Festival Jakarta Film Week
Festival Jakarta Film Week

Ratusan Film di Jakarta Film Week Siap Disaksikan Gratis melalui Vidio

Ges-r.com Festival Jakarta Film Week (JFW) resmi dibuka pada 18 hingga 21 November 2021. Acara pembukaan tersebut diselenggarakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam festival berskala internasional ini, kamu bisa menyaksikan film-film Panjang ataupun pendek dengan berbagai genre. Penayangan pun dilakukan secara online dan offline. Untuk pemutaran secara online dilakukan secara ekslusif melalui platform Vidio.com.

 Shinena Cinnamon, Ambassador dari festival Jakarta Film Week ini mengaku sangat bahagia. Ini juga merupakan kesempatan menyenangkan baginya untuk menikmati berbagai tontonan menarik secara mudah.

“Ini kita cuma tinggal datang untuk menyaksikan film tersebut. Mungkin juga film tersebut Cuma sekali itu saja ditayangkan di negara kita. Ini sesuatu yang spesial, belum lagi kalau bisa ketemu dengan pembuat filmnya langsung” tuturnya saat melakukan siaran pers pada Jumat, 12 November 2021.

Untuk kamu yang ingin menonton film-film pendek dengan durasi 8-30 menit, JFW menyediakan banyak judul menarik. Di mana seluruh judul yang tersedia terbagi dalam dua kategori, yakni Global Short – Competition dan juga Global Short – Non Competition.

Hanya saja, film pendek yang tersedia di Vidio hanya dari kategori Global Shot – Non competition. Nah, salah satu judul populer yang bisa kamu temukan di sini adalah Fifty Fifty.

Film yang disutradarai Rofie Nur Fauzie ini tayang dalam 24 menit, dan menceritakan tentang bagaimana menjadi tua yang bakal dialami oleh semua manusia.

Dona yang merupakan karakter utama pada film pendek tersebut merupakan seorang transgender pernah dikucilkan di masyarakata. Saat usianya sudah tidak muda lagi, Dona hidup di bersama teman-temannya di rumah singgah. Teman-temannya pun banyak berbagi pengalaman hidup sebagai transgender.

Joni’s Poster, film pendek dengan durasi 10 menit ini juga wajib masuk dalam list film yang bakal ditonton. Film ini mengisahkan tentang serang tukang loak bernama Joni. Bukan hanya menyuguhkan alur cerita yang menarik, Joni’e Poster juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi berkat posternya yang dinilai syarat akan makna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.