Download Aplikasi Tempo Pengantin
Download Aplikasi Tempo Pengantin

Download Aplikasi Tempo Pengantin

Ges-r.com Download Aplikasi Tempo Pengantin– Unggahan video before-after rias pengantin setelah mendapatkan sentuhan MUA professional kini tengah meramaikan jagad media sosial. Wajah tanpa make-up yang tampak begitu polos seketika disulap menjadi lebih mempesona dengan riasan yang memukau. Make-up tebal yang digunakan juga sering kali menimbulkan kesan “mangling”.

Tapi, tahukan kamu jika video transmisi seperti ini bisa jadi hanya berupa editan saja? Benar sekali, tidak semua video before-after make-up adalah karya riil.

Alih-alih menggunakan jasa MUA untuk membuat wajah telihat menglingi, sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi Tempo Pengantin.

Jika kamu belum familiar dengan aplikasi ini, yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Sekilas Tentang Aplikasi Tempo Pengantin

Tempo Pengantin merupakan aplikasi editing video yang memungkinkan penggunanya bergaya seakan tengah menggunakan make-up. Tahap demi tahapan make-up pun dilakukan oleh system aplikasi layaknya MUA professional.

Hanya dalam hitungan detik, wajah kamu bisa berubah seperti sudah menggunakan make-up khas pengantin. Bahkan, aplikasi Tempo Pengantin juga bisa membuat wajah kamu terlihat mirip dengan orang lain.

Link Aplikasi Tempo Pengantin

Penasaran bagaimana wajah kamu jika sudah menggunakan riasan ala pengantin? Kamu bisa langsung saja download aplikasi Tempo Pengantin di Play Store, atau untuk lebih praktisnya, silahkan klik link berikut.

Aplikasi Tempo Pengantin

Setelah aplikasi terinstal pada perangkat ponsel, kamu bisa mencoba masa trial gratis selama 3 hari. Selanjutnya pengguna diharuskan berlangganan paket premium untuk bisa menggunakan fitur-fitur di dalamnya.

Cara Edit Video Pengantin dengan Aplikasi Tempo Pengantin

Sudah berlangganan paket premium Tempo Pengantin? Yuk langsung ikuti langkah-langkah berikut untuk bisa edit video ala-ala pengantin.

  1. Buka aplikasi Tempo Pengantin.
  2. Pada halaman utama aplikasi, kamu bisa langsung klik Mulai Mengunggah Video.
  3. Selanjutnya pilih foto yang ingin kamu edit jadi video before-after make-up pengantin.
  4. Secara otomatis aplikasi ini akan memproses foto tersebut menjadi full make-up.
  5. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung share hasilnya ke media sosial.

Berbekal aplikasi Tempo Pengantin, kamu bisa merasakan serunya dirias oleh MUA. Ya, meski hanya berbasis aplikasi, namun hasilnya bisa dikatakan cukup real dan memukau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *