Solusi Strategi Terbaik Swing Trading
Solusi Strategi Terbaik Swing Trading

Solusi Strategi Terbaik Swing Trading

Ges-r.Com – Swing trading adalah strategi pasar yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga yang lebih kecil dalam tren yang lebih luas. Ini bekerja pada prinsip bahwa tindakan harga jarang linear – sebaliknya, ketegangan antara banteng dan beruang berarti osilasi terus menerus. Pedagang ayunan mengidentifikasi osilasi ini sebagai kesempatan untuk keuntungan.

Dengan berfokus pada titik-titik di mana momentum beralih arah, ayunan perdagangan memungkinkan pengambilan keuntungan dalam jangka waktu yang lebih singkat dari investasi tradisional. Dan seperti perdagangan hari, pedagang ayunan bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari kedua tindakan positif dan negatif.

Namun, strategi perdagangan ayunan tidak terikat oleh diktum hari perdagangan bahwa semua posisi harus ditutup pada akhir hari. Sebaliknya, mereka mengadakan perdagangan selama momentum saat ini. Bisa kurang dari satu jam, atau bisa beberapa hari.

Indikator perdagangan ayunan adalah alat analisis teknis yang digunakan untuk mengidentifikasi peluang baru. Pedagang ayunan ingin mendapat keuntungan dari tren mini yang muncul antara tinggi dan rendah (dan sebaliknya). Untuk melakukan ini, mereka perlu mengidentifikasi momentum baru secepat mungkin – sehingga mereka menggunakan indikator.

Ada dua jenis kemungkinan ayunan pedagang bahwa akan menggunakan indikator untuk mengidentifikasi: tren dan breakout. Trend adalah pergerakan pasar jangka panjang yang mengandung osilasi jangka pendek. Breakout menandai awal tren baru.

Rata-rata bergerak (MA) menghitung rata-rata pergerakan harga pasar selama periode tertentu. Dengan melakukannya, mereka memperlancar lonjakan jangka pendek yang tidak menentu. MA disebut sebagai indikator tertinggal karena mereka melihat kembali tindakan harga masa lalu. Semakin lama periode ditutupi oleh rata-rata bergerak, semakin lag. Sebagai indikator tertinggal, eThe MA nergi digunakan untuk mengkonfirmasi tren bukannya memprediksi mereka.

MA dikategorikan sebagai jangka pendek, jangka menengah atau jangka panjang, tergantung pada berapa banyak periode yang mereka analisis: 5-50-periode MA diklasifikasikan sebagai jangka pendek, 50-100-periode MA adalah jangka menengah dan 100-200-periode MA adalah jangka panjang. Mereka datang dalam dua jenis utama:

Rata-rata bergerak sederhana (SMA) mengambil semua harga penutupan dari periode tertentu dan rata-rata mereka keluar. Eksponensial moving average (EMA) memberikan lebih banyak berat untuk aksi harga lebih dekat ke tanggal saat ini.

Solusi Strategi Terbaik Swing Trading

Salah satu cara populer bahwa pedagang ayunan menggunakan rata-rata bergerak adalah untuk menonton untuk ketika pasar MA jangka pendek di MA jangka panjang. Titik-titik ini disebut crosovers, dan pedagang teknis percaya mereka menunjukkan bahwa perubahan momentum sedang terjadi. Ketika MA yang lebih cepat melintasi MA yang lebih lambat dari bawah, itu dapat menunjukkan kecepatan banteng yang akan datang. Ketika MA yang lebih cepat melintasi yang lebih lambat dari atas, momentum mungkin berubah bearish.

Volume adalah alat penting bagi pedagang ayunan karena memberikan wawasan tentang kekuatan tren baru. Prinsip di sini adalah langsung: tren dengan volume tinggi akan lebih kuat daripada mereka dengan volume lemah. Dengan lebih banyak pedagang membeli atau menjual, ada dasar yang lebih baik untuk tindakan harga.

Volume sangat berguna sebagai bagian dari strategi breakout. Breakouts cenderung mengikuti periode konsolidasi, yang disertai dengan volume rendah. Kemudian sebagai breakout mengambil terus, lonjakan volume. Kemudahan indikator pergerakan (EOM) IG menawarkan melihat lebih dekat volume dengan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu berhubungan dengan tindakan harga. Swallowan EOM, Anda dapat mengidentifikasi apakah pergerakan pasar sedang didorong oleh volume perdagangan yang relatif rendah.

Sebagai contoh, saham Microsoft melonjak dari 140 dolar menjadi 150 dolar dalam satu hari. Tapi selama periode ini, EOM-nya juga melonjak. Volatilitas baru tidak didorong oleh volume tinggi, yang menunjukkan kurangnya sentimen banteng yang kuat – dan beruang potensial untuk mengambil alih.

Indikator momentum menyoroti potensi osilasi dalam tren yang lebih luas, membuat gigi populer di kalangan pedagang ayunan. Mungkin contoh yang paling banyak digunakan adalah indeks kekuatan relatif (RSI), yang menunjukkan apakah pasar dibeli berlebihan atau dijual berlebihan – dan oleh karena itu apakah ayunan mungkin di cakrawala.

RSI mengukur jumlah dan ukuran penutupan pasar positif dan negatif selama sejumlah periode yang ditetapkan (biasanya 14). Ini diwakili sebagai osilator: grafik yang bergerak antara nol dan 100. Indikator EOM diplot pada grafik dengan nol sebagai baseline. Ketika EOM naik di atas nol, biasanya tanda bahwa harga pasar naik relatif mudah – dan EOM naik lebih jauh, harga semakin mudah naik. Ketika EOM jatuh di bawah nol, itu adalah tanda bahwa pasar jatuh dengan meningkatnya kemudahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.