Mengenal Aplikasi Get contact
Mengenal Aplikasi Get contact

Cara Cek Nomer Pada Aplikasi Get Contact

Ges-r.com Mengenal Aplikasi Get contact – Dewasa ini transaksi online menjadi kegiatan yang sudah pasti dilakukan oleh berbagai kalangan, baik itu melalui marketplace ataupun secara langsung antara penjual dan pembeli.

Kegiatan jual beli online pun sudah merambah ke berbagai kebutuhan keluarga bahkan sampai jual beli ke benda yang tidak tampak seperti produk digital ataupun akun media sosial, akun adsense dan sebagainya.

Semakin banyaknya pelaku bisnis di dunia digital membuat banyak oknum yang tidak bertanggung jawab ikut memanfaatkan situasi tersebut.

Mereka melakukan modus penipuan pada pembeli atau penjual yang lengah ketika bertransaksi.

Nah buat kalian yang ingin terhindar dari penipuan di dunia maya apalagi bagi para pelaku bisnis produk digital yang rentan terhadap segala bentuk penipuan admin mempunyai tips agar terhindar dari penipuan itu.

Tips ini sangat simple dan mudah namun terbukti membantu pelaku bisnis online terhindar dari penipuan.

Cukup dengan bantuan aplikasi Get Contact yang bisa kalian unduh pada playstore secara gratis.

Aplikasi dapat di gunakan untuk melacak apakah nomer seseorang yang sedang bertransaksi dengan kalian  merupakan nomer penipu atau bukan.

Karena disaat kalian memasukan nomer seseorang maka aplikasi tersebut akan menampilkan berbagai tag nama yang pernah di berikan pada nomer itu.

Hal itu memudahkan kalian mengenali siapa yang sedang bertransaksi dengan anda dan apakah orang itu aman dalam bertransaksi atau tidak.

Selain itu, aplikasi Get Contact ini juga mampu memberikan proteksi perlindungan jika kalian  mendapatkan gangguan dari nomer telepon yang tidak dikenal. Lalu, apa itu aplikasi Get Contact? Dan apa saja fitur lainnya yang ditawarkan pada aplikasi ini?

Mengenal Aplikasi Get contact

Seperti yang sudah admin infokan diatas, aplikasi ini merupakan aplikasi yang mampu memberikan informasi mengenai identitas pemilik nomer yang sedang kalian cari.

Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yakni versi berbayar dan versi gratis, kesemua versi itu bisa kalian unduh pada Playstore.

Tentunya jika kalian ingin mendapatkan fitur aplikasi get contact secara lengkap, kalian bisa memilih biaya langganan yang ditawarkan sesuai kebutuhan kalian.

Cara  Menginstal Aplikasi Get Contact

Berikut adalah cara melakukasn instalasi aplikasi  Get Contact pada ponsel Android  atau  iPhone :

  1. Yang pertama harus dilakukan tentunya adalah mengunduh aplikasi Get Contact di Play Store atau  Apple Store
  2. Jika sudah melakukan unduhan biarkan proses instalasi berjalan sampai selesai
  3. Berikan akses aplikasi ke kontak dan lokasi anda.
  4. Lakukan verifikasi nomer yang kalian gunakan baik itu lewat Whatsapp ataupun telegram
  5. Jika kalian berhasil memverifikasi data dengan benar maka aplikasi Get contact sudah bisa kalian gunakan.

Cara Mengetahui Tag Nomor lewat Get Contact

  1. Pertama Copy kemudian salin nomor yang kalian cari di aplikasi Get Contact.
  2. Pilih icon pencarian pada pojok kanan atas
  3. Maka aplikasi akan menampilkan tag nama yang berhubungan dengan nomer tersebut

Jika sudah mengetahui informasi mengenai nomer tersebut apakah aman atau tidak bisa dilihat dari skor kepercayaan yang diberikan get contact pada nomer itu.

Jika memang nama tag yang muncul adalah nama asli pemilik nomor dan tidak ada tag yang mencurigakan, dapat dipastikan nomer itu aman untuk bertransaki.

Get contact juga mampu menampilkan  tag nama penipu yang sering melakukan aksinya pada dunia online. Jadi aplikasi ini memang sangat bermanfaat bagi kalian untuk terhindar dari penipuan.

Demikian informasi yang dapat admin berikan kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kita dalam bertransaksi secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *