Aplikasi Live streaming bola
Aplikasi Live streaming bola

Aplikasi Mola TV: Cara Berlangganan Nonton Liga Top Eropa

Posted on

Ges-r.com Aplikasi Live streaming bola – Para pecinta olahraga sepak bola tentu sudah tidak asing dengan aplikasi Mola TV. Mulai dari turnamen lokal hingga Liga Inggris bisa kamu saksikan melalui aplikasi mobile ini. Bahkan, sepanjang pertandingan sepak bola Eropa 2021, Mola TV tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat.

Menariknya lagi, meski diklaim bakal menghadirkan tayangan super lengkap, biaya berlangganan Mola TV sangat terjangkau.

Nah, jika kamu tertarik untuk download aplikasi Mola TV, yuk cek dulu kelebihan dan detail biaya langganannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Mola TV?

Mola TV merupakan layanan streaming lokal yang menghadirkan berbagai jenis tayangan, mulai dari film, serial TV hingga turnamen olahraga. Kamu juga bisa menikmati tayangan khusus untuk anak-anak.

Aplikasi ini pun disebut-sebut tidak kalah saing dengan beberapa aplikasi ternama lainnya, seperti Netflix, Prime Video, dan Disney+.

Bahkan, jika dibandingkan, biaya langganan Mola TV jauh lebih murah. Tentunya ini menjadi poin plus tersendiri untuk kamu yang ingin menyaksikan berbagai tayangan berkualitas tanpa harus mengeluarkan budget besar.

Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV

Berikut langkah-langkah melakukan pembelian paket Mola TV melalui HP.

  1. Sebelum berlangganan, kamu harus login menggunakan akun Mola TV.
  2. Pilih Beli Akses yang terdapat di sebelah kiri layar.
  3. Pilih paket yang sesuai dengan budget.
  4. Klik Select your payment method untuk mengonfirmasi pembelian paket langganan.
  5. Pilih salah satu metode bayar.
  6. Selesaikan pembayaran.

Di sini tersedia beberapa metode pembeyaran yang bisa kamu pilih. Sebut saja e-wallet OVO dan GoPay, transfer bank seluruh Indonesia, serta kartu kredit. Konfirmasi lagi untuk pelunasan pembayaran. Setelah itu, kamu bisa langsung mengakses konten-konten di Mola TV.

Cara Nonton Liga Inggris di Aplikasi Mola TV

Selain mudah dan murah, Mola TV merupakan Aplikasi Live streaming bola dimana salah satu layanan streaming Indonesia yang memegang hak siar sport Eropa hingga 2022. Artinya, Premier League dan Liga Inggris bisa kamu saksikan di sini dengan jadwal yang up to date.

Nah, untuk bisa menyaksikan layanan TV luar negeri sport Eropa khususnya Liga Inggris, pilih langganan khusus Entertainment + Sport. Mulai dari paket seharga 60 ribu rupiah dan yang termahal 576 ribu rupiah.

Harga tersebut tentu bisa dibilang cukup murah, karena selain bisa mengakses pertandingan Liga Inggris, kamu juga akan mendapatkan hak akses tayangan langsung olahraga dari kategori lainnya. Ditambah lagi tayangan dari channel film untuk dewasa dan anak-anak yang cukup lengkap.

Yuk download aplikasi Mola TV dan manfaatkan paket khusus dengan biaya nol rupiah khusus untuk member baru sebelum masa berlakunya habis.

Setelah sebulan, kamu bisa segera berlangganan paket khusus Liga Inggris untuk menyaksikan pertandingan dari klub-klub favorit kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *