jadwal tayang red notice
jadwal tayang red notice

Red Notice: Baca Dulu Ulasannya Sebelum Menonton

Ges-r.com Jadwal tayang red notice – Film yang dibintangi Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds yang bertajuk Red Notice akhirnya rilis. Ketiganya telah lama mengguncang rasa penasaran pecinta film Hollywood. Bagaimana jadinya aktor-aktris besar tersebut jika digabungkan dalam genre action-comedy?

Ternyata produksi film ini menjadi salah satu yang termahal yang mana telah menghabiskan dana hingga 200 juta dolar Amerika. Dari cerita Red Notice, disebutkan beberapa nama tempat di dunia dan tak menyangka Bali salah satunya.

Penasaran bagaimana hasil filmnya? Yuk cek dulu sinopsisnya sebelum kamu streaming langsung di Netflix. dan cek jadwal tayang red notice

Sinopsis Red Notice

Red Notice menggambarkan tentang kekesalan John Hartley, seorang polisi FBI (Dwayne Johnson) yang mengejar Nolan Booth (Ryan Reynolds) si pencuri ulung. Hal ini dikarenakan isu pencurian telur emas langka Cleopatra yang dilakukan olehnya.

Pengejaran ini terjadi di banyak tempat, seperti di pesta, hutan, dan tempat lainnya di penjuru kota di berbagai belahan dunia. Namun tak disangka perjalanan melelahkan John Hartley sepanjang pengejaran berbuah pahit, karena ia justru dianggap berkhianat mencuri barang seni telur Cleopatra bersama Nolan. Hal ini tak lain karena ulah licik The Booth (Gal Gadot).

Dari sinilah balas dendam itu terjadi. John Hartley dan Nolan yang tadinya bermusuhan akhirnya bekerja sama menangkap The Booth demi membersihkan nama baik mereka.

Aksi Kejar-kejaran Menegangkan Berbumbu Komedi

Pada akhir film kamu akan menemukan nama Jakarta hingga Bali dan Indonesia disebutkan sebagai tempat John Hartley dan Nolan bertemu. Namun sebenarnya mereka tidak benar-benar melakukan syuting di sana. Lima lokasi pengejaran dilakukan di Paris, Roma, Atlanta, Sardinia, dan Tyler Perry Studios.

Meskipun begitu, pengejaran menegangkan menjadi bumbu utama dalam film ini yang akan membuat jantung pemirsa Netflix berdebar. Selama perseteruan, cop John yang terpaksa merekrut penjahat sebagai rekannya kerap menampakkan adegan serta percakapan humor yang cukup menghibur.

Karakter The Bishop Kurang Sesuai Harapan

Percakapan antara Hartley dan Nolan dibuat begitu seru, sedangkan pemeran pencuri ulung wanitanya tidak begitu banyak, bahkan terkesan seperti pemeran pendukung saja.

Walau begitu, aksi perkelahian Gal Gadot bersama dua lawan mainnya yang ditunjukkan dalam film berhasil menuai banyak pujian.

Setelah sampai di akhir cerita, Red Notice sebenarnya memiliki peluang untuk pembuatan sekuel yang diharapkan penonton dapat melengkapi kekurangan pada peran The Bishop. Meski tidak terjadi pun plot twist-nya cukup bikin penasaran berkat alur ceritanya yang tidak monoton.

Penonton akan terhibur khususnya saat Gal Gadot melayangkan aksi perkelahian dalam film. Ditambah interaksi komedi menggelitik antara Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds selama aksi pengejaran cukup baik dalam mengimbangi jalan cerita.

Penasaran bagaimana aksi ketiga bintang papan atas ini? Pastikan kamu sudah berlangganan Netflix dan saksikan cerita lengkapnya sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published.