sinopsis trimurti
sinopsis trimurti

Sinopsis Film Trimurti, Serial Terbaru ANTV

Ges-r.com Sebagai ‘gudangnya’ film Bollywood, ANTV selalu menghadirkan tontonan yang bakal memanjakan para pecinta film India. Salah satu tayangan Serial terbaru ANTV yaitu film Trimurti.Film yang tayang mulai 27 Juni 2021 lalu ini sebenarnya merupakan film lawas, tepatnya keluaran tahun 1995.

Beberapa nama seperti Shah Rukh Khan, Jackie Shroff, Anjali Jathar, Anil Kapoor dan Priya Tendulkar turut membintangi film Trimurti.

Serial bergenre aksi, drama, romantis ini mengisahkan tentang  balas dendam sengit dari seorang inspektur polisi pada penjahat kelas kakap. Untuk lebih jelasnya, berikut sinopsis film Trimurti yang tayang di ANTV.

Sinopsis Film Trimurti

Kisah bermula ketika Khokha Singh (Mohan Agashe) berhasil menjebak inspektur polisi bernama Satyadevi Singh (Priya Tendulkar). Satyadevi sendiri sudah memiliki tiga orang anak bernama Shakti (Jackir Shroff), Anand (Anil Kapoor) dan Romi (Syah Rukh Khan).

Ketiga anaknya (Trimurti) tersebut diharapkan bisa membalaskan dendam atas penghinaan yang telah didapatkan sang ibu. Tanpa sepengetahuannya, Anand dan Skahti ternyata sudah berseteru ketika keduanya masih kecil. Hal tersebut membuat Anand keluar dari rumah dan bekerja di perusahaan pasar gelap Khokha. Sejak saat itu pula, Anand dianggap sudah meninggal dunia.

18 tahun berlalu, Shakti dan Romi yang hidup bersama mengira jika ibundanya telah meninggal. Di sisi lain, Shakti merupakan seorang anggota militer dengan gangguan emosi yang tidak stabil, sementara Romi adalah pemuda yang tengah jatuh hati terhadap seorang gadis bernama Radha.

Sayang, hubungan Romi dan Radha tidak mendapat restu. Sehingga keduanya memutuskan untuk mati bersama. Setelah saudaranya hampir meminum racun, Shakti pun pergi ke rumah Radha untuk memohon restu. Namun yang ia dapatkan justru perlakuan memalukan.

Karena alasan tersebut, Romi pergi dari rumah dan menjadi sukses dengan bekerja kepada Khokha. Ia tak pernah sedikitpun mengetahui konflik antara ibunya dengan Khokha.

Cukup lama berkecimpung di dunia pasar gelap, Romi bertemu dengan Sikander, orang kaya di lingkungan tersebut. Pada suatu ketika, Sikander melihat foto ibunda Romi, dan mengetahui siapa sebenarnya Romi dan kakaknya, Shakti.

Perlahan, Sikander yang tidak lain adalah Anand, berusaha membangun hubungan baik lagi dengan Romi dan Shakti. Tetapi, keegoisan seakan masih mengalahkan mereka hingga membuat Shakti dan Sikander kembali bertengkar.

Konflik mulai memanas ketika Khokha menugaskan Sikander dan Romi untuk membunuh Satyadevi yang telah dibebaskan dari penjara setelah 18 tahun lamanya mendekam di bui.

Beberapa teka-teki pun mulai terjawab, dan Trimurti kembali bersatu setelah mengetahui Khokha adalah sosok yang membuat ibunya masuk ke dalam bui. Ketiganya pun kembali bersatu dan bekerjasama, hingga berhasil membunuh Khokha.

Harapan sang ibu pun terkabul, dan ketiga putranya telah menyelamatkan hidupnya dengan membunuh musuh terbesarnya selama ini.

Setelah membaca synopsis film India Trimurti di atas, pastikan kamu tidak ketinggalan aksi dari para pemeran di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.