Passive Income Shopee Affiliate
Passive Income Shopee Affiliate

Cara Mendapat Passive Income Dari Shopee Affiliate

Ges-r.com Passive Income Shopee Affiliate -Dari beberapa marketplace populer yang ada di Indonesia, bisa dikatakan Shopee merupakan salah satu yang paling populer. Selain kelengkapan produk yang tidak perlu diragukan lagi, setiap pengguna juga bisa menjadi penjual aktif secara mudah bahkan mendapatkan passive income dari Shopee Affiliate.

Ya, salah satu trend terbaru untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari marketplace orange ini adalah dengan mengikuti program Shopee Afiliate.

Sebelumnya, pernah lihat konten review produk di YouTube dan mereka disuruh klik link yang ada di bio yang langsung mengarah ke Shopee?

Pasti diantara kamu akan bertanya-tanya, apa untungnya jika kita klik link yang ada. Nah, di sini content creator sedang menjalankan bisnis afiliasi. Di mana mereka akan mendapat komisi Ketika ada transaksi yang terjadi melalui link tersebut.

Apa Itu Shopee Affiliate?

Gambaran sederhananya, afiliasi adalah bisnis yang memungkinkan kita untuk mendapatkan komisi dengan menawarkan produk yang ada di Shopee.

Nah, cara mendapat passive income dari Shopee Affiliate ini yaitu dengan menyebar link khusus yang bisa kamu dapat melalui dashboard affiliate Shopee di social media, website, atau social messenger seperti WhatsApp.

Jika ada yang meng-klik link yang kamu share dan melakukan transaksi di Shopee, maka kamu akan mendapat komisi dari transaksi tersebut. Kabar baiknya, program ini sekarang sudah tidak perlu menggunakan undangan yang dikirim oleh pihak Shopee untuk bisa bergabung. Dengan kata lain, saat ini program Shopee Afiliate sudah terbuka untuk umum.

Lalu bagaimana cara daftar Shopee Affiliate? Kamu bisa langsung kunjungi situs daftar disini https://shp.ee/ig7gqm

Kamu juga bisa memasukkan kode referral yang didapatkan dari affiliate lain.

Setelah itu, kamu hanya perlu mengikuti langkah-lankah yang diberikan seperti, memasukan data diri sesuai yang ada di kartu identitas dan alamat URL Website atau profil social media. Selanjutnya kamu perlu menunggu maksimal 5 hari dan kamu akan mendapat pemberitahuan melalui email terkait persetujuan pengajuan Shopee Affiliate.

Adapun syarat pendaftarannya yaitu, mempunyai minimal 8000 subsciber YouTube atau 2000 followers di Instragram dan TikTok. Komisi yang akan kamu dapatkan untuk transaksi dari pembelian baru yaitu 10% sedangkan untuk pembelian lama besarnya 3% maksimal 10.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.