Download Earn to Die Mod Apk Versi Terbaru
Download Earn to Die Mod Apk Versi Terbaru

Download Earn to Die Mod Apk Versi Terbaru

Posted on

Ges-r.com Penyuka game balap dan petualang pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Earn to Die. Melalui game ini, kamu akan dibawa untuk berpetualang mengendarai mobil dan melewati kota yang dipenuhi zombie.

Tapi jangan senang dulu, selain gerombolan zombie yang sudah menghadang, berbagai rintangan lain juga pastinya harus kamu lewati. Kamu juga harus siap-siap jika mobil yang kamu kendarai rusak sewaktu-waktu.

Untuk memainkan game Earn to Die, kamu bisa langsung download melalui Play Store. Sayangnya, pengguna aplikasi resmi sering kali mengeluhkan fitur yang tersedia. Alhasil, banyak pengguna yang beralih ke Earn to Die mod apk.

Fitur Earn to Die Mod Apk

Nah, berikut ini beberapa fitur Earn to Die mod apk yang tidak bisa kamu dapatkan dari aplikasi versi resminya.

  1. Unlimited Money

Salah satu fitur yang paling diincar para pemain Earn to Die mod apk adalah unlimited money. Berbekal unlimited money, kini kamu bisa membuka semua lokasi yang terkunci lengkap dengan mobil yang ingin digunakan.

Pemain juga tidak perlu lagi repot mengumpulkan poin untuk bisa upgrade.

  • Free shopping

Selain unlimited money, kamu juga bisa menggunakan seluruh item di toko. Sebab, semua item tersebut bisa didapatkan dengan biaya 0 Dollar AS alias gratis. Belanja sepuasnya dan menangkan permainan lebih cepat!

  • Perbaikan bug

Bukan hanya gameplay yang menjadi lebih seru. Game Earn to Die mod apk juga sudah dilengkapi dengan perbaikan bug. Sehingga permainan akan menjadi lebih lancar dan tanpa kendala.

Download Earn to Die Mod Apk

Bagaiaman, tertarik untuk menggunakan aplikasi versi mod-nya? Kamu bisa langsung download Earn to Die mod apk melalui link ini.

Nah, karena pengunduhan dilakukan dari sumber tidak resmi, maka aplikasi tidak akan terinstall secara otomatis. Jadi, untuk menginstall game Earn to Die mod apk, kamu bisa ikuti panduan berikut:

  1. Buka menu Pengaturan pada ponsel kamu, kemudian cari Keamanan.
  2. Scroll dan klik Sumber tidak dikenal.
  3. Beri tanda ceklis dan klik OK.
  4. Kemudian, buka kembali file aplikasi yang sudah berhasil diunduh tadi.
  5. Klik Install dan aplikasi akan terpasang pada perangkat.

Yuk, download Earn to Die mod apk dan nikmati berbagai kelebihan yang tidak bisa kamu dapatkan dari aplikasi resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *