Video Viral Ambon Es Batu
Video Viral Ambon Es Batu

Video Viral Ambon Es Batu, Fakta Telah Terungkap

Ges-r.com Video Viral Ambon Es Batu – Akhir-akhir ini dunia maya sedang digemparkan dengan video viral Ambon es batu. Bukan video kuliner es batu, melainkan sebuah video yang menampilkan adegan dewasa sepasang remaja yang tengah live di media sosial.

Video live mesum tersebut semakin menjadi buah bibir masyarakat karena alat bantu untuk berhubungan intim adalah es batu. Hingga akhirnya pemeran perempuan dalam video dijuluki dengan nona Ambon es batu.

Menurut Ditreskrimsus (Direktorat Reserse Kriminal Khusus) Polda Maluku Kombes Eko Santoso, pihak Polda telah memperoleh informasi bahwa pasangan mesum tersebut telah berhasil diamankan anggota TNI.

“Yang jelas (pasangan mesum) sudah ditahan, intinya diamankan di tentara. Kita juga belum menerima laporan selanjutnya,” ungkap Eko dalam keterangannya kepada wartawan (Selasa, 16 November 2021).

Kemudian, menurut pantauan Mapolda Ambon, pelaku JP dan VWS sudah selesai menjalani serangkaian pemeriksaan terkait video viral mesumnya,  mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIT.

Fakta baru yang terungkap dari kasus video viral Ambon adegan dewasa yang melibatkan seorang pria selebgram berinisial JP (25) bersama kekasihnya VWS (20), yaitu, bahwa pemeran perempuan dalam video adegan dewasa tersebut adalah anak dari seorang anggota TNI.

“Memang benar bahwa VMS adalah anak dari anggota TNI. Namun dia bukan lagi menjadi bagian keluarga besar TNI,” terang Kolonel ARH Adi Prayogo Choirul Fajar, Kapendam XVI Pattimura Ambon, (Rabu 17 November 2021).

Adi juga memastikan bahwa Kodam XVI Pattimura tidak akan mencampuri hukum kasus tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa VMS sudah bukan anggota keluarga besar TNI, pasalnya kedua orang tua sudah berpisah saat VMS masih kelas 3 SD. Maka secara otomatis kini orang tuanya telah berstatus warga sipil.

Kronologi Video Viral Ambon Es Batu

Kronologi awalnya, video viral yang menayangkan adegan dewasa tersebut beredar luas di media sosial pada Senin 15 November 2021. Menurut kabar yang beredar, video tersebut sengaja disiarkan melalui saluran live streaming.

Diduga adegan tersebut dilakukan di kamar sebuah hotel. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak polisi kini sudah memulangkan sepasang kekasih pemeran video viral adegan tidak pantas tersebut.

Penyidik tengah mempertimbangkan penerapan restorative justice untuk kasus ini. Pertimbangan inilah yang menjadi dasar kedua pemeran dipulangkan.

Dalam kasus seperti ini jelas ada unsur pidananya, namun pihak penyidik juga mempertimbangkan adanya restorative justice, jadi akan dipelajari terlebih dahulu apakah pihak orang tua mau menikahkan sepasang kekasih yang telah berhubungan layaknya suami istri di media sosial tersebut.

Dan sekarang polisi sedang berfokus mencari penyebar sekaligus perekam video viral Ambon.

“Kami masih mencari pelaku yang merekam dan menyebarkan video,” terang Kombes Pol Eko Santoso, Direktur Reserse Krimsus (Kriminal Khusus) Polda Maluku (Rabu 17 November 2021).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

video bokep es batu ambon

Leave a Reply

Your email address will not be published.