Review Mobil Vinfast Saingan Tesla

Mobil Vinfast Saingan Tesla
Mobil Vinfast Saingan Tesla

Ges-r.com Mobil Vinfast Saingan Tesla -Berbicara tentang perusahaan mobil, Tesla menjadi salah satu pelopor produksi mobil listrik yang sudah mendunia. Ya, perusahaan yang perkasai Elon Musk ini telah dikenal sebagai perusahaan terbaik dalam memproduksi mobil dengan tenaga listrik.

Nah, selain Tesla, ada pula perusahaan asal Vietnam yang eksis dengan produksi mobil listriknya, VinFast. Dalam peluncuran mobil listriknya, VinFast langsung mengeluarkan tiga model mobil sekaligus dengan bentuk Sport Utility Vehicles, yakni VF 31, VF 32, dan VF 33.

Ketiga mobil tersebut dibekali dengan fitur pintar, bahkan terdapat juga teknologi otonom yang telah terpasang menyempurnakan ketiga mobil ini. Teknologi otonom adalah teknologi yang memungkinkan berkendara tanpa sopir hingga level 4.

Dalam varian VF 31 hanya tersedia vesri listrik, sedangkan untuk varian VF 32 dan VF 33 masing-masing memiliki dua vesri yaitu listrik dan bensin. System self-driving yang dikendalikan oleh chip Orin-X bisa memproses hingga 200 GB data per detik, membuat control dan navigasi diklaim delapan kali lebih cepat dari pada generasi saat ini.

VF 31 merupakan segmen SUV/ C dengan Panjang 4.300 mm dan memiliki kapasitas baterai 42 kWh dengan jarak tempuh hingga 300 km. VF 31 memiliki tenaga 150 kW (201 dk), kapasitas 85kW(114 dk), torsi maksimum 320 Nm (versi premium), dan torsi maksimum 190 Nm (versi standar).

Mobil VinFast VF 32 merupakan SUV D segment berperforma yang bisa mengeluarkan torsi hingga 640 Nm. Sedangkan versi mobil VinFast paling besar VF 33 dengan jarak jelajah yang lebih jauh, hingga 550 km untuk sekali pengisian.

Secara khusus, vesri tertingi dari VF 31, Vf 32, dan Vf 33 memiliki sistem sensor kinerja yang tinggi termasuk sonsor LiDAR; 19 sensor 360 derajat untuk memberi peringatan dan penanganan pada kecepatan tinggi (di atas 100 km / jam), 14 kamera yang bisa mendeteksi objek hingga jarak 687m.

Pada saat ini, harga mobil VinFast Vietnam belum resmi rilis, pengumuman harga kemungkinan akan ada ketika mobil tersebut sudah resmi di jual di pasaran. Jadi untuk mengetahui harga mobil VinFast bisa menunggu perilisannya tahun depan.

Gallery for Review Mobil Vinfast Saingan Tesla

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found