Cara Mendaftar Google Adsense Blog
Cara Mendaftar Google Adsense Blog

Cara Mendaftar Google Adsense Blog

Ges-r.Com – Setelah memulai banyak pengunjung blog Anda, lebih baik membuat blog sebagai mesin uang. Jadi, selain kita dapat membuat blog kita juga dapat menghasilkan uang secara online.

Biaya minimal untuk internet, kita tidak perlu menghabiskan uang dari kantong mereka sendiri. Salah satu metode menghasilkan uang di internet dengan menggunakan blog adalah PPC (Pay Per Click).

PPC adalah media iklan online yang akan membayar penerbit setiap klik valid terjadi di blog mereka. Saat ini PPC terbaik dan banyak dicintai oleh bisnis online adalah Google Adsense.

Mengapa Google Adsense? Karena hanya berani untuk mencintai harga tinggi Google Adsense untuk beberapa iklan, dan banyak bisnis online telah sukses dengan program PPC ini.

Kabar baik aGoogle Adsense hari ini telah menerima sebuah blog berbahasa Indonesia. Jadi jangan menunggu lebih lama lagi! Mari kita daftarkan blog Anda segera!!!

Langkah Mendaftar Ke Blog Google Adsense

Cara Mendaftar Google Adsense Blog

Langkah pertama untuk mendaftarkan blog bahasa Indonesia ke PPC Google Adsense adalah dengan memunculkan menu “monetize” atau “Monetize” di Dashboard blog Anda. Anda melakukannya dengan mengklik menu Pengaturan dan kemudian memformat, bahasa menu Indonesia berubah ke bahasa Inggris dan kemudian klik tombol SAVE SETTINGS yang muncul di bawah ini.

Lihat bagian atas layar, selain menu Posts, Comments, Settings, Design, and Statistics, menu Monetize akan muncul antara desain dan statistik menu. Langkah selanjutnya adalah klik menu Monetize lalu klik tombol berlabel REGISTER ADSENSE, setelah formulir Earn Money with AdSense muncul klik tombol NEXT.

Menu berikutnya adalah dua pilihan, tapi secara otomatis dipilih adalah Buat akun AdSense Baru, lalu klik NEXT. Pada gambar di atas, Anda harus memilih bagaimana membuat akun adsense. Sisi kiri ya atau setuju dengan saran Google. Dan sisi kanan adalah No atau menggunakan akun Google baru.

Pada gambar di atas, setelah kita memilih akun google adsense kita harus mengisi informasi situs web untuk mendaftarkan google adsense.

Kemudian, klik Lanjutkan. Setelah muncul formulir Buat Akun AdSense, isi data dengan benar sesuai dengan ID card teman saya, seperti ID card, SIM, atau paspor. Informasi tentang cara pengisian adalah sebagai berikut.

Baca Juga:

Pada menu Kebijakan, jangan lupa tandai semua isi kotak dengan mengklik kotak. Pastikan semua data yang dimasukkan benar sesuai dengan Kartu Identitas Anda, akhirnya klik Kirim Informasi.

Buka email blog Anda yang digunakan untuk mendaftarkan Google Adsense, cari email dukungan adsense, jika tidak ada masalah tunggu saja Google Adsense sebentar untuk meninjau pendaftaran akun Anda.

Jika email telah muncul dan kalimat yang berbunyi “Selamat datang di AdSense!….Dan seterusnya,” itu berarti ulasan pertama Google Adsense telah selesai dan hanya melakukan ulasan berikutnya.

Pada tahap ini iklan yang muncul di blog Anda hanyalah halaman kosong dan dalam waktu 4 hari Google Adsense akan memberikan jawaban apakah pengiriman ditolak atau diterima oleh persong.

Jika diterima, halaman iklan asli akan muncul teks kosong atau iklan banner dan itu berarti kesempatan untuk mendapatkan satu dolar sudah terlihat.

Itulah cara-cara membuat akun google adsense. Keberhasilan membuat akun adsense tidak hanya tergantung pada kemampuan para bloger, tetapi juga pada keberuntungan para bloger. Jadi, ini hanya penjelasan bukan cara terbaik untuk membuat akun google adsense.

Leave a Reply

Your email address will not be published.