Kick The Buddy Mod Apk
Kick The Buddy Mod Apk

Kick The Buddy Mod Apk Terbaru

Posted on

Ges-r.com Kick Buddy Mod Apk -Sedang banyak pekerjaan atau masalah yang membuat kamu cukup stress dan emosi? Meluapkan emosi tentu saja harus pada hal yang tepat, alih-alih meredam emosi kamu justru bisa menambah masalah baru jika meluapkan emosi pada tempat yang salah.

Download Kick The Buddy Mod Apk adalah salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan stress, mengisi kejenuhan dan meluapkan amarah.

Tidak seperti game pada umumnya yang memiliki misi untuk player selesaikan, namun Kick the Buddy ini merupakan game penghilang stress berupa boneka kain yang siap menerima tindak kekerasan kamu. Ingin menonjok, memukul, menembak, memotong dengan gergaji atau bahkan mengebom? Kamu bisa melakukan semuanya pada Buddy.

Bayangkan saja bahwa boneka kain malang tersebut adalah seseorang yang sedang kamu benci saat itu. Apa yang ingin kamu lakukan pada orang tersebut, luapkan saja pada boneka kain dalam permainan. Tembak sana, tembak sini, ledakkan, pokoknya boneka tersebut siap menerimanya.

Kick The Buddy Mod Apk

Kick the Buddy Remastered Mod Apk sangat disarankan buat kamu yang gampang bosan dan sering stress. Dijamin stress akan hilang, emosi akan reda dan hati puas mengeksekusi Buddy si boneka kain malang.

Kick the Buddy Mod Apk Unlock All merupakan salah satu jenis permainan modifikasi yang memungkinkan kamu untuk meluapkan stress dan kemarahan di dunia virtual. Jadi, kamu tidak perlu mengungkapkan kemarahan kamu pada orang sebenarnya.

Tidak perlu menciptakan masalah baru dan kamu bisa meredam kemarahan serta dapat mengatasi stress dengan bersenang-senang.

Pada game ini terdapat  berbagai senjata mulai dari gergaji, granat hingga bom atom yang sangat berbahaya. Nikmati semua senjata yang tidak bisa kamu dapatkan di versi aslinya, senjata tanpa batas dan berbagai fitur menarik lainnya secara gratis.

Tidak ada yang bisa menghentikan kamu menggunakan senjata, semakin kamu mengerahkan tenaga menghancurkan Buddy maka semakin banyak pula koin yang akan kamu kumpulkan.

Dapatkan emas dan koin tak terbatas dengan happy mod dan rasakan happy mood kamu!

Yang pasti, dengan adanya game ini kamu tidak akan merusak hubunganmu dengan sahabat, rekan kerja ataupun barang-barang di rumah karena kemarahanmu.

Download Kick The Buddy Mod Apk Terbaru

Nama AplikasiKick the Buddy
Jenis AplikasiMod
Ukuran95,5 Mb
VersiVersion 1.0.6
OS MinimalAndroid 5.0 +

Seperti yang diketahui, keberadaan aplikasi modifikasi tentu saja tidak akan kamu temukan di platform resmi seperti App Store maupun Google Play Store. Kamu harus mengunjungi situs resmi dari developer yang mengembangkan game Mod tersebut.

Nah, untuk mengunduh Kick the Buddy versi modifikasi ini kamu bisa melalui link Download Kick the Buddy (MOD, Unlimited Money/Gold) 1.0.6 for android (an1.com) lalu ikuti langkahnya di bawah ini:

  • Setelah mengunjungi link di atas, kemudian klik Download.
  • Jika proses mengunduh sukses, kemudian masuklah ke Settings pada smartphone kamu dan scroll ke bawah hingga menemukan Security lalu aktifkan Install dari sumber tidak dikenal.
  • Selanjutnya, silahkan buka file game yang telah kamu unduh sebelumnya dan pilih Install.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Selesai!

Cheat Kick the Buddy Mod Apk siap jadi media pelepas penat dan stress kamu mulai saat ini. Rasakan sensasi lebih tenang dan relax karena semua stress dan amarah sudah berhasil kamu olah dengan baik melalui game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *