Viral Video Twitter Koleksirare
Viral Video Twitter Koleksirare

Viral Video Twitter Koleksirare

Ges-r.com Viral Video Twitter Koleksirare -Kembali muncul berita viral yang berasal dari Twitter. Kali ini netizen dibuat ramai dengan tranding topik Twitter Koleksirare atau banyak juga yang menyebutnya video 1 menit 23 detik.

Sebenarnya apa yang membuat julukan video 1 menit 23 detik ini viral di di internet? Dan mengapa hal ini dapat terjadi?

Video yang mengemparkan dunia maya ini menampilkan tindakan tidak senonoh yang dilakukan seorang perempuan di bandara YIA. Sontak saja video yang berdurasi 1 menit 23 detik ini mendapat komentar pedas dari para netizen.

Banyak yang mencari berita tentang ini dengan menggunakan kata kunci Twitter Koleksirare96. Akun dengan username koleksirare96 ini merupakan akun twitter pertama yang telah mengunggah video kejadian yang tengah viral tersebut.

Video ini di upload di Twitter pada tanggal 1 Desember 2021 pada pukul 23.02 malam dan telah diputar sebanyak 21.000 kali, serta telah di retweet sebanyak 295 dengan 270 like. Inilah yang akhirnya membuat Viral Video Twitter Koleksirare menjadi buruan netizen

Pada video tersebut terlihat seorang wanita yang segaja direkam oleh kamera. Wanita yang ada di video tampak memiliki rambut panjang dengan menggunakan masker berwarna hijau dan juga menggunakan kacamata. Menurut dugaan sementara, wanita tersebut sedang berada di parkiran Bandara YIA Kulon Progo Yogyakarta.

Pada awalnya wanita tersebut tampak sopan dengan menggunakan outer blazer warna abu-abu. Setelah memastikan lokasinya sepi, wanita tersebut melepas kancing bajunya dan memperlihatkan buah dadanya sambil memainkan menggunakan kedua tangannya.

Sontak hal tersebut membuat heboh warga Twitter dan memancing berbagai komentar pedas. Dalam waktu singkat video tersebut sudah tersebar luas di internet.

Tentu hal tersebut mengundang rasa penasaran warganet dan segera berbondong-bondong mencari tahu isi vide 1 menit 23 detik tersebut dengan menggunakan beberapa kata kunci berikut:

Sayangnya, dari hasil pencarian menggunakan kata kunci tersebut pun video yang dimaksud masih sulit ditemukan. Jika kamu penasaran dengan video tersebut, maka kamu bisa langsung mengeceknya di akun Twitter dengan uername @koleksirare96 lalu temukan apakah video yang dimaksud masih atau sudah dihapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.