Kenali Jenis Dasar Investasi yang Cocok Untuk Anak Muda
Kenali Jenis Dasar Investasi yang Cocok Untuk Anak Muda

Kenali Jenis Dasar Investasi yang Cocok Untuk Anak Muda

Posted on

Ges-r.ComKenali Jenis Dasar Investasi yang Cocok Untuk Anak Muda – Umur Anda memainkan peran penting dalam jenis akun investasi yang perlu Anda buka atau keputusan yang Anda buat. Akun investasi terbaik untuk orang dewasa yang lebih muda memiliki biaya rendah (atau tidak!) Dan tidak ada minimum.

Selanjutnya, horizon investasi penting karena tidak semua tujuan investasi bagi orang dewasa muda melibatkan berpikir jangka panjang.

Secara khusus, dewasa muda memiliki jadwal investasi yang kompetitif yang mengharuskan mereka untuk mempertimbangkan investasi jangka pendek dan jangka panjang yang paling baik berdasarkan kebutuhan yang berbeda ini.

Setelah memutuskan bagaimana memprioritaskan tujuan investasi mereka, Millennial dan Generation Z cenderung tertarik pada akun investasi dengan platform perdagangan saham seluler yang mudah digunakan untuk pemula dan layanan pelanggan top melalui beberapa saluran.

Bahkan, itu menjadi kurang penting bagi bank dan lembaga keuangan lainnya untuk memiliki lokasi fisik. Sebaliknya, investor muda merasa lebih penting bahwa mereka adalah layanan investasi yang terjangkau dan ramah seluler.

Akhirnya, sebelum Anda dapat mempelajari cara mulai menginvestasikan uang, semakin disiapkan Anda akan secara finansial di masa depan. Teruslah membaca untuk mempelajari tentang akun investasi terbaik untuk dewasa muda dan bagaimana berinvestasi dalam usia 20-an Anda.

Untuk dewasa muda, waktu ada di pihak mereka dalam hal investasi. Mereka dapat memanfaatkan minat majemuk dan investasi yang diuntungkan pajak ketika mereka berinvestasi dalam jangka panjang.

Investor muda dapat memanfaatkan investasi agresif pada usia 20-an dan 30-an dan mengakomodasi beberapa investasi terbaik untuk masa depan.

Baca di bawah ini untuk investasi jangka panjang terbaik untuk investor muda, termasuk penghapusan hutang, kepemilikan properti, berkontribusi pada akun yang diuntungkan pajak dan kemudian beberapa investasi umum yang dipegang oleh akun ini.

Keluar dari perguruan tinggi, banyak orang dewasa muda adalah beban hutang yang cukup besar hari ini daripada generasi sebelumnya. Peserta kuliah baru ini sekarang harus menghadapi keputusan yang sulit untuk memilih antara membayar pinjaman siswa atau mulai berinvestasi dengan sungguh-sungguh.

Beban utang pinjaman mahasiswa $ 1,6 triliun terus tumbuh, memaksa banyak untuk membuat pilihan yang sulit ini. Beberapa dapat memenuhi syarat untuk program pengampunan pinjaman layanan publik atau program pengampunan pinjaman federal lainnya, tetapi tidak semua akan.

Sebaliknya, banyak yang mulai menavigasi cara untuk menganggarkan biaya bulanan yang terkadang besar dan memperkirakan mereka untuk pendapatan mereka.

Untuk menurunkan biaya pinjaman, banyak yang ingin menggunakan opsi refinancing melalui layanan seperti Splash Financial, pasar refinancing pinjaman siswa online.

Layanan ini menawan kutipan real-time dari beberapa pemberi pinjaman refinancing di pasar untuk memberi Anda rasa pilihan refinancing terbaik yang tersedia untuk Anda.

Istri saya menggunakan pasar refinancing pinjaman ketika putaran pertama pinjaman mahasiswa memerlukan pembayaran untuk memulai dan ia menjatuhkan level 8,00% menjadi 2,85%, mengurangi tingkat rata-rata 515 basis poin.

Bagi mereka yang berada dalam situasi yang sama dengan pinjaman mahasiswa berbiaya tinggi, pertimbangkan untuk menggunakan Splash Financial untuk menemukan Anda tingkat terbaik dan menurunkan biaya pembayaran Anda. Tergantung pada mana Anda dapat menerima tabungan, tabungan yang dijamin sering membuat keputusan keuangan yang bijaksana.

Begitu seorang dewasa muda dapat menangani pinjaman siswa mereka dengan cara yang bertanggung jawab, mereka harus mencari untuk menginvestasikan uang dalam rekening pensiun mereka untuk tumbuh untuk jangka panjang.

Tidak pernah terlalu dini untuk mulai menabung untuk pensiun. Rekening pensiun individu (IRA) dan rekening pensiun perusahaan, seperti 401 (K), 403 (b) dan 457 rencana adalah beberapa cara paling populer untuk menyelamatkan pensiun.

Pajak akun pensiun tradisional ditangguhkan sehingga Anda tidak membayar pajak sampai Anda menarik dana selama pensiun (ketika Anda kemungkinan besar berada dalam braket pajak yang lebih rendah dan akan membayar lebih sedikit pajak atasnya).

Kontribusi terhadap akun-akun ini adalah salah satu dari sedikit kerusakan pajak yang tersedia untuk dewasa muda. Bagian terbaiknya adalah bahwa banyak majikan menawarkan untuk mencocokkan kontribusi Anda hingga persentase tertentu, yang banyak merujuk sebagai “uang gratis.”

Beberapa pengusaha menawarkan kontribusi yang cocok dengan 401 (k) (atau 403 (b) dan 457 rencana) serta pada rekening tabungan kesehatan.

Opsi umum yang ditawarkan oleh sebagian besar pengusaha kepada karyawan mereka sebagai alternatif untuk investasi default yang memenuhi syarat (QDIA) adalah dana target tanggal. Aset-aset ini menawarkan campuran investasi yang mendasari yang memperhitungkan usia individu atau tanggal pensiun dan berinvestasi sesuai.

Dana Tanggal Target Terbaik Memiliki Rasio Beban Bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *