Vanessa Angel meninggal Kecelakaan
Vanessa Angel meninggal Kecelakaan

Vanessa Angel Kecelakaan, Sudah Beri Isyarat Lewat Instastory Terakhirnya?

Ges-r.com Vanessa Angel meninggal Kecelakaan-Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis Vanessa Angel kecelakaan bersama suami dan anaknya. Kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang arah Surabaya Km 627 tersebut menewaskan sepasang suami tersebut.

Menurut keterangan dari Dirlantas Polda Jatim Kombes, Usman Latif, mobil Pajero dengan nopol B-1264-BJU tersebut ditumpangi Vanessa Angel dan suami dari Jakarta, dan di KM 673 kecelakaan maut tersebut terjadi.

“Semula, kendaraan Pajero nopol B-1264-BJU berangkat dari Jakarta” kata Kombes Usman. Setibanya di KM 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Setelah menabrak beton pembatas jalan, mobil Pajero putih tersebut lantas terpelanting dan berputar hingga ke lajur cepat.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landau lancar cuaca cerah,” imbuhnya.

Sementara kabar tewasnya Vanessa Angel dan suami telah dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Keduanya dipastikan tewas ditempat saat kecelakaan naas tersebut.
“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang” ungkap AKP Rudi Purwanto.

Sedangkan sang anak diketahui dalam keadaan selamat dan luka-luka memar. Ia bersama keluarga yang lain masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP.

Vanessa Angel Sudah Beri Isyarat Akan Kepergiannya?

Kabar Vanessa Angel meninggal Kecelakaan tersebut sontak ramai diliput di berbagai media sosial. Sebab, kurang dari 24 jam lalu Vanessa masih tampak aktif bersosial media dan membagikan momen bahagia ketika merayakan ulang tahun keluarganya.

Ibu satu anak ini juga sempat membuat Instastory dengan view tol serta memberi caption bertuliskan “Ada yg bisa tebak aku mau kemana?”. Caption tersebut seakan mengisyaratkan bahwa dirinya akan pergi jauh untuk selama-lamanya.

Setelah muncul konfirmasi tewasnya Vanessa dan suami, banyak teman sesama artis yang turut mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian Vanessa Angle dan Febri Andriansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.