini yang paling terjangkau diantara lainnya.

Bagi kamu yang baru mulai merakit PC gaming, cocok untuk memilih monitor ini. Resolusinya yang sudah 1080p juga membuatnya masih cocok digunakan untuk bermain game pada PlayStation 4.

 

Samsung C22F390FHE

Rekomendasi berikutnya cocok untuk para penggemar Samsung, ada monitor PC Samsung C22F390FHE. Monitor ini memiliki layar cekung (curved monitor), dengan lebar layarnya 22 inci ber-resolusi 1920×1080. Dengan harga hanya Rp 2 Jutaan saja, kamu bisa memiliki monitor Samsung ini. Monitor tipe ini masih sangat cocok digunakan untuk memainkan game offline di PC maupun konsol.

Kamu tidak akan menemukan curved monitor yang lebih murah dari Samsung C22F390FHE ini. Gunakan monitor gaming ini buat menyempurnakan gaya gaming kamu.

 

Baca juga: Headset Gaming Terbaik 2021 Yang Gak Bikin Kamu Nyesel

 

ViewSonic VX2257Mhd

ViewSonic VX2257Mhd merupakan rekomendasi monitor gaming murah selanjutnya yang memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Kamu akan menikmati Monitor ber-layar 21,5 inci hanya dengan harga Rp 2 jutaan saja. Tak hanya itu, layar panel berteknologi TN ini juga cocok untuk para gamers karena dapat meredam cahaya yang tersorot ke arah monitor.

Response time dari monitor ini pun hanya 1ms saja. Sudah sangat baik untuk digunakan di ajang kompetitif sekalipun.

 

LG 24GM79G

 

Monitor gaming murah dengan refresh rate yang tinggi bisa diberikan kepada LG 24GM79G. Monitor PC gaming ini bisa jadi pilihan terbaik untuk direkomendasikan. Biasanya para gamers punya standard tinggi dan menginginkan game yang mereka mainkan berjalan dengan cepat dan lancar, serta nyaman dimata. Monitor PC dengan lebar layar 24 inci ini punya refresh rate 144Hz, sangat cocok untuk kamu yang perfeksionis mengenai dunia gaming.

Untuk harganya, monitor 144Hz ini dibandrol dengan harga Rp 3,5 jutaan saja. Oleh sebab itu, hal ini menjadikannya monitor komputer dengan Refresh Rate 144Hz yang paling murah saat ini.

 

Baca juga: 5 Game Yang Akan Rilis di Tahun 2021

 

Samsung S32F351FUE

Kembali lagi pada brand Samsung, kali ini ada monitor super lebar dengan luas layar 31,5 inci yang beresolusi 1920×1080. Dengan layar lebar dan ber-resolusi tinggi yang ditawarkan, kamu bisa dengan nyaman memainkan berbagai macam game konsol terbaru sambil bersantai di rumah.

Samsung S32F351FUE ini cocok untuk kamu yang mencari layar lebar dengan harga terjangkau. Karena hanya dengan Rp 3,8 juta saja, kamu sudah bisa memiliki monitor gaming ini, dan menjadi pilihan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *