Baca Solo Leveling 176, Jadwal Rilis Mundur 1 Minggu

web komik chapter 176
web komik chapter 176

Ges-r.com Para pecinta Solo Leveling pastinya sudah menunggu-nunggu jadwal rilis web komik chapter 176 ini. Ya, jadwal tanyang manhwa Solo Leveling 176 akan berubah ke jadwal baru

Sebelumnya Solo Leveling episode 176 versi Inggris dijadwalkan akan rilis pada Rabu, 1 Desember 2021 atau Kamis, 2 Desember 2021 di platform Tappytoon.

Namun karena perubahan jadwal tersebut, penayangan manhwa yang diadaptasi dari novel berjudul Na Honjaman Rebereop (I Alone Level Up) karya Chugong ini kemudian mundur menjadi Kamis, 9 Desember 2021.

Pada penundaan pihak editor menyatakan “tengah istirahat demi menyajikan konten lebih menarik untuk penggemar”. Penundaan ini disampaikan langsung di akun social media DCN WEBTOON BIZ.

Jadwal penayangan Solo Leveling episode 176 yang menggunakan subtitle Bahasa Indonesia terpantau akan rilis satu minggu setelah versi Bahasa Inggris tayang. Artinya, Solo Leveling chapter 176 sub Indo akan tayang pada Kamis, 16 Desember 2021 pukul 22.00 WIB.

Di chapter 175 Solo Leveling yang rilis pada tanggal 2 Desember 2021 lalu, pertarungan antara Shadow Monarch Sung Jin Woo dan Destruction Monarch Antares terlihat semakin intens.

Jin Woo cukup lihai dalam menghindari serangan dari Antares, berkat kerjasama dengan Wyvern bayangannya. Antares aktif dalam menggunakan serangan bola api, sedangkan dari pihak Jin Woo juga tidak luput menghindar sembari memberikan tebasan lewat senjata Daggernya.

Ji Woo mengeluarkan segala kemampuan untuk menyerang Antares, namun semua serangan yang diberikan untuk Antares dapat dengan mudah ditepis karena pertahanan milik Anteres memiliki level di atas dan tidak bisa dibandingkan dengan musuh selama ini.

Sementara untuk chapter 176 ini, tampaknya Antares akan mengeluarkan serangan pusakanya, tetapi Sung Jin Woo bisa menahannya dengan mudah. Usaha yang dilakukan oleh Antares untuk membunuh Jin Woo bisa dikatakan terlambat, karena kini Jin Woo bukan lagi sosok manusia yang memiliki kekuatan terbatas.

Pemenang pada pertarungan ini sudah bisa diperkirakan, walapun berdasarkan versi novelnya, pertarungan beda dimensi tersebut tidak akan dimenangkan oleh salah satu pihak. Pasalnya nanti pasukan Rules akan datang di tengah pertarungan tersebut dan melemahkan salah satu pihak. Red web komik chapter 176

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found